iklan banner

Madu Ampuh Mengobati Luka Bisul Bekas Operasi

Madu ampuh mengobati luka Infeksi
Saya akan membuatkan pengalaman yang saya alami, Saya melaksanakan operasi reconstruction Acl, berjalan lancar dan baik, tidak ada hambatan yang berarti setelahnya, namun hambatan mulai munculketika beberapa bulansetelah operasi, pada bekas sayatan dan pemasangan screw/ pen terjadi infeksi yang di luar kendali saya

Luka infeksi pada awlnya dalam keadaan sangat buruk, hinga demam melanda, cairan keluar dari bekas lukaakhirnya dilakukan pencucian oleh dokter saya pada posisi tersebut, demam sebab infeksi sudah tidak saya rasakan sesudah operasi debredemen/pembersihan namun yang menciptakan saya kawatir luka sayatan diperlebar dan keadaan tak kunjung kering pada bekas atas lukascrew saya,.

 Saya akan membuatkan pengalaman yang saya alami Madu Ampuh Mengobati Luka Infeksi Bekas Operasi
Ketika pembukaan jaitan pun pada posisi yang awalnya infeksi tidak kunjung kering, dokter memberi tau kalo jaitan tidak jadi kembali kemungkinaan tetap akan kering namun akan lama, dan dokter memberi saran saya untuk mengoleskan madu pada derah luka tersebut, yang awalnya keluar sedkit abuh dan benda aneh ibarat lemak.

pda luka tersebut dengan dioleskan madu luka ibarat mengabsorbsi, kotoran kotoran pada luka setiap harinya banyak keluar jikalau dioleskan madu,
pengolesan madu pada luka juga saya rasakan mengurangi inflamasi pada luka dan yang terperinci lagi, menciptakan pertumbuhan kulit gres menjadi lebih cepat,  
Namu yang perlu diingat saya mengunakan madu yang benar-benar orisinil tanpas
edikit campuran, Alhamdulillah luka kembali kering sesudah rutin mengoleskan madu.
Sumber http://olagragasport.blogspot.com

0 Response to "Madu Ampuh Mengobati Luka Bisul Bekas Operasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel