iklan banner

Manfaat Susu Kambing Luar Biasa

 Manfaat Susu Kambing Luar Biasa
Kambing mungkin dalam benak anda ialah binatang yang jorok dan hanya bisa dimanfaatkan dagingnya atupun kulitnya namun sekarng telah banyak bermunculan susu kambing di pasaran karana kandungan yang berada dalam susu kambing memang luar biasa bisa dikatakan lebih baik daripada susu sapi dan susu kuda. Kandungan protein pada susu kambing ialah 4,5% sedangkan susu sapi 3,2% dan susu kuda 2,2%, tidak hanya kandungan protein yang tinggi bahkan kandungan lemak susu kambing lebih rendah daripada susu sapi ini cocok untuk anda yang menghindari susu rendah lemak tinggi protein.
 Kambing mungkin dalam benak anda ialah binatang yang jorok dan hanya bisa dimanfaatkan dagi Manfaat Susu Kambing Luar Biasa
Kelebihan susu kambing :
1.      Susu kambing mempunyai daya cerna yang tinggi. Susu kambing lebih banyak mengandung lebih banyak asam lemak berantai pendek dan sedang ini yang menjadi susu kambing lebih gampang dicerna oleh tubuh.
2.   Memiliki kapasitas bufer yang lebih baik sehingga bermanfaat begi penderita gangguan pencernaan.
3.    Susu kambing tak mempunyai maslah dengan laktosa yang berarti tidak dilema dikunsumsi terhadap oarang yang megalami kepekaan  laktosa yang berakibat diare.
4.       Kaya akan asupan kalsium yang terkandung dalam susu yang bermanfaat untuk badan walau kandungan kalsuim dalam susu kambing lebih rendah daripada susu sapi namun tetap banyak kelebihan susu kambing.
5.  Bertindak sebagai metabolik, (mengutip Mangrofwoman yang ditkutip dalam laman liputan.6.com). penelitian dan studi  yang dilakukan mengungkapkan susu kambing meningkatkan kemampuan untuk metebolisme zat besi dan tembaga, khususunya untuk orang yang memilik penyerepan dan pencernaan terbatas.


Manfaat susu kambing memang luar biasa namun untuk menentukan susu apa tetap menjadi pilihan anda. Semoga bermanfaat.

Sumber http://olagragasport.blogspot.com

0 Response to "Manfaat Susu Kambing Luar Biasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel