iklan banner

“Terbaru” Cara Masuk Recovery Mode Hp Oppo Semua Seri

Cara Masuk Recovery Mode Semua Tipe HP Oppo


Cara Masuk Recovery Mode HP OPPO Semua Seri – Mode Recovery sangat di perlukan alasannya ialah di dalamnya mempunyai banyak sekali opsi yang sanggup di gunakan untuk banyak sekali kebutuhan khususnya untuk anda yang suka melaksanakan Oprek di antaranya menyerupai Backup-Restore ROM, Install Custom ROM, Cheat dan lain sebagainya. Namun bahwasanya banyak keunggulan lainnya untuk memperbaiki dilema yang umumnya terjadi pada kebanyakan pengguna Android menyerupai Lupa Pola Kunci atau Password. Akan tetapi pada setiap Merk/Type hp android mempunyai perbedaan dalam mengakses Recovery Mode, maka pada ulasan ini secara khusus di tujukan hanya untuk pengguna Hp Oppo semua Series.


Oppo ialah salah satu Produsen yang lebih focus memasarkan Smartphone dengan platform Android dan sudah banyak seri yang di luncurkan ke Indonesia. Bahkan bisa di bilang kehadiran Oppo di pasar Tanah Air sudah sangat usang serta bisa menarik minat para pecinta Smartphone Android, hal ini alasannya ialah Oppo selain memperlihatkan produknya yang berkelas harganya pun murah sehingga sanggup menjangkau seluruh masyarakat.


Nah, untuk anda yang merupakan salah satu pengguna HP Oppo yang mengalami dilema menyerupai Lupa pola, Password, Hang, Install Custom ROM, menghapus Akun Google atau memerlukan persiapan sebelum melaksanakan Oprek dan ingin mengetahui bagaimana Cara Masuk Recovery Mode Oppo , maka bisa anda simak tutorial lengkapnya dibawah ini.


Cara Paling Praktis Masuk Recovery Mode di HP OPPO Android



  1. Pertama, pastikan baterai di Hp Oppo anda terisi cukup minimal 50% sebelum mengakses Recovery Mode

  2. Jika sudah, kini Matikan HP Oppo Anda

  3. Setelah itu tekan dan tahan kombinasi tombol (Power + Volume Down (bawah) secara bersamaan), pada ketika Logo Oppo tampil lepaskan kesemua tombol tersebut dan tunggu dan nantinya anda akan di arahkan masuk ke recovery mode.

    Cara Masuk Recovery Mode Semua Tipe HP Oppo “TERBARU” Cara Masuk Recovery Mode HP OPPO Semua Seri

  4. Pilih bahasa, disarankan yang anda mengerti yakni English

  5. Maka akan ada banyak sekali sajian Opsi yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan, Pilih dan jalankan fungsi recovery mode tersebut (gunakan tombol Vol bawah dan atas untuk navgasi dan tombol Power untuk menentukan atau proses)

  6. Jika semua hal telah anda lakukan tap “Reboot“, Tunggu proses final dan HP kembali normal masuk ke sajian Homescreen.

  7. Selesai


Bagaimana, gampang sekali bukan? Terlihat memang tidak ada perbedaan yang banyak mengenai cara saluran masuk ke Recovery Mode dengan brand lainnya.


Cara Masuk Recovery Mode Oppo di atas bisa anda gunakan/praktekan di semua Tipe Oppo yang memakai OS Android di antaranya menyerupai Find 5, Find 5 Midnignt, Find Muse R821, Fine Clover, Find Neo, Find Mirror, Fine Mini, OPPO N1, OPPO Joy, OPPO R1, OPPO Yoyo, Find 7a, Find 7, Find Neo 3, OPPO Mirror, N1 Mini, N 3, R 5, Mirror 3. Semoga Bermanfaat 🙂


Baca Juga : 



0 Response to "“Terbaru” Cara Masuk Recovery Mode Hp Oppo Semua Seri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel