iklan banner

4 Investasi Menguntungkan 2016 Paling Wah Dan Menggiurkan

 tak terasa satu bulan sudah kita memasuki tahun  4 Investasi Menguntungkan 2016 Paling Wah Dan MenggiurkanApa saja investasi menguntungkan 2016? Sahabat PoBis, tak terasa satu bulan sudah kita memasuki tahun 2016 dan meninggalkan tahun 2015 yang penuh dengan lika-liku ekonominya dikala itu. Masyarakat awam mungkin akan memulai tahun gres dengan perayaan dan pesta pora, akan tetapi sebagian lain lebih menentukan untuk merenung dan melaksanakan proyeksi diri atas apa yang telah dicapai tahun kemarin. Begitu juga dengan para pengusaha yang pastinya melaksanakan resolusi tahunan bagaimana performa bisnis mereka sejauh ini. Mengenai hal tersebut, investasi menguntungkan 2016 diramalkan masih didominasi oleh jenis investasi unggulan menyerupai beberapa tahun belakangan, yakni emas, reksadana properti, dan saham.


Investasi Menguntungkan 2016 Paling Menggiurkan



  1. Investasi Emas


Prediksi 4 investasi menguntungkan 2016 ini pun bukan tanpa dasar, alasannya ramalan tersebut dibentuk oleh seorang Financial planner kondang, Aidil Akbar, yang sudah banyak makan garam di dunia investasi. Ditemui oleh wartawan salah satu media online ternama, pihaknya menyampaikan bahwa pada tahun 2016 harga emas dunia akan turun lantaran diprediksi bahwa dolar akan kembali menguat terhadap mata uang negara lainnya. Oleh alasannya itu, ia pun menyarankan biar masyarakat membeli investasi dalam bentuk emas mumpung harga mereka sedang turun. Tentu saja ini merupakan peluang besar bagi anda yang ingin mencoba berinvestasi dengan membeli emas sebagai komoditi.



  1. Investasi Properti


Masih berada di daerah yang sama, Aidil juga membeberkan pendapatnya mengenai peluang investasi properti tahun ini. ia memprediksi bahwa pada tahun 2016 kondisi ekonomi masyarakat akan terus meningkat sehingga daya beli mereka pun semakin meningkat pula. Padahal, harga properti di penghujung tahun kemarin cenderung stagnan dan menurun sehingga akan banyak properti yang dijual. Secara lebih spesifik, ia menyebutkan bahwa investasi properti yang akan mendapat angin segar yakni properti jenis presidensial, semisal apartemen dan rumah tapak yang mempunyai banderol di bawah harga 1 M. Penggiat properti pastinya tersenyum dengan kabar yang mereka dengar ini. Apalagi, kalau mereka telah memprediksikan hal yang serupa dan sudah terbayang seberapa besar laba yang akan mereka dapatkan.


Baca Juga: Macam-Macam Usaha Franchise Paling Potensial Di Tahun 2016



  1. Investasi Saham


Tak sanggup dipungkiri bahwa investasi saham merupakan jenis investasi yang paling besar mempunyai risiko. Akan tetapi, risiko itu sangat setimpal dengan laba yang sanggup didapatkan oleh seorang investor sehingga berbagai pebisnis yang meminati tipe investasi ini. Berkaitan dengan peluang investasi menguntungkan 2016, Aidil Akbar juga menawarkan prediksi faktual akan prospek investasi saham. Ia menilai bahwa nilai IHSG akan terus merangkak naik sampai berada di angka 5600-6200 ketika kita memasuki penghujung tahun 2016. Oleh alasannya itu, ia pun berani menyimpulkan bahwa menanam investasi saham di tahun ini akan sangat menguntungkan.



  1. Investasi Reksadana


Investasi yang cocok bagi pemula ini juga diramalkan mengalami iklim yang sama dengan investasi saham. Apalagi, suku bunga The Fed juga dikabarkan naik sehingga menurunlah spekulasi dan volatilitas yang dibarengi dengan naiknya kepastian. Belum lagi kondisi investasi yang menjadi lebih aman berkat adanya pengumuman dari pemerintah yang mengumumkan paket stimulus. Semua faktor ini disebut oleh Aidil Akbar akan menciptakan investasi reksadana sebagai investasi menguntungkan 2016.


sumber gambar: centralfutures.com



Sumber https://www.pojokbisnis.com

0 Response to "4 Investasi Menguntungkan 2016 Paling Wah Dan Menggiurkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel