iklan banner

Cara Menciptakan Judul Tabel Berulang Setiap Halaman Di Word


Untuk orang yang terbiasa berkutat atau bekerja dengan excel maka harus tahu cara menciptakan judul tabel berulang di tiap halaman.





Ya, seringkali aneka macam macam pekerjaan yang memakai microsoft execel akan menghasilkan tabel yang sangat banyak dan sanggup berhalaman-halaman.





Hal ini sangat umum dirasakan oleh banyak orang yang memakai excel untuk aneka macam laporan, perhitungan dan sebagainya.





Jika pekerjaan yang dikerjakan di excel membutuhkan banyak sekali tabel dan setiap halamannya harus diberikan judul secara manual, tentu saja hal tersebut akan merepotkan.





Dan bila halaman berikutnya tidak diberikan judul, maka sudah niscaya data yang ada dihalaman kedua dan seterusnya menjadi susah untuk dibaca.





Itulah mengapa penting sekali mengetahui bagaimana cara menciptakan judul table excel yang sama atau berulang disetiap halaman.





Mengingat pentingnya mengetahui donasi judul tabel berulang ditiap halaman, maka di sini akan diberikan panduannya untuk Anda.





Berikut ini cara menciptakan judul tabel berulangnya:





Untuk orang yang terbiasa berkutat atau bekerja dengan excel maka harus tahu cara menciptakan  Cara Membuat Judul Tabel Berulang Setiap Halaman Di Word




  1. Pertama, pastikan Anda telah menciptakan judul di dalam sheet yang Anda inginkan untuk pekerjaan Anda.
  2. Jika sudah ada judul dan ingin disaling disetiap halaman, maka Anda sanggup pribadi menuju tab sajian Page Layout. Menu ini ada pada formasi sajian di atas dan kliklah pada sajian Page Layout.
  3. Setelah Anda klik akan muncul aneka macam sajian di dalam Page Layout dan pilihlah Print Titles dengan cara melaksanakan klik.
  4. Setelah klik pada bagia Print Titles nantinya akan muncul jendela baru.
  5. Pada jendela gres yang muncul Anda perlu klik pada bab Sheet.
  6. Setelah itu, terdapat dua isian yang perlu Anda perhatikan ialah pada bab “Rows to repeat at top” dan “Columns to repeat at left”.
  7. Pada bab “Rows to repeat at top” isilah dengan nama baris yang mengandung judul tabel Anda dengan diawali simbol $ contohnya $2:$4.
  8. Dan pada bab “Columns to repeat at left” diisi dengan cara yang sama contohnya $A:$F.
  9. Setelah itu, klik OK dan Anda pun akan mendapat judul tabel berulang disetiap halaman tanpa harus memperlihatkan judul secara manual.




Harap dicatat bahwa pembuatan tabel ulang ini sering dilakukan pada halaman formal.





Baik ketika: cara menciptakan brosur di microsoft word. Ataupun ketika: cara menciptakan cover makalah di microsoft word 2007.





Itulah bagaimana cara menciptakan judul tabel di tiap halaman microsoft word.



Sumber https://bersamatekno.com

0 Response to "Cara Menciptakan Judul Tabel Berulang Setiap Halaman Di Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel