iklan banner

Cara Mendapat Uang Dari Youtube

Dunia internet memang tidak aan ada habisnya untuk diulas. Kali ini kita akan mengulas mengenai cara mendapat uang dari youtube. Anda semua tentu tahu bahwa kesuksesan para youtuber di luar sana tidak main-main. Sebut saja Pewdiepie dan Edho Zell, keduanya ialah pola dari youtuber yang sukses dan berpenghasilan ratusan juta perbulannya. Bukan jutaan lho tapi ratusan juta ckckck..

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

Dunia internet memang tidak aan ada habisnya untuk diulas Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

Sumber: http://caridatu.com/

Anda ingin mengikuti jejak youtuber sukses ini? Tidak perlu khawatir sebab berikut ini ialah cara mendapat uang dari Youtube yang sanggup Anda terapkan nantinya..

1. Buat Akun Youtube

Langkah pertama cara mendapat uang dari youtube yang harus Anda lakukan ialah dengan menciptakan akun youtube. Untuk menciptakan akun youtube ini Anda harus mempunyai akun google mail atau lebih dikenal dengan nama gmail. Setelah berhasil mempunyai akun youtube maka jangan lupa untuk melaksanakan sedikit trik.

Trik ini ialah dengan menentukan nama yang akan dipakai sebagai nama akun. Anda sanggup memakai nama asli, nama beken ataupun nama lainnya. Sebagai saran saja sebaiknya Anda memakai nama yang unik, gampang diingat dan belum pernah dipakai oleh youtubers lain. Kemudian sebagai sentuhan tamat Anda sanggup menambahkan foto profil, sampul channel dan lain sebagainya biar akun Anda terlihat lebih menarik.

2. Rutin Upload Video Menarik dan Original di Youtube

Setelah sukses mempunyai akun youtube maka Anda sudah sanggup mulai masuk ke langkah kedua. Langkah kedua ini ialah dengan mengupload video menarik dan original ke akun youtube Anda secara rutin. Masalah keorisinilitas ini sangatlah penting sebab sanggup berdampak pada kelangsungan akun youtube Anda. Jangan pernah sekali-kali Anda mengupload video milik orang lain di akun Anda atau kesannya akun sanggup di suspend oleh google dan akhirnya pupus sudah keinginan untuk mendapat uang dari youtube.

Masalah jenis video apa yang akan Anda upload sebaiknya di sesuaikan dengan konsep yang diusung oleh akun Anda. Di youtube sendiri ada beberapa channel yang menjadi pilihan teratas para viewers menyerupai channel music (cover lagu), channel komedi, channel gaming, channel edukasi, channel tutorial dan vlog tentunya. Hindari menciptakan video yang penuuh kontroversi atau memicu kebencian sebab ini sanggup kuat pada jumlah subscriber dan viewer video Anda.

3. Optimasi Channel Youtube Anda

Setelah berhasil mengisi akun youtube Anda dengan video keren dan menarik maka selanjutnya Anda harus melaksanakan optimasi. Hal ini perlu dilakukan untuk terus membesarkan akun Anda. Optimasi channel sanggup dilakukan dengan mengupload video secara rutin, tetap akad dengan konsep yang diusung dari awal dan tidak bosan untuk promosi.

Dari segi promosi ini Anda sanggup memakai akun sosmed untuk mencari viewers. Pastikan juga di tamat video yang Anda upload dan di deskripsi video Anda cantumkan usul biar para viewer menjadi subscriber akun Anda. Ingat bahwa video yang baik di mata google ialah video yang berkualitas tidak hanya video yang mengedepankan viewer saja.

4. Hasilkan Uang Dengan Google Adsense

Nah untuk sanggup menghasilkan uang dari youtube maka Anda perlu memanfaatkan fitur monetize uang dari google adsense. Untuk sanggup lolos verifikasi google adsense ini sebetulnya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tapi kalau dari awal akun youtube Anda sudah diisi dengan video-video menarik dan asli maka Anda tidak perlu khawatir pengajuan google adsense Anda akan ditolak. Karena itulah dari awal berdiri akun youtube Anda dengan benar dan sebisa mungkin buatlah video yang bermanfaat bagi publik serta tidak berisi SARA.

Nah ternyata menghasilkan uang jutaan menyerupai youtuber senior memang tidak gampang ya. Bukan hanya niat tapi kerja keras dan konsistensi selalu diharapkan biar akun youtube Anda sanggup menjadi ladang penghasilan utama. Selamat mencoba dan semoga beruntung..


Sumber https://carajadikaya.com

0 Response to "Cara Mendapat Uang Dari Youtube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel