iklan banner

[100% Ampuh] Cara Root Samsung J2 Sm-J200g Tanpa Pc Dengan Mudah

Cara Root Samsung J2 SM-J200G Tanpa PC Dengan Mudah


Cara Root Samsung J2 SM-J200G Tanpa PC – Untuk anda pengguna yang sering melaksanakan Oprek pada Ponsel Android baik untuk kebutuhan Tweak, Install CWM dan lainnya maka hal yang wajib anda sudah lakukan yaitu Rooting. Seperti yang anda tahu bahwa pada Setiap brand atau Type Smartphone Android terkadang berbeda-beda dalam melaksanakan Rooted, bahkan ada yang memakai Aplikasi ke-Tiga menyerupai Kingroot, Framaroot dll yang malahan terkadang menciptakan Rooting tidak berhasil.


Root merupakan sebuah User Akses yang mempunyai Prioritas tertinggi sehingga anda dapat mengakses, merubah, menghapus System Android. Namun sebelum anda melaksanakan perubahan System pastikan sudah melaksanakan Backup Data atu File Penting anda ke Eksternal Card biar terhindar dari peniadaan data dikala akan melaksanakan Flashing atau terjadinya kesalahan Software yang menimbulkan data atau file pentinga anda menjadi terhapus.


Bagi anda pengguna Samsung J2 SM-J200G yang ingin melaksanakan Rooting pada perangkatnya pada artikel ini akan di jelaskan dengan detail mulai dari disediakannya File pendukung Root hingga Langkah-langkah melaksanakan Rooting Tanpa PC. Mengapa Tanpa PC? selain gampang melakukannya anda tidak perlu harus repot menyiapkan PC yang terkadang jikalau terjadi mati lampu akan menimbulkan Gagal Rooting kecuali anda mempunyai UPS namun hal ini jarang terjadi, pada dasarnya yaitu anda dapat melakukannya dimana saja. Untuk lebih jelasnya mengenai Bagaimana Cara Root Samsung J2 SM-J200G Tanpa PC dapat anda simak selengkapnya sebagai berikut :


Tutorial Cara Root Samsung J2 SM-J200G Tanpa PC



  1. Pertama, pastikan bahwa anda sudah memasang TWRP/CWM di Samsung J2 Jika anda belum silahkan anda ikuti Tutorial Cara Install CWM Samsung Galaxy J2 Disini

  2. Jika sudah, Lanjutkan dengan Mengunduh zip pada link https://d0wnl0ad.chainfire.eu/696/supersu/

  3. Silahkan anda Save di SdCard atau Internal Memory (Wajib di Luar Folder)

  4. Kemudian Matikan Hp J2 anda kemudian masuk ke Mode CWM caranya dengan menekan tombol power + volume atas + home bersamaan hingga tampil logo Samsung gres anda lepaskan

  5. Selanjutnya Pilih instal zip from scard

  6. Lalu cari zip yang sebelumnya sudah anda d0wnl0ad pada link diatas dan tersimpan di sdcard

  7. Klik yes dan yes jikalau tampil notifikasi

  8. Selesai


Bagaimana, sangat gampang dan praktis bukan? hanya dengan mengikuti beberapa langkah di atas maka anda sudah berhasil melaksanakan Root di Samsung Galaxy J2 tanpa memerlukan PC/Laptop. Sekarang anda dapat melaksanakan banyak sekali aktivitas menyerupai mengubah system, Tweak, Install Cheat dan Aplikasi lainnya.


Baca Juga


[LEBIH SIMPEL] Hard Reset Asus Zenfone Go X014D

Custom ROM Miui 8 Untuk Andromax E2 Terbaru

Cara Mengganti Bahasa App Store dan Menu Themes Xiaomi

[TANPA PC] Cara Root dan Install TWRP di Andromax E2+ B16C2G


0 Response to "[100% Ampuh] Cara Root Samsung J2 Sm-J200g Tanpa Pc Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel