iklan banner

Kelebihan Dan Keunggulan Mozilla Firefox Dari Browser Lain

Kelebihan dan Keunggulan Mozilla Firefox Dari Browser Lain - Saat ini berbagai aplikasi browser yang beredar di dunia komputer dan telah diperkenalkan kepada publik, menyerupai Internet Explorer yang dikeluarkan oleh Microsoft, Mozilla Firefox , Opera, Google Chrome, dan lain-lain, meskipun berbeda nama namun pada prinsipnya mempunyai fungsi yang sama.

Baca lebih lengkap Pengertian dan Macam-macam Browser Internet

Namun semua aplikasi tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, bahkan tidak hanya pada aplikasi browser saja kelebihan dan kekurangan sanggup di miliki semua aplikasi baik itu perangkat lunak sistem operasi, aplikasi grafis, aplikasi multi media, dan lainnya. 
 
Kelebihan dan Keunggulan Mozilla Firefox Dari Browser Lain Kelebihan dan Keunggulan Mozilla Firefox Dari Browser Lain

Bahkan pada semua benda dan makhluk hidup di dunia ini juga mempunyai kelebihan dan kekurangan terkecuali Sang Kholik.... hehehe maaf jadi mmelenceng jauh yaaa... pembahasan yang kali ini akan saya bahas yaitu wacana Kelebihan Mozilla Firefox ya sesuai judulnya donk.

Firefox yaitu slahsatu aplikasi browser ter terkenal dan salah satu yang paling banyak di pakai dikala ini kenapa demikian??? yaa alasannya yaitu Mozilla Firefox mempuntai kelebihan tersendiri di bandingkan dengan aplikasi-aplikasi browser yang lain. Berikut yaitu beberapa kelebihan Mozilla Firefox yang membedakan dengan aplikasi yang lain:
  • Memiliki pitur yang lengkap menyerupai Title bar, kontrol jendela, Menu bar, Andress bar, Toolbar, Scroll bar,dan Status bar.
  • Mempunyai perlengkapan add ons atau penggayaan yang lengkap sehingga memudahkan penggunanya dalam kegiatan pada Mozilla Firefox.
  • memiliki keamanan yang handal dan terjaga, alasannya yaitu mozilla firefox dibentuk dengan keamanan yang tinggi sehingga menjaga keamanan akun anda dalam berinternet.
Baca juga : Sejarah Internet Di Dunia
    • Memiliki tampilan halaman yang sanggup anda atur sesuai cita-cita anda menyerupai letak menu-menu yang sanggup di pindah bahkan disembunyikan sehingga hlaman terlihat lebih besar.
    • Aplikasi ter update, alasannya yaitu Mozilla Firefok merupakan browser dengan tingkat perkembangan yang sangat pesat dan cepat. 
    Demikian artikel wacana Kelebihan Mozilla Firefox kali ini, mohon maaf jikalau ada salah penulisan maklum adminnya baru...

    Semoga Bermanfaat!!!

    Baca juag artikel kami wacana Fungsi Menubar Pada Mozilla Fireefox

    Sumber http://www.pintarkomputer.org/

    0 Response to "Kelebihan Dan Keunggulan Mozilla Firefox Dari Browser Lain"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel