iklan banner

[100% Work] Cara Logout Line Tanpa Hapus Data Dan Akun Di Android

Cara Logout Line Tanpa Hapus Data dan Akun di Android


Cara Logout Line Tanpa Hapus Data – Line merupakan Aplikasi Mesenger terkenal dikala ini alasannya yakni banyak sekali fitur menarik sanggup anda temukan disini, selain itu untuk kualitas Panggilan Video cukup baik meski masih tergantung dari Sinyal Ponsel di Ponsel Android anda. Meski Line banyak penggunanya masih banyak yang belum mengerti atau tidak tahu bagaimana melaksanakan Log-Out/Sign Out dari Aplikasi mesenger ini. Padahal banyak situs yang membahas mengenai Cara Logout Line tetapi kebanyakan menunjukkan tutorial yang mengaharuskan pengguna untuk melaksanakan Hapus Data, sehingga semua Chat History Menjadi terhapus atau hilang, untuk sebagian pengguna tentu saja hal ini akan menjadi sebuah kendala.


Sebenarnya memang tidak ada cara lain yang lebih gampang untuk Logout dari Aplikasi Line dan mau tidak mau harus melakukannya dengan Hapus Data/Clear Cache. kemudian bagaimana caranya supaya sanggup Logout dari Line tanpa harus Hapus data atau Akun? Hanya dengan sedikit teknik maka semua hal tersebut sanggup teratasi yakni dengan memanfaatkan Backup dan Restore Chat. Bisa di bilang cara ini cukup efesien yang mana anda cukup menentukan Chat History mana saja yang ingin anda backup dan restore ketika logout dari Line. Oke, dari pada ribet mending eksklusif anda simak Tutorialnya dibawah ini :


Cara Logout Line Tanpa Hapus Data atau Akun


Partama yang harus anda lakukan sebelum Logout Line yakni dengan MemBackup terlebih dahulu dan kemudian kalau sudah final Logout anda sanggup melaksanakan Restore Chat. Untuk lebih jelasnya silahkan anda ikuti tutorialnya disini : 4 Cara Backup dan Mengembalikan Chat Line Yang Terhapus “Lebih Simple dan Mudah”


Pastikan anda sudah Mem-Backup Chat History yang berdasarkan anda penting dan jangan hingga terlewat, Jika sudah maka lanjut dengan tutorial selanjutnya yakni Logout Line.


Tutorial Cara Logout Line Tanpa Hapus Akun di Android



  1. Pertama, silahkan anda buka sajian Pengaturan.

  2. Lalu, Tap pada Manajer aplikasi.

    Cara Logout Line Tanpa Hapus Data dan Akun di Android [100% WORK] Cara Logout Line Tanpa Hapus Data dan Akun di Android

  3. Selanjutnya pada bab tab d0wnl0ad, Pilih Aplikasi LINE.

    Cara Logout Line Tanpa Hapus Data dan Akun di Android [100% WORK] Cara Logout Line Tanpa Hapus Data dan Akun di Android

  4. Tap Hapus data.

    Cara Logout Line Tanpa Hapus Data dan Akun di Android [100% WORK] Cara Logout Line Tanpa Hapus Data dan Akun di Android

  5. Selesai


Ketika anda membuka Aplikasi LINE kembali akan tampil Form Login, Silahkan anda Login dengan memakai E-Mail serta Verifikasi Nomor HP atau Facebook. Sekarang anda tinggal Restore chat history mana yang sebelumnya telah anda Backup. Bagaimana, gampang kan? Selain itu ada banyak sekali kegunaan Backup/Restore chat LINE dimana anda sanggup mengembalikan Chat Penting kalau tidak sengaja anda menghapusnya. Semoga Bermanfaat 🙂


Baca Juga :



0 Response to "[100% Work] Cara Logout Line Tanpa Hapus Data Dan Akun Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel