iklan banner

Pertolongan Pertama Pada Serangan Jantung

Pertolongan Pertama Pada

         Serangan jantung
Serangan jantung pada masa kini banyak terjadi di sekitar kita, serangan jantung banyak terjadi ketika seseorang sedang melaksanakan acara secara tak terduda, banyak hebat jantung yang mengungkapkan perubahan gaya hidup yang kurang sehat dan semakin banyaknya makanan yang tercemari materi kimia menjadi salah satu faktor sering terjadinya serangan jantung secara mendadak, bahkan serangan jantung banyak terjadi pada dikala sedang berolahraga.
Namun banyak kasus serangan jantung disekitar kita namun kita tidak tahu bagaimana melaksanakan pertolongan pertama pada seseorang yang terkena serangan jantung.
Serangan jantung pada masa kini banyak terjadi di sekitar kita Pertolongan Pertama Pada  Serangan jantungPertolongan pertama pada penderita serangan jantung wajib dilakukan sebelum penderita menerima penanganan medis lebih lanjut, Banyak yang harus dilakukan untuk melaksanakan pertolongan pertama diantaranya : 
             1.  Hal pertama yang harus dilakukan ialah memenggil bantuan, alasannya ialah penderita serangan jantung harus segera menerima pertolongan medis secepatnya, minta tunjangan transportasi untuk membawa penderita menerima perawatan.
2                          2.   Kondisikan penderita dalam keadaan tenang,buat penderita serangan jantung lebih merasa nyaman banyak hal yang sanggup dilakukan misalnya dengan :
Mengendorkan ikat pinggang penderita, selimuti penderita namun harus yang menciptakan nyaman penderita.
3                           3.   Posisikan posisi tubuh penderita serangan jantung berada lebih atas dengan pecahan bawah, dengan menyandarkan ke tembok atupun meja.
4                    4.  Beri ruang yang luas bagi penderita serangan jantung jangan banyak orang alasannya ialah itu akan menciptakan penderita panik.
5                         5.  Pertolongan pertama pada serangan jantung yang terahir ialah jikalau keadaan sudah menghawatirkan, jikalau tidak penderita tidak sadarkan diri lakukan pemberian napas buatan dan pemberian pemompaan jantung, dan jangan lupa berdoa untuk kesembuhan.  


Sumber http://olagragasport.blogspot.com

0 Response to "Pertolongan Pertama Pada Serangan Jantung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel