iklan banner

Top 10 Hp Coolpad Ram 3Gb - Harga Mulai 1 Jutaan

Mungkin nama Coolpad belum begitu abnormal bagi indera pendengaran kita, terutama masyarakat Indonesia sendiri. Namun tahukah kamu, vendor asal negeri Tirai Bambu mempunyai produk smartphone yang tidak bisa dianggap remeh menyoal kualitas dan kecanggihannya.

Bagaimana dengan harganya? Jika dibandingkan dengan vendor raksasa ibarat Samsung, terang ponsel buatan Coolpad mempunyai harga yang relatif lebih murah. Terlebih spesifikasi yang ditawarkannya pun juga cukup menggiurkan meksi dijual dengan harga yang murah.

Seperti pada ulasan artikel kali ini, berhasil mengumpulkan daftar HP Coolpad dengan RAM 3GB yang dijual dengan harga murah, yakni mulai dari 1 jutaan. Check it out!

1). Coolpad Note 3 Plus

Mungkin nama Coolpad belum begitu abnormal bagi indera pendengaran kita Top 10 HP Coolpad RAM 3GB - Harga Mulai 1 Jutaan
Rp 1,8 Jutaan

Dijual dikisaran harga 1,8 jutaan, spesifikasi yang ditawarkan oleh Coolpad Note 3 Plus bisa mengungguli ponsel-ponsel android dikelasnya. Hadir dengan layar seluas 5.5 inci beresolusi Full HD, HP Coolpad berfitur fingerprint ini dibekali dengan RAM sebesar 3GB dan ROM bermuatan 16GB.

Menyoal performanya, sang vendor mempertenagainya dengan chipset Mediatek MT6753 yang dipadu-padankan bersama prosesor Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53 serta grafis Mali-T720MP3. Untuk kebutuhan berfotonya sendiri, ia mempunyai kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash.

Di sisi koneksivitas dan dayanya, HP Coolpad yang mendukung penggunaan USB On-The-Go ini telah berada di jaringan 4G LTE, dengan baterai berkapasitas 3000 mAh sebagai sumber dayanya.

2). Coolpad Note 3 Lite

Mungkin nama Coolpad belum begitu abnormal bagi indera pendengaran kita Top 10 HP Coolpad RAM 3GB - Harga Mulai 1 Jutaan
Rp 1,4 Jutaan

Coolpad Note 3 Lite merupakan versi murah dari Coolpad Note 3. Meski demikian, ponsel seharga 1,4 jutaan ini juga mempunyai kamera belakang beresolusi 13 MP beserta kamera selfie 5 MP ibarat yang tertera pada versi "Plus" nya.

Namun untuk kinerjanya, ponsel berlayar 5 inci ini hanya disokong oleh prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53. Tidak ibarat petingginya yang telah mengadopsi prosesor Octa-core. Masih diseputar jeroannya, ia juga dibekali dengan chipset Mediatek MT6735 serta kartu grafis Mali-T720MP2.

Berbicara mengenai kecanggihannya, HP Coolpad dengan RAM 3GB dan ROM seluas 16GB ini telah dilengkapi dengan teknologi fingerprint serta fitur USB OTG. Menyoal sumber dayanya, HP Coolpad yang sudah berada di jaringan 4G LTE ini membawa baterai berkapasitas 2500 mAh.

3). Coolpad Sky 3S

Mungkin nama Coolpad belum begitu abnormal bagi indera pendengaran kita Top 10 HP Coolpad RAM 3GB - Harga Mulai 1 Jutaan
Satu lagi nih, HP Coolpad dengan RAM 3GB yang wajib kau pertimbangkan, Coolpad Sky 3S namanya. Mengusung layar berukuran 5 inci, ponsel dengan OS Android 6.0 (Marshmallow) ini memperlihatkan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 8 MP, lengkap dengan pemberian autofocus dan LED flash.

Melintik ke bab mesinnya, Coolpad mengemasnya dengan chipset Mediatek MT6735 yang dikolaborasikan bersama prosesor Quad-core 1GHz serta pengolah grafis Mali T720MP2. Di lini penyimpanannya, ia menyediakan memori internal berkapasitas 16GB yang sanggup diperluas dengan microSD sampai 64GB.

Disokong oleh baterai berdaya 2500 mAh, HP Coolpad berfitur fingerprint yang sudah mendukung jaringan 4G LTE ini bisa kau gondol bermodalkan dana 2 jutaan saja.


4). Coolpad Fancy Pro E571

Mungkin nama Coolpad belum begitu abnormal bagi indera pendengaran kita Top 10 HP Coolpad RAM 3GB - Harga Mulai 1 Jutaan
Memiliki tampilan yang glamor berkat balutan materi metal, ponsel berlayar 5 inci ini juga dilengkapi dengan fitur LED notifikasi yang membuatnya semakin keren. Mengadopsi OS Android 6.0 (Marshmallow) dengan membawa baterai berdaya 2000 mAh, Coolpad Fancy Pro E571 diprakarsai dengan fitur fingerprint di sisi keamanannya.

Urusan performa, Coolpad menyerahkannya pada chipset Snapdragon 410 yang dipadukan bersama prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz. Sementara untuk mengurusi lini grafisnya, sang vendor mempercayainya pada grafis jenis Adreno 306. 

Kebutuhan berfoto-foto ponsel ini cukup mumpuni, dimana ia mempunyai kamera utama beresolusi 8 MP yang dilengkapi dengan teknologi autofocus serta Dual-LED flash. Alhasil, kau tidak perlu khawatir ketika melaksanakan sesi berfoto di malam hari. Untuk sisi depannya sendiri, tersedia kamera selfie berlensa 5 MP.

Untuk memanjakanmu ketika surfing di internet, Coolpad mengemas ponselnya ini dengan jaringan 4G LTE. Sehingga kau sanggup berselancar di internet dengan koneksi yang cepat dan stabil.


5). Coolpad Note 5 Lite

Mungkin nama Coolpad belum begitu abnormal bagi indera pendengaran kita Top 10 HP Coolpad RAM 3GB - Harga Mulai 1 Jutaan
Rp 1,7 Jutaan

Cari HP Coolpad di bawah 2 jutaan yang mempunyai fitur fingerprint serta kamera bagus? Mungkin Coolpad Note 5 Lite bisa kau pertimbangkan. Berjalan pada OS Android 6.0 (Marshmallow), ponsel berlayar 5 inci ini dibekali dengan RAM berukuran 3GB dan memori internal bermuatan 16GB.

Di sisi fotografinya, tersedia kamera belakang beresolusi 13 MP beserta kamera depan 8 MP. Tak ketinggalan pula fitur-fitur pemotretan berkelas, seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, autofocus dan LED flash.

Lanjut ke bab hardware-nya, HP Coolpad 4G LTE dengan baterai berdaya 2500 mAh ini dibekingi oleh prosesor Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, chipset Mediatek MT6735CP, serta grafis jenis Mali-T720MP2. Spesifikasi yang diusungnya cukup lumayan, baik untuk multitasking ataupun bermain game.

6). Coolpad Max Lite

Mungkin nama Coolpad belum begitu abnormal bagi indera pendengaran kita Top 10 HP Coolpad RAM 3GB - Harga Mulai 1 Jutaan
Coolpad Max Lite menjadi pilihan yang tepat buat kau yang menginginkan ponsel android bertenaga. Dimulai dari bab layar, ponsel dengan OS Android 5.1 (Lollipop) ini diprakarsai oleh perlindungan layar Corning Gorilla Glass 4 serta dipercantik oleh teknologi layar Curved Edge Screen 2.5 D Glass.

Menyoal performanya, Coolpad mempertenagainya dengan chipset Snapdragon 415 yang dikombinasikan bersama prosesor Octa-core berkecepatan 1.4 GHz. Turut hadir pula grafis jenis Adreno 405 untuk mengurusi sisi visual dan grafis ponsel berdaya 2500 mAh ini.

Lanjut ke bab memorinya, HP Coolpad dengan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP ini dibekali dengan RAM berukuran 3GB dan memori internal sebesar 16GB. Agar spesifikasinya semakin mantap, sang vendor mengemasnya dengan pemberian USB OTG, fitur fingerprint, serta jaringan 4G LTE sebagai koneksinya.


7). Coolpad Dazen Note 3

Mungkin nama Coolpad belum begitu abnormal bagi indera pendengaran kita Top 10 HP Coolpad RAM 3GB - Harga Mulai 1 Jutaan
Rp 1,9 Jutaan

Hadir dengan layar berukuran 5.5 inci, HP Coolpad dengan RAM 3GB dan memori internal sebesar 16GB ini bisa menjadi pertimbangan buat kau yang hobi bermain game. Selain memperlihatkan ukuran layar yang mumpuni, ponsel berjaringan 4G LTE yang mempunyai baterai berdaya 3000 mAh ini juga mempunyai spek yang begitu gahar.

Di bab prosesor misalnya, Coolpad mengemasnya dengan tenaga CPU Octa-core berkecepatan 1.3 GHz. Tak hanya itu, kinerja prosesor tersebut juga semakin mantap berkat pemberian chipset Mediatek MT6753 dan dipadukan dengan GPU Mali T760MP2.

Di sektor pemotretannya, tersedia kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP yang didukung oleh teknologi autofocus dan LED flash. Membawa OS Android 5.1 (Lollipop) sebagai tampilan antarmukanya, HP Coolpad yang mempunyai fitur sidik jari ini dibanderol sekitar 1,9 jutaan.

8). Coolpad Cool Dual R116

Mungkin nama Coolpad belum begitu abnormal bagi indera pendengaran kita Top 10 HP Coolpad RAM 3GB - Harga Mulai 1 Jutaan
HP android dengan dual kamera yang murah dan berkualitas? Mungkin Coolpad Cool Dual R116 yakni jawabannya. Umumnya, HP dengan dual kamera ketika ini dijual seharga 5 jutaan keatas. Namun untuk bisa meminang Coolpad Cool Dual ini, kau cukup merogoh kocek 3 juta saja.

Dibekali dengan RAM sebesar 3GB dan memori internal selonggar 32GB, ponsel berlayar 5.5 inci ini memperlihatkan dual kamera belakang beresolusi 13 MP yang didukung oleh teknologi phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Di sisi depannya, tersedia kamera berlensa 8 MP yang cukup mumpuni untuk ber-selfie.

Bagaimana dengan performanya? Tak perlu khawatir, berkat sokongan prosesor Snapdragon 652 Octa-core yang dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 510, kinerja dan sajian grafis ponsel ini niscaya akan terasa sempurna.

Perlu kau tahu, ponsel berdaya 3000 mAh ini juga dilengkapi dengan fitur fingerprint, fast charging, dukungan Dual-SIM, serta sudah mendukung jaringan 4G LTE. So, cukup tepat bukan untuk sebuah smartphone android seharga 3 juta?


9). Coolpad Note 3s

Mungkin nama Coolpad belum begitu abnormal bagi indera pendengaran kita Top 10 HP Coolpad RAM 3GB - Harga Mulai 1 Jutaan
Rp 2 Jutaan

Berikutnya, ada Coolpad Note 3s yang juga memperlihatkan RAM berukuran 3GB. Dimulai dari bab layar, ponsel dengan OS Android 6.0 (Marshmallow) berlayar 5.5 inci ini diprakarsai oleh pelindung layar Scratch-resistant glass yang membuatnya cukup tahan terhadap goresan.

Di bab kemudinya, Coolpad mengandalkan chipset Snapdragon 415 yang dikolaborasikan bersama prosesor Octa-core berkecepatan 1.3 GHz. Tak lupa sang vendor juga menyematkan pengolah grafis Adreno 405 dan ROM 32GB untuk menghuni sisi grafis dan penyimpanan internalnya.

Beralih ke sisi kameranya, HP Coolpad 4G LTE berfitur fingerprint ini mempunyai kamera belakang 13 MP yang dilengkapi dengan pemberian autofocus dan LED flash. Untuk ber-selfie maupun melaksanakan aktifitas video call, kau bisa mengandalkan kamera depan yang mempunyai resolusi 5 MP.

Dari seluruh komponen di atas, ada baterai berkapasitas 2500 mAh yang menjadi tugas terpenting untuk menjaga mobilitas ponsel ini.

10). Coolpad Conjr

Mungkin nama Coolpad belum begitu abnormal bagi indera pendengaran kita Top 10 HP Coolpad RAM 3GB - Harga Mulai 1 Jutaan
Rp 2 Jutaan

Resmi diluncurkan pada bulan Januari 2017, HP keluaran terbaru dari Coolpad ini bisa menjadi refrensi buat kau yang mencari ponsel android seharga 2 jutaan dengan spek bagus. Di bab memori misalnya, ponsel dengan fitur sidik jari ini dibekali dengan RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal seluas 16GB.

Kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh ponsel berlayar 5 inci ini juga terletak pada sektor pemotretannya. Membawa kamera depan 8 MP beserta kamera belakang 13 MP, Coolpad menyempurnakan lini fotografinya itu dengan fitur-fitur canggih, seperti OIS, autofocus, LED flash, HDR, dan masih banyak lagi.

Untuk performanya, sang vendor mengemasnya dengan chipset Mediatek MT6735CP yang dipadukan bersama GPU Mali-T720MP2 serta prosesor Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Terakhir, ada baterai berkapasitas 2500 mAh yang menghuni lini sumber daya HP Coolpad berjaringan 4G LTE ini.

Lihat juga:

Setelah melihat daftar HP Coolpad dengan RAM 3GB di atas, adakah salah satunya yang memikat hatimu untuk membelinya?

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Top 10 Hp Coolpad Ram 3Gb - Harga Mulai 1 Jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel