iklan banner

Flu Singapura Seakan-Akan Flu Burung Dan Cacar Air

Flu Singapura Mirip Flu Burung dan Cacar Air 
Satu bulan yang aku mengalami penyakit yang namanya flu singapura ini, awalnya tidak tahu penyakit apa yang menyerang aku lantaran di keluarga aku gres kejadian pertama yang mengalami sakit menyerupai ini, pada awal sakit aku kiranya panas dan demam biasa. 3 hari panas selalu naik turun, turun saat minum obat penurun panas dan panas lagi sesudahnya. Masuk hari ke 4 mulai muncul bintik –bintik merah menyerupai cacar air, dan aku kira cacar air namun bintik bintik merah ini terasa lebih merah dan aku mencicipi sariawan yang parah, dan menyerupai flu kebanyakan sendi–sendi aku terasa sakit terutama pada lutut aku terasa sangat sakit untuk berjalan, aku browsing-browsing ada 2 kemungkinan antara flu singapura dan flu burung, begitu aku berfikir flu burung aku pribadi segera periksa ke dokter. Ternyata aku mengalami sakit flu singapura, setelah hingga rumah aku browsing apa itu flu singapura ?  ternyata baik disarankan menkonsumsi buah buahan untuk daya tahan tubuh dan juga disarankan mengkonsumsi ekstrak kulit manggis.


Flu singapura disebabkan oleh virus. Kebanyakan penyakit yang disebabkna virus penularanpun sanggup secara pribadi dan tidak pribadi : melalui air liur, air seni, udara sanggup juga melalui handuk.
Flu Singapura Mirip Flu Burung dan Cacar Air Flu Singapura Mirip Flu Burung dan Cacar Air
Gejala flu singapura : demam naik turun selama 3-4 hari, bintik –bintik merah menyerupai cacar air, sariawan barat, sendi terasa ngilu.
Virus yang menjadikan flu singapura : Disebabkan RNA yang masuk famili piconaviridae dan genus Enterovirus (nonpolio).Genus yang lain yakni Rhinovirus, Cardiovirus dan Apthovirus di dalam genus Enterovirus terdapat Coxsackie Avirus, Coxsackie B virus, Echovirus dan Enterovirus.
Pengobatan flu sinngapura : Kata dokter yang menangani aku flue ini akan sembuh dengan cepat kalau kondisi tubuh aku juga baik, aku hanya diberi antibiotik dan multivitami.Semoga membantu.



Sumber http://olagragasport.blogspot.com

0 Response to "Flu Singapura Seakan-Akan Flu Burung Dan Cacar Air"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel