iklan banner

Cara Wifi-An Gratis Dengan Wpa Wps Tester

Cara Wifi-an Gratis dengan Wpa Wps Tester apk

Lagi pengen internetan tapi tidak punya kuota/data? Atau dompet lagi tipis ngak sanggup beli kuota? Tenang kali ini admin mustangers sanggup menjawabnya, baiklah ini ia jawabannya.
Hari gini kalau data/kuota gak punya hhe (sama aku juga lagi seret kuota), tapi kali ini aku punya solusinya yaitu dengan internetan pakai wifi. Apa? Pakai wifi? Kan wifi juga di password? Ya memang kebanyakan wifi yang tersebar di kawasan tertentu mempunyai password, tapi kali ini aku akan bagikan cara wifi-an walaupun di password. Emang sanggup gan? Ya sanggup lah makanya simak caranya dibawah ini oke? hhe.

Lanjut wifi di password emang apa sih yang gak dipassword? Yah soal dipassword sih sanggup dibuka, apa? dibuka pakai apa? Untuk membuka hotspot wifi yang sanggup dipassword sanggup memakai aplikasi wps wpa tester. Apa itu wps wpa tester? Wps wpa tester yakni aplikasi yang sanggup dipakai untuk membuka password wifi.

Yah untuk aplikasi ini sanggup untuk membuka password wifi apabila hotspot wifi yang akan kita hubungkan memakai sistem keamanan wps atau wpa. Aplikasi ini sanggup dipakai untuk membuka password wifi dengan alasan ponsel android anda sudah di root, tapi hening untuk ponsel android yang belum di root atau dengan kata lain masih standar masih tetap sanggup kok terhubung dengan hotspot wifi, hanya saja untuk ponsel android yang belum di root tidak sanggup untuk menampilkan passwordnya tetapi hanya sanggup menyambungkan dengan hotspot wifi sedangkan untuk ponsel android yang sudah di root password sanggup ditampilkan

Sebelum aku jelaskan cara penggunaanya berikut laba yang sanggup kita dapatkan dari aplikasi ini:
  1. Dapat terhubung dengan hotspot wifi meski mempunyai password
  2. Unlimited bandwidth, kalau sudah terhubung tau kan pastinya kuota tidak terbatas
  3. Menconnectkan Wifi Tanpa Root
  4. Menconnectkan Wifi dengan Root lebih bagus
  5. Dapat dipakai dengan gampang dan aman
  6. Tentunya ini aplikasi Gratis
  7. Bisa dipakai untuk segala jenis hotspot wifi, asalakan hotspot yang kita hubungkan memakai keamanan wps atau wpa.

Oke kini kita lanjut bagaimana cara memakai wps wpa tester, ini ia caranya silahkan simak baik-baik:
  • Silahkan d0wnl0ad dulu aplikasinya, aplikasi sanggup di d0wnl0ad di sini
  • Install aplikasi dan buka
  • Ketika membuka aplikasi ada pemberitahuan pilih "Agree"
  • Cari hotspot wifi dengan cara pilih ikon tanda panah lingkaran atau pilih auto scan dan pastikan wifi android teman hidup
  • Tunggu wifi android teman sedang mencari hotspot
  • Nah hingga disini tinggal pilih hotspot wifi mana yang akan kita hubungkan, yang sanggup dihubungkan dan sanggup di bobol yakni nama hotspot yang ada gambar gembok hijau, sedangkan yang tidak sanggup di bobol yakni nama hotspot yang ada gambar gembok merah atau yang tidak sanggup di bobol yakni nama hotspot dengan warna selain hijau.
     Lagi pengen internetan tapi tidak punya kuota Cara Wifi-an Gratis dengan Wpa Wps Tester
  • Pilih hotspot wifi yang ada gambar gembok hijau lalu Centang root atau non root sanggup diubahsuaikan dengan ponsel android teman dan centang new method atau old method terserah teman pilih yang mana
     Lagi pengen internetan tapi tidak punya kuota Cara Wifi-an Gratis dengan Wpa Wps Tester
  • Selanjutnya pilih "Connect Automatic Pin" dan tunggu beberapa ketika hingga muncul ikon wifi terhubung di ponsel teman dan sudah sanggup dipakai untuk internetan ye hhe.
  • Jika belum terhubung aplikasi akan otomatis terus mencari hingga terhubung/connect, jadi silahkan pesen masakan atau minuman dulu juga boleh hhe

Aplikasi ini sanggup bekerja pada ponsel android yang sudah di root atau belum di root, jikalau sudah di root maka punya laba lebih yaitu sanggup menampilkan password wifi, oh ya satu lagi manfaatnya yaitu sanggup menghemat kuota dan menghemat isi dompet, yah tidak mengecewakan lah uangnya sanggup dipakai untuk nabung atau keperluan penting lainnya oke? hhe. Sekian supaya bermanfaat kalau masih resah silahkan komen dibawah, terimakasih.

Sumber http://mmustanger.blogspot.com

0 Response to "Cara Wifi-An Gratis Dengan Wpa Wps Tester"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel