iklan banner

Anda Merasa Gagal Terus ? Atau Kurang Beruntung ? Baca Ini 4 Teladan Keberuntungan Dalam Hidup

Apa saja sih Pola Keberuntungan dalam hidup ?

Setiap orang niscaya ingin selalu berhasil dan mendapat keberuntungan, namun kadang bencana tidak terduga menghampiri dan semua rencana yang kita buat gagal juga hancur berantakan. Dan dikala orang berhasil mungkin kebanyakan orang hanya dapat berucap "hanya kebetulan saja ia berhasil, mungkin memang nasibnya yang beruntung". Lalu apakah benar ada orang yang dalam hidupnya selalu beruntung dan apa saja pola-pola keberuntungan yang dapat kita pelajari. Temukan jawabannya di bawah ini. Lanjut !

Apakah keberuntungan itu dapat diciptakan dan ada rahasianya ? Jawabannya Ada! Ada banyak kisah perihal keberuntungan, saya ambil pola kisah seorang pria berjulukan Dekster, beliau magang di sebuah  perusahaan yang membuat kulit dan sehabis itu beliau pergi ke Boston, beliau alhasil bertemu dengan seorang janda kaya, janda kaya ini punya toko kulit peninggalan suaminya yang tidak dimanfaatkan dan Dekster diminta untuk mengelola, dan dikala pengelolaannya manis perempuan janda ini jatuh cinta. Laki-laki yang miskin menikah dengan janda kaya (beruntung). Setelah beruntung beliau tinggal di perumahan glamor dan orang-orang yang sudah kaya duluan itu berkata "ah ini bukan levelnya nih, jangan bergabung dengan kita". Tapi kemudian si Dekster nanya "kalau saya mau beruntung gimana?". Lalu dijawab "Ah udah kirim itu aja kucing ke Kepulaluan Karibia". Dan eksklusif dilakukan oleh Dekster, padahal itu yakni ejekan bagaimana mungkin kucing laris di Karibia. Dekster bawa kucing banyak ke sana dan ternyata di Karibia sedang terjadi wabah tikus dan itu hanya dapat dikalahkan oleh kucing. Maka kucing yang dibawa Dekster ke Karibia harganya mahal (beruntung lagi).

Nah jadi "KEBERUNTUNGAN hidup itu bisa diundang, meski kita tidak tahu kapan beliau datang. Tugas kita yakni mengirim undangan sesering mungkin".
 Apa saja sih Pola Keberuntungan dalam hidup  Anda merasa gagal terus ? Atau kurang beruntung ? Baca ini 4 pola keberuntungan dalam hidup

Kehidupan seseorang tergantung dari sikap dan tingkah lakunya, sikap dan tingkah laris itu tergantung dari kebiasaan, sedangkan kebiasaan itu yakni pola. Kalau kita bicara diam-diam keberuntungan sebetulnya ada polanya yang dapat dilakukan sehingga kita dapat beruntung terus dalam hidup kita.
Nah pola ini di riset oleh seorang professor berjulukan Dr. Richard di Inggris selama 8 tahun. Kemudian si professor mengumpulkan orang-orang yang sial, begitu sudah dikumpulkan orang-orang yang sial, kemudian disuruh untuk mempraktekkan pola-pola ini, dan sehabis dilakukan beberapa bulan kemudian orang yang tadinya siaal terus jadi beruntuuung terus. Nah menyerupai apa polanya kita simak lanjutannya berikut ini.

Semua orang niscaya ingin beruntung dan keberuntungan ada polanya, kesialan juga ada polanya. Tergantung dari kebiasaan-kebiasaan apa saja yang dilakukan. Nah ini beliau 4 kebiasaan orang yang beruntung.

1. Kebiasaan pertama yaitu, Senang memanfaatkan Peluang

Kaprikornus kalau ada peluang itu diambil, kalau ada peluang beliau ambil dulu dan kemudian urusan cara dan pekerjaannya belakangan. Kadang orang menyampaikan "aduh saya nggak sanggup, saya nggak bisa, kasih beliau aja deh beliau kayaknya lebih ahli daripada aku". Kaprikornus bukan begitu ya tapi "diambil". Dan saya sepakat dengan kata dari Dr. Richard "Jika seseorang memperlihatkan kesempatan tapi anda tidak yakin dapat melakukannya katakan 'Yes' sehabis itu gres mencar ilmu melakukannya".
 Apa saja sih Pola Keberuntungan dalam hidup  Anda merasa gagal terus ? Atau kurang beruntung ? Baca ini 4 pola keberuntungan dalam hidup

Bill Gates sebetulnya proyek pertamanya beliau tidak bisa, tapi beliau bilang "Yes saya bisa", udah proyeknya mepet galau gimana caranya kemudian beliau kerjakan sebaik-baiknya dan alhasil selesai. Intinya bahagia memanfaatkan peluang satu lagi It's not your IQ, but your I can it's important (bukan kecerdasan kamu, tapi kau yakin dan dapat itu yang terpenting).

2. Kebiasaan kedua yaitu, Mendengarkan hati Nurani

Dalam mengambil keputusan selalu mendengarkan hati nurani, terlalu banyak mikir malah alhasil nggak eksekusi-eksekusi (tidak dilakukan). Lalu bagaimana semoga nurani nya tajam ? Ternyata orang yang nurani nya tajam beliau biasa meditasi (semedi atau dalam orang islam tahajjud bangkit malam) beliau merenung dan ternyata itu mengasah hati nurani. Kaprikornus nurani kita akan tajam kalau kita banyak merenung.

3. Kebiasaan ketiga yaitu, Merasa dirinya hidupnya beruntung

Setiap hari anda dapat membuat jurnal syukur, apa yang anda syukuri kemarin maka tulislah setiap hari dan itu akan membuat hidup anda tenang, dan dikala hidup anda hening maka pengambilan keputusan menjadi lebih hening dan alhasil peluang-peluang yang menguntungkan akan datang.

Ketika kita bekerjasama dengan orang lain, orang tersebut melihat kita orang yang tenang, malah alhasil orang tersebut memperlihatkan aneka macam peluang kepada kita. Oke!

Intinya begini "Syukuri yang ada padamu, maka ia akan mengundang teman-temannya tiba kepadamu". Kalau kita punya uang disyukuri beliau akan mengundang teman-temannya, berarti uangnya makin banyak. Kalau kita kemudian bertemu orang baik kita syukuri maka teman-teman yang baik akan tiba kepada kita, kenapa ? Karena beliau akan mengundang teman-teman yang baik pula kepada kita.

4. Kebiasaan keempat yaitu, Selalu yakin bahwa di balik kesialan selalu ada Keberuntungan

Kaprikornus jangan katakan "hidupku kok sial melulu ya ampuun" maka dari kata itu wajib diubah "di balik kesialan itu niscaya ada keberuntungan". Supaya kita yakin kalau di balik kesialan ada keberuntungan, namanya hidup kadang ada sial kadang beruntung. Maka anda perlu kemudian mengajukan pertanyaan ini pada diri anda "Pelajaran dan nasihat apa yang dapat saya ambil dari bencana ini ?".

Karena di balik bencana pahit niscaya ada hikmahnya. Pertanyaan kedua yang perlu disampaikan semoga itu menjadi pelajaran berharga bagi kita yakni "jika saya diberi kesempatan kedua melakukannya, apa yang saya lakukan berbeda". Albert Einstein pernah berkata "hanya orang-gila yang mengharapkan hasil yang berbeda tetapi memakai cara yang sama".

Nah kualitas hidup kita itu tergantung dari kualitas pertanyaan apa yang kita tanyakan setiap hari. Kaprikornus jangan tanya "kok saya sial banget, kok saya tidak beruntung" tapi tanya dengan kedua pertanyaan diatas. Oke!

Setiap orang punya jatah beruntung nggak sih ? Semua orang hidup punya jatah keberuntungan, cuma orang kadang-kadang susah menyikapi itu. Oke!
Keberuntungan tidak tiba begitu saja tapi kitalah yang menciptakannya. Nah orang beruntung itu tidak hanya tergantung dari kebiasaan-kebiasaan diatas saja tetapi orang itu juga harus mempunyai semangat dan juga energi yang tinggi.

Sekarang secara nalar begini mana ada orang beruntung yang lemes, loyoh, niscaya punya energi.
Kalau orang terbiasa "Yes" maka beliau akan terbiasa Enter-enter dan enter bukan entar-entar. Kalau ada peluang maka beliau akan ambil bukan entar-entar. Walaupun belum dapat tapi begitu "Yes" maka kemudian akan mencar ilmu gimana caranya semoga lumayan orang yang memperlihatkan peluang kepada kita. Katakan yes untuk hal-hal yang menantang dan berguna, jangan yes untuk hal-hal yang cemen-cemen dan tidak perlu-perlu nanti malah kehabisan waktu ya (inget tu). Satu lagi: kebaikan itu juga akan mengundang kebaikan.

Juga jangan berkata "hidupku kok sial melulu ya" nanti sial beneran, berkatalah "alhamdulillah hidupku selalu beruntung".
Keberuntungan juga perlu yang namanya optimis. Optimis itu tidak hanya mengharapkan yang terbaik saja tapi juga bisa melihat sisi baik dalam keadaan apapun. Misalnya keseleo untung kakinya tidak patah, kesrempet kendaraan beroda empat untung masih hidup. Kaprikornus lihatlah sisi baiknya oke!

Memang, keberuntungan seseorang tergantung dari pikiran dan juga perilakunya. Ingin jadi orang beruntung? Praktekkan pesan saya kali ini.
1. Berpikir positif dan berani ambil inisiatif
2. Banyak mencoba dan terus berusaha
3. Banyak memberi dan selalu mensyukuri apa yang dimiliki. Oke? Ya harus oke.
Kalau ingin beruntung silahkan praktekkan tips-tips diatas, saya jamin anda akan menjadi pribadi yang beruntung. Selesai sudah saya mengupas diam-diam keberuntungan, bila ada yang perlu ditanyakan silahkan komen di bawah, sekian dan terimakasih.

Sumber http://mmustanger.blogspot.com

0 Response to "Anda Merasa Gagal Terus ? Atau Kurang Beruntung ? Baca Ini 4 Teladan Keberuntungan Dalam Hidup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel