iklan banner

Diaksi Kedua Mahasiswa Umus, Ketua Yayasan Gres Dapat Beraudiensi

Gb. Panturapost.com

Menindak lanjuti agresi mahasiswa pertama yang belum membuahkan hasil, maka mahasiswa Universitas Muhadi Setiabudi Brebes kembali melaksanakan agresi yang kedua kalinya. Bertempat didepan gedung Rektorat jadinya ketua yayasan Dr.Hc.Muhadi Setiabudi bersedia tiba untuk dapat beraudiensi bersama mahasiswanya, Selasa,(21/11).

Dalam audiensi tersebut Muhadi berterimakasih kepada semua mahasiswa UMUS alasannya beraudiensi dengan cara yang baik, menurutnya ini yaitu kepingan dari proses pembelajaran.

“Tadi pak Komar sudah dikomunikasikan dari pihak kepolisian bahwa semuanya diserahkan kepada ketua yayasan,” katanya.

Menurut Muhadi sekitar empat bulan kemudian Dr.H.Komar,MM,Pd tiba ketempatnya untuk mengundurkan diri, namun Muhadi menahannya alasannya kampus masih membutuhkannya. Setelah itu Komar akan menangguhkan pengunduran dirinya hingga proses pengukuhan UMUS selesai. 

“Tanggal 14 pak Maksori diundang pak Rektor. Komunikasi pihak yayasan dengan pak Komar baik tanpa ada masalah. Tiba-tiba jam sepuluh pak Maksori membawa surat pengunduran diri, pengunduran ini tidak rekayasa, tidak main-main,” terangnya.

Dia menambahkan bahwa keputusan yayasan dan waki-wakil rektor jadinya tetapkan Dr.H.Maksori,SE.,MM, untuk sementara menggantikan posisi Komar.

“Pengangkatan Rektor dan Wakil Rektor itu ada diketua yayasan. Apalagi ini yaitu yayasan langsung bukan yayasan publik,” ungkap Muhadi.

Menyikapi keputusan tersebut jadinya banyak mahasiswa yang kecewa, dengan keputusan yang berdasarkan mereka sepihak tersebut.

“Rektor keluar kami keluar, Rektor harus kembali,” ujar mahasiswa.

Selain mengancam akan mengundurkan diri secara serentak mahasiswa juga terus menyayinkan yel-yel sebagai lambang kekecewaan mereka. Dalam yel-yel tersebut mereka terus-terusan menyebut nama Mukson yang diketahui sebagai Warek I di kampus tersebut. Hal itu mereka lakukan alasannya berdasarkan mereka dialah penyebab utama Rektor keluar dari Umus.


Sumber http://inspirasi-dttg.blogspot.com

0 Response to "Diaksi Kedua Mahasiswa Umus, Ketua Yayasan Gres Dapat Beraudiensi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel