iklan banner

Modul Komputer Kelas 2 Sd

Modul Komputer Kelas 2 SD – Sedang mencari modul pembelajaran komputer untuk anak usia kelas 2 SD? Sedang Modul TIK / pelajaran mulok Komputer untuk siswa kelas 2 SD? Kalau begitu bapak/ibu berada dihalaman info yang sempurna untuk menemukan modul pembelajaran komputer usia kelas 2 SD/MI tersebut. Ada banyak modul komputer yang disediakan di website ini, diantaranya modul komputer untuk usia sekolah dasar, dan salah satunya modul pembelajaran komputer untuk anak usia kelas 2 sekolah dasar.


Modul komputer kelas 2 SD ini berisi materi pembelajaran aplikasi komputer yang dibentuk sesuai usia anak, dari segi penyajian materi, dan juga isi dari materi pembelajaran komputernya semuanya sudah diperhitungkan benar-benar sesuai dengan kebutuhan mencar ilmu anak-anak, terutama anak dengan usia kelas 2 SD.


Bagi bapak/ibu yang paham dengan psikologis anak, niscaya mengetahui bahwa usia belum dewasa materi pelajaran yang seharusnya diberikan yaitu materi pelajaran yang fokus pada keterampilan awal anak ibarat pengenalan karakter dan angka. Seperti mencar ilmu mengenal warna, mencar ilmu menulis, mewarnai, mengenal suara-suara.


Materi dalam modul komputer kelas 2 SD ini dibentuk semaksimal mungkin berisi materi yang dibentuk dengan mempertimbangkan kriteria materi yang diadaptasi dengan pendapat pakar pendidikan anak, setidaknya ada 4 cara mengajarkan komputer kepada belum dewasa tersebut. Artikel yang membahas 4 cara mengajarkan komputer kepada anak-anak tersebut sudah diterbitkan pada posting sebelumnya.


Materi Modul Komputer Kelas 2 SD


Gambaran materi yang ada dala modul komputer kelas 2 SD ini terdiri dari; materi pengenalan fungsi perangkat komputer secara umum, sejarah komputer, penemu komputer, materi ini cocok dengan konsep 4 cara mengajarkan komputer kepada anak-anak.


Selain materi pengenalan perangkat komputer tersebut, materi utama dari modul komputer kelas 2 SD ini yaitu memakai aplikasi Microsoft Paint.


Materi-materi pelajaran memakai aplikasi disain sederhana Microsoft Paint untuk anak kelas 2 SD ini terdiri dari; materi mekanisme membuka aktivitas paint, menyimpan, dan membuka file paint, materi mewarnai objek-objek.


Perlu diketahui, saat memakai modul komputer kelas 2 SD ini objek-objek yang akan dipakai dalam pembelajaran sudah disediakan, jadi anak tinggal mewarnai saja, lagi-lagi ini menyesuaikan dengan konsep mengajarkan komputer kepada anak-anak.


Materi lainnya, menciptakan teks, mewarnai teks, menciptakan objek lain memakai sajian pencils dan brush, dan lain sebagainya dengan mengkreasi banyak sekali bentuk yang tentunya bentuk-bentuk yang akan belum dewasa buat sesuai dengan bentuk-bentuk yang sering mereka temukan dalam kehidupan sehari-hari.


 Isi Modul Komputer Kelas 2 SD


Untuk memperjelas gambar materi dalam modul kelas 2 SD, berikutnya kami tampilkan uraian dari isi modul komputer kelas 2 SD tersebut.


Silakan lihat uraian dari isi modul komputer kelas 2 SD ini silahkan mmembacanya pada tampilan info yang berisi uraian materi, uraian dari isi modul tik/komputer kelas 2 SD tersebut.


 Sedang mencari modul pembelajaran komputer untuk anak usia kelas  Modul Komputer Kelas 2 SD


Lihat uraian materi modul tik/komputer kelas 2 SD disini


Profil Modul Komputer Kelas 2 SD


Untuk citra bentuk dari modul komputer kelas 2 SD ini, admin sertajan profil singkat dibawah ini;



  • Judul asli: “Panduan Belajar / Modul Teknologi Informasi & Komunikasi: Pengenalan Komputer, Belajar Menggambar Menggunakan Paint, Dan Membuat Animasi Menggunakan PowerPoint”

  • Jenis kertas : F4 / Customize ( 33,02 cm x 21,59 cm )

  • Jumlah halaman : 50 halaman

  • Penyajian: Tutorial disertai gambar petunjuk berwarna

  • Bentuk barang: Soft Copy / Ebook

  • Harga: Rp. 50.000;  Cukup dengan Rp.45.000;


Modul komputer kelas 2 SD ini dilengkapi dengan materi mencar ilmu lainnya, diantaranya:



  • Lampiran petunjuk penggunaan modul / petunjuk belajar

  • Lampiran folder yang berisi objek-objek

  • Dan soal-soal latihan


Cara Pemesanan Modul Komputer Kelas 2 SD


Jika sudah membaca serangkaian info yang terang wacana materi, uraian isi, dan profil modul komputer kelas 2 SD ini, dan bapak/ibu tertarik untuk mempunyai modul ini silahkan pribadi melaksanakan pemesanan.


Untuk pemesanan modul komputer kelas 2 SD ini dengan cara mengisi form order .


 Sedang mencari modul pembelajaran komputer untuk anak usia kelas  Modul Komputer Kelas 2 SD


Atau untuk pemesanan cepat sanggup melalui WHATS APP (WA) ==>> 0813 1951 3609 (Mulyadi tenjo)


Silahkan pesan Modul Komputer Kelas 2 SD kini juga, dapatkan harga lebih murah dengan membeli 6 paket modul komputer tingkat sekolah dasar, cek promonya pada halaman toko. Terimakasih sudah membaca info promo kami, mudah-mudahan bermanfaat dan sanggup berlangganan.



Sumber https://modulkomputer.com

0 Response to "Modul Komputer Kelas 2 Sd"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel