iklan banner

Daftar Laptop Acer Tipis (Slim) Berspesifikasi Tinggi

Dewasa ini, laptop dengan desain yang stylish menjadi salah satu kriteria bagi banyak orang. Yap, dengan mempunyai laptop berdesain premium itu tentu kita bisa lebih percaya diri ketika menggunakannya pada daerah umum.

Selain bentuknya yang elegan, salah satu kelebihan laptop jenis itu biasanya terletak pada desainnya yang super tipis serta bobotnya yang begitu ringan. Laptop dengan kriteria ibarat itu misalnya ibarat Acer Swift 3 yang mempunyai ketebalan 17.95 mm dengan berat 1.5 kg saja.

Nah, masih banyak produk Acer premium lainnya yang memperlihatkan desain super slim serta performa mumpuni untuk banyak sekali kebutuhan. Langsung saja, berikut daftar laptop Acer tipis terbaik 2018 yang mempunyai spesifikasi tinggi.

1). ACER Swift 3

menjadi salah satu kriteria bagi banyak orang Daftar Laptop ACER Tipis (Slim) Berspesifikasi Tinggi
Rp 9 Jutaan

Acer Swift 3 menjadi sebuah laptop tertipis dari Acer yang mempunyai spesifikasi optimal untuk banyak sekali produktivitas harian. Hadir dengan layar 14 inci dengan ketebalan sebesar 17.95 mm serta total berat mencapai 1.5 kg, laptop ini tentu akan terasa ringan untuk dibawa kemana-mana.

Berbicara mengenai spesifikasinya, Acer Swift 3 ini memakai prosesor Intel Core i5-7200U Kaby Lake (Generasi Ke-7) dengan RAM 4GB DDR4, tentu kinerja laptop ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Oh ya, untuk pengolah grafisnya sendiri ia mengandalkan Intel HD Graphics.

Di sisi lain, laptop dengan 256GB SSD ini dilengkapi dengan Dual Band WLAN AC 2×2 MU-MIMO yang bisa menghasilkan koneksi internet lima kali lebih cepat dari biasanya. Selain memperlihatkan desain stylish, laptop ini juga mempunyai ketahanan baterai yang sangat mumpuni. Dimana ia bisa bertahan sampai 12 jam lamanya.

Satu lagi nih, Acer Swift 3 juga dilengkapi dengan Fingerprint Scanner yang bisa menjadi security serta memudahkanmu ketika login secara gampang dan cepat. 

2). ACER Aspire S13 S5-371-58UX

menjadi salah satu kriteria bagi banyak orang Daftar Laptop ACER Tipis (Slim) Berspesifikasi Tinggi
Rp 11 Jutaan

Laptop Acer dengan bodi slim atau tipis berikutnya adalah Acer Aspire S13 S5-371-58UX. Dijual dikisaran harga 11 jutaan, laptop berlayar 13.3 inci Full HD ini disokong oleh tenaga prosesor Intel Core i5-6200U berkecepatan 2.8 GHz yang ditemani dengan RAM DDR4 berukuran 4GB.

Kemudian untuk mengurusi sisi grafisnya, Acer mengandalkan VGA Intel HD 520 yang cukup mumpuni untuk menjalankan game keluaran terbaru dikala ini. Lanjut ke bab penyimpanannya, laptop ini menyediakan SSD dengan kapasitas sebesar 256GB.

Selain mempunyai kinerja yang mumpuni, laptop dengan bodi setebal 14.58 mm ini juga mempunyai ketahanan daya baterai yang sangat kekal lho. Bagaimana tidak, ia bisa bertahan sampai 13 jam lamanya.

Tidak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur Power-off USB Charging on USB 3.0 yang memungkinkanmu untuk menimbulkan S13 ini sebagai powerbank. Jadi, kau bisa melaksanakan charging pada gadget-mu ketika keadaan darurat atau lowbat. Canggih banget kan?

3). ACER TravelMate X349-G2-M

menjadi salah satu kriteria bagi banyak orang Daftar Laptop ACER Tipis (Slim) Berspesifikasi Tinggi
Rp 13 Jutaan

Dimulai dari segi desain, laptop berlayar 14 inci ini mengusung bodi berbahan alumunium sehingga akan terasa elegan ketika dilihat. Selain mempunyai desain stylish, laptop setebal 17.95 mm ini juga mempunyai bobot yang tergolong ringan, adalah hanya 1.55 kg saja. Cukup nyaman untuk bepergian pastinya.

Membedah ke bab mesinnya, laptop ini dipertenagai oleh prosesor Intel Core i7-7200U ang merupakan CPU dual-core dengan HyperThreading. Guna melengkapi spesifikasinya, Acer pun menyematkan RAM 8GB dual-channel DDR4, serta terintegrasi pada Intel HD Graphics 620.

Kemudian untuk media penyimpanan datanya, tersedia SSD bermuatan 512GB dari Liteon. Sama ibarat laptop pada umumnya, AcerTravelMate X349-G2-M ini juga dilengkapi dengan webcam HD, Bluetooth, Wi-Fi, dan lain sebagainya.

Melihat speknya yang bagus, Acer TravelMate X349-G2-M tentu sangat cocok sebagai laptop multimedia yang layak untuk kau miliki. Terlebih, ia juga mempunya ketahanan baterai sampai 10 jam lamanya.

4). ACER Swift 7

menjadi salah satu kriteria bagi banyak orang Daftar Laptop ACER Tipis (Slim) Berspesifikasi Tinggi
Rp 18 Jutaan

Acer Swift 7 sering disebut-sebut sebagai salah satu laptop terbaik yang mempunyai bobot paling ringan. Buktinya, laptop ini berhasil memenangkan penghargaan dari Taiwan Excellence Award 2017 yang dinilai menurut segi kualitas serta desain produknya.

Bayangkan saja, Acer Swift 7 hanya mempunyai ketebalan bodi 9,98 mm dengan berat hanya 1,1 kg saja. Selain memperlihatkan desain premium, laptop seharga 18 jutaan ini juga mempunyai performa yang handal berkat penggunaan prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 dengan RAM 8GB LPDDR3.

Menariknya lagi, laptop dengan layar 13.3 inci berteknologi Full HD IPS ini mempunyai layar paling tajam serta bisa mengatakan sudut pandang yang cukup lebar, yakni mencapai 170 derajat. Bukan cuma itu, sisi layarnya itu juga diproteksi oleh Corning Gorilla Glass 5 yang cukup berpengaruh melindungi layar dari goresan.

Memiliki ketahanan baterai sampai 9 jam lamanya, laptop ini juga mempunyai kemampuan WiFi 5x lebih cepat dari laptop biasanya berkat dukungan WiFi Fast Dual-band 2×2 MU-MIMO serta WiFi 802.11 yang merupakan teknologi wireless terbaru.

5). ACER Spin 7

menjadi salah satu kriteria bagi banyak orang Daftar Laptop ACER Tipis (Slim) Berspesifikasi Tinggi
Rp 19 Jutaan

Mengusung layar 14 inci dengan teknologi panel IPS Full HD yang dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass 5, sajian layar laptop ini tentu sangat menjanjikan. Menariknya dari Acer Spin 7 ini, ia mendukung 4 mode penggunaan, yaitu notebook, tablet, display maupun tent.

Acer Spin 7 menjadi salah satu notebook hybird buatan Acer yang mempunyai performa begitu mengagumkan. Bagaimana tidak, pasalnya notebook hybrid ini didukung oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 yang mempunyai efisiensi energi serta performa yang lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

Agar aktifitas multitasking berjalan lancar, Acer menyematkan RAM 8GB LPDDR3 dan pengolah grafis (GPU) yang sudah terintegrasi di dalamnya. Sama ibarat Acer Swift 7, laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi wireless terbaru yang menjanjikan kebutuhan nirkabel sampai 5 kali lebih cepat.

Di sisi lain, laptop hybird yang bisa berotasi sampai 360 derajat ini mempunyai ketahanan daya di atas rata-rata. Dimana Acer Spin 7 bisa bertahan sampai 8 jam pemakaian sehingga tidak perlu membawa charger ketika bepergian.

Lihat juga:

Nah, itulah daftar laptop Acer tertipis terbaik dengan spesifikasi tinggi yang cocok untuk dimiliki oleh para pebisnis. Jika berminat dengan salah satu laptop di atas, kau bisa memesannya melalui website resmi Acer Indonesia.

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Daftar Laptop Acer Tipis (Slim) Berspesifikasi Tinggi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel