iklan banner

Cara Belanja Di Lazada Bayar Di Daerah & Gratis Ongkir (Cod)

Sebagai toko online pertama dan terbesar di Indonesia, Lazada menjadi salah satu toko online yang akan memenuhi kebutuhanmu dengan banyak sekali produk yang kau cari dan butuhkan. Mengapa banyak orang tertarik untuk membeli produk di Lazada?

Disamping mempunyai banyak produk dengan harga murah, Lazada juga mempunyai kualitas produk yang tidak perlu diragukan lagi. Khawatir akan barang rusak atau tidak sesuai saat hingga di rumah? Tenang, kau sanggup me-refund kembali melalui fitur yang sudah disediakan pihak Lazada dengan syarat tertentu.

Tidak hanya itu, Lazada juga selalu menghadirkan banyak sekali diskon menarik yang tentunya sanggup menghemat pengeluaran atau budget kamu saat belanja secara online di Lazada. Namun yang terpenting ialah proses pembayaran yang ada pada aplikasi toko online yang satu ini cukup mudah.

Lazada menyediakan sistem pembayaran yang sanggup dilakukan melalui bank transfer dengan banyak sekali pilihan bank yang cukup lengkap, melalui klik play, atau bahkan dari Indomaret. Namun yang paling disukai oleh kebanyakan orang yaitu pembayaran ditempat atau yang lebih dikenal dengan COD.

Menariknya lagi, saat kita belanja di Lazada memakai metode pembayaran di daerah (COD), kita tidak perlu lagi membayar ongkos kirim. Dimana kita hanya perlu membayar uang tunai sejumlah harga produk yang kita beli kepada kurir.

Langsung saja, berikut langkah-langkah belanja di Lazada semoga bayar di daerah (COD) serta gratis ongkos kirim.

Sebagai toko online pertama dan terbesar di Indonesia Cara Belanja di Lazada Bayar di Tempat & Gratis Ongkir (COD)

Inilah Cara Belanja di Lazada Agar Bayar di Tempat

1. Pertama, d0wnl0ad aplikasi Lazada di Google Play Store.
2. Setelah aplikasinya berhasil terinstall, ketikkan "Bayar di Tempat" melalui fitur pencarian untuk menemukan produk-produk yang sanggup bayar di daerah atau COD.
3. Untuk mempermudah pencarian produk yang ingin kau beli, tap fitur "Filter", baik itu menurut kategori produk, harga, dan lain sebagainya.

4. Kemudian cari dan pilihlah produk yang kau inginkan, contohnya disini ingin membeli kemeja kantor.
5. Setelah itu gulirkan layar kebawah,  kemudian masukkan lokasi kamu, baik itu Provinsi dan juga Area. Jangan lupa juga untuk menentukan ukuran yang diinginkan untuk produk-produk menyerupai baju, sepatu, dan sejenisnya.
6. Produk yang sanggup bayar di daerah (COD) biasanya ditandai dengan goresan pena "Bayar di Tempat Berlaku" pada sisi kanan produk atau sanggup juga mempunyai logo menyerupai gambar berikut. 
7. Setelah sudah yakin dengan produk yang ingin dibeli, lanjutkan dengan menyentuh tombol "Beli Sekarang".
8. Kemudian sentuh hidangan keranjang yang ada di pojok kanan atas, kemudian tap tombol "Proses ke Checkout".
9. Masukkan alamat email yang valid atau sanggup juga memakai akun Facebook. Selanjutnya tap "Lanjutkan" kemudian isi data-data secara lengkap dan benar, menyerupai Nama Lengkap, Alamat, Provinsi, Kota, Kodepos, dan Nomor Telepon.
10. Setelah memastikan semua data yang diisi benar, lanjutkan dengan menyentuh tombol "Proses Pembayaran".

Selamat, kau telah berhasil berbelanja di Lazada memakai metode pembayaran di daerah atau COD. Happy shopping!

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Cara Belanja Di Lazada Bayar Di Daerah & Gratis Ongkir (Cod)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel