iklan banner

Usaha Dagang Yang Menguntungkan Dengan Inspirasi Produk Privasi Ala Asmaraku

Usaha Dagang Yang Menguntungkan Dengan Ide Produk Privasi Ala AsmaraKu Usaha Dagang Yang Menguntungkan Dengan Ide Produk Privasi Ala AsmaraKuUsaha dagang yang menguntungkan satu ini tergolong unik produk pasutri dalam balutan kemasan langsung dengan sistem pemasaran online. Maka jadilah salah satu start up unik dalam bidang perjuangan dagang secara online bernama AsmaraKu. Dan mungkin lantaran unik inilah, AsmaraKu dinilai sebagai salah satu perjuangan dagang yang menguntungkan hingga dinyatakan layak mendapat suntikan investasi dari dua investor bisnis online besar Asia Tenggara.


Baru berdiri sekitar 1 tahun di awal 2015, perjuangan yang bertema the biggest romantic e-store in Indonesia ini rupanya sudah menorehkan hasil gemilang. Di awal usaha, pemiliknya William Tunggaldjaja dan Grace Natalia hanya berpikir untuk menyediakan sebuah ruang belanja yang sangat memperhatikan kerahasiaan dan privasi dari pembelinya.


Kebanyakan produk yang terpajang pada laman AsmaraKu memang ialah produk kebutuhan pribadi dan pasutri. Bukan hanya produk perawatan, tetapi juga beberapa kontrasepsi, pakaian dalam, pemanis terkait vitalitas hingga perawatan organ vital. Produk dijual tanpa kesan murahan, malah dengan konsep lebih modern disandingkan dengan formasi etalase produk romantis lain menyerupai bunga, cokelat hingga parfum.


Lebih dari sekedar konsep penawaran yang tetap mengedepankan kesan modern, produk dikirim dengan kemasan yang memastikan isi di dalamnya tidak akan diketahui dari luar. Sehingga menjaga privasi pembeli dengan baik.


Yang menarik, setiap produk yang ditawarkan dalam perjuangan dagang yang menguntungkan ini tidak selalu dibandrol dengan harga mahal. Baginya modern dan berkualitas tak selalu mahal. Beberapa produk yang dia sediakan dalam laman onlinenya tergolong terjangkau meski tidak mengabaikan kualitas. Bahkan untuk produk perawatan, Grace mengaku menyediakan waktu khusus melaksanakan survei untuk memastikan produknya memang tidak berbahaya.


Baca juga: Cara Bisnis Kecil-Kecilan Yang Menguntungkan


Jadi dijamin setiap produk yang terpampang pada etalase ialah produk berkualitas, sudah lolos uji dan sehat serta kondusif dikonsumsi dan digunakan. Produk lain menyerupai bunga, kue, cake dan cokelat juga disajikan dengan konsep modern dan jaminan akan kualitas rasa. Itu sebabnya khusus untuk produk semacam ini, AsmaraKu hanya bekerja sama dengan supplier terpercaya meski dengan demikian harus membandrol harga sedikit tinggi.


Menarik memang wangsit perjuangan yang diteroboskan oleh pasangan ini. Demikian menariknya, hingga dengan gampang mereka berdua mendapat suplai produk. Di awal perjuangan dagang yang menguntungkan ini, mereka sempat melaksanakan penawaran kerjasama ke beberapa vendor produsen. Dan tak sulit sama sekali meyakinkan vendor-vendor ini untuk mempercayakan usahanya sebagai salah satu jalur distribusi.


Malah belakangan usahanya kerap disambangi vendor-vendor untuk memasarkan produknya secara online. Sebagai pemain tunggal memang menciptakan usahanya menjadi satu-satunya pilihan bagi produk sejenis dalam menemukan agen dalam pangsa online.


Konsep perjuangan dagang memang mempunyai beberapa aspek keuntungan, terutama bila Anda dengan berilmu membangun korelasi antara suplai dan agen sehingga Anda tidak selalu mutlak melaksanakan pembelanjaan untuk persediaan barang. Anda hanya bekerja sebagai distribusi yang berfungsi memasarkan produk. Ini akan memudahkan Anda memulai perjuangan meski modal Anda bahwasanya tidak terlalu kuat.


Kini setidaknya tercatat lebih dari 500 merek baik itu lokal maupun manca siap terpampang pada list produk AsmaraKu. Meski tidak mau mengakui berapa nominal yang berhasil mereka himpun tiap bulannya, tetapi sesudah berjaln setahun, perjuangan dagang ini sudah berhasil meningkatkan penjualannya hingga 400% dari awal berdirinya. Sebuah pencapaian besar yang memang patut diacungi jempol.


Lepas dari bisnis ini termasuk perjuangan dagang yang menguntungkan, upaya kedua pemiliknya dalam mengelola perjuangan memang tidak main-main. Secara khusus mereka menyiapkan tim survei untuk mengetahui kebutuhan pasar dan tim pelayanan yang siap melayani pemesanan dengan cepat. Ini mendorong jumlah kunjungan yang relatif tinggi menuju laman resmi mereka hingga 500 ribu untuk tiap bulannya.


Baca juga: Panduan Lengkap Cara Buka Usaha Baru


Mungkin peran besar selama 1 tahun inilah yang kemudian mendorong dua nama investor besar, Alpha JWC Venture milik Chandra Tjan, Jefrey Joe, dan Will Ongkowidjaja dan investor asal Singapura berjulukan IMJ Investment Partners. Modal yang disuntikan berdasarkan William berada pada kisaran angka 6 digit Dollar USA. Sebuah suntikan dana yang sangat besar untuk perjuangan dagang yang gres berjalan 1 tahun.


Ini terang menandakan bagaimana AsmaraKu ialah salah satu start up perjuangan dagang yang menguntungkan, sehingga demikian dipercaya oleh investor besar Asia Tenggara. Rencananya, William akan memperluas jalur distribusi dengan konsep loker pandai untuk memudahkan konsumen memperoleh produk mereka di beberapa titik pengiriman barang di beberapa kota.


sumber gambar: saimameditation.com



Sumber https://www.pojokbisnis.com

0 Response to "Usaha Dagang Yang Menguntungkan Dengan Inspirasi Produk Privasi Ala Asmaraku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel