iklan banner

Modul Microsoft Excel Untuk Anak Usia Sd

Modul Microsoft Excel Untuk Anak Usia SD – Bagi anda yang sedang mencari Modul Microsoft Excel untuk panduan berguru bagi anak usia sekolah dasar, anda bisa mendapatkannya kini juga. Kami sudah membuatkannya untuk anda satu bundel materi pembelajaran komputer Microsoft Excel yang dibentuk khusus untuk bawah umur usia sekolah dasar.


Apa yang membedakan materi Microsoft Excel umum dengan materi pembelajaran komputer Microsoft Excel khusus untuk anak usia sekolah dasar?


Aplikasinya boleh sama, ialah Microsoft Excel. Tapi soal materi, atau cara penyajian materi tentu tidak akan sama, antara materi untuk umum dengan materi untuk anak usia sekolah dasar. Kalau untuk umum tentu materinya pribadi kepada materi yang sering dipakai dalam pekerjaan sehari-hari. Kalau untuk bawah umur usia sekolah dasar, materinya lebih kepada cara untuk meningkatkan kemampuan logic anak-anak. Dan aplikasi Microsoft Excel mempunyai fungsi yang mendukung untuk mengasah kemampuan logic tersebut.


Modul Microsoft Excel Untuk Anak Usia SD Modul Microsoft Excel Untuk Anak Usia SD


Daftar Isi Modul Microsoft Excel


Agar anda lebih paham, dan mengetahui wacana materi apa sajakah yang ada dalam Modul Microsoft Excel untuk anak usia sekolah dasar ini, silahkan anda lihat daftar isi modul tersebut.


Secara umum materi pembelajaran aplikasi Microsoft Excel untuk anak usia sekolah dasar ini terdiri dari; pengetalan fungsi aplikasi Microsoft Excel, mengenal ribbon dan jendela kerja Microsoft Excel, mengetahui cara mengatur tinggi dan lebar cells, memakai sajian ilustrasi image, clipt art, dan grafik. Materi memakai rumus operasi matematika dasar pangkat, kali, tambah, bagi dan kurang.


Dan materi logic lainnya menyerupai penggunaan rumus fungsi statistik sederhana dan fungsi text, penggunaan simbol mata uang, pengenalan cara seting sheet untuk dicetak. Plus materi pemanis lainnya menyerupai materi pengenalan internet, mengenal browser, menciptakan email, dan lain sebagainya.


Untuk lebih lengkapnya mengenai daftar isi Microsoft Excel untuk anak usia SD ini bisa anda dapatkan berkasnya pada media penyimpanan scribd. (Lihat daftar isi)


Cara Pesan Modul Microsoft Excel Untuk Anak Usia SD


Jika anda tertarik ingin mempunyai modul pembelajaran Microsoft Excel untuk anak usia SD ini, caranya cukup gampang sekali, anda tinggal chat admin, atau memesannya melalui form order.


Modul Microsoft Excel Untuk Anak Usia SD Modul Microsoft Excel Untuk Anak Usia SD


Dapatkan paket harga lebih murah dengan membeli 6 paket Modul Komputer dari mulai kelas 1 hingga 6 SD hanya dengan harga Rp.225.000; plus anda juga akan mendapat 5 paket modul komputer lainnya sebagai bonus.


Demikian update isu wacana Modul Microsoft Excel Untuk Anak Usia SD ini, agar bermanfaat dan sanggup membantu anda untuk memperoleh salah satu media untuk materi mengajar aplikasi perkantoran Microsoft Excel ini.



Sumber https://modulkomputer.com

0 Response to "Modul Microsoft Excel Untuk Anak Usia Sd"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel