iklan banner

Inilah Penemu Teknologi Wi-Fi Yang Sebenarnya

Penemu Teknologi Wifi - Siapa yang tidak tahu Wi-Fi ? Pengguna Komputer atau Smartphone niscaya sering memakai wifi untuk mengakses internet dan membuatkan data informasi. Namun tahukah anda siapa penemu Wifi ???

Dr John O Sullivan yakni salah satu ilmuwan penelitian paling cemerlang Australia dan inovator teknologi mengubah dunia. Dalam rentang karir 30 tahun di bidang ilmu pengetahuan, proyek inovatif terbarunya yakni kamera radio yang sanggup menerangi asal-usul alam semesta.

Dr John O Sullivan
John memimpin tim yang menemukan WiFi-teknologi yang menciptakan LAN nirkabel cepat dan berpengaruh yang menciptakan ponsel, laptop dan printer untuk terhubung ke internet melalui jaringan nirkabel berkecepatan tinggi.

Terobosan ini tersedia CSIRO dengan paten yang paling menguntungkan yang pernah dan membuatnya mendapat kehormatan ilmiah tertinggi di Australia pada tahun 2009 - Perdana Menteri Prize untuk Sains.

Karyanya ketika ini di salah satu teleskop radio terkemuka di dunia - Australia Square Kilometer Array Pathfinder (ASKAP) untuk Western Ausralia. Untuk memperlihatkan citra wacana skala dan signifikansi:

Dalam satu ahad ASKAP akan menghasilkan gosip lebih dari yang terdapat pada seluruh World Wide Web; dalam satu bulan akan menghasilkan gosip lebih dari yang terkandung dalam perpustakaan akademis di dunia.

Kombinasi kecepatan survei dan kepekaan akan menciptakan para astronom untuk menjawab beberapa pertanyaan fundamental wacana magnet kosmis dan evolusi dan pembentukan galaksi, dan membantu mereka menemukan pulsar gres dan gelombang mungkin gravitasi.

Sebelum bergabung dengan CSIRO tahun 1983, Dr O'Sullivan memimpin kelompok engineering di Yayasan Radio Astronomy di Belanda (sekarang ASTRON) yang dikembangkan akseptor digital broadband untuk teleskop Westerbork Sintesis Radio. baca juga pengertian Wifi dan fungsinya

Dr O'Sullivan memegang gelar Bachelor of Science, University of Sydney, New South Wales, Australia, tahun 1967, Sarjana Teknik dengan Honours, The University of Sydney 1969 dan Doctor of Philosophy di bidang Teknik Elektro, The University of Sydney, 1974.

Sumber http://www.pintarkomputer.org/

0 Response to "Inilah Penemu Teknologi Wi-Fi Yang Sebenarnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel