iklan banner

Cara Mengembalikan Data Yang Terformat

Cara Mengembalikan Data Yang Terformat - Artikel ini aku akan memperkenalkan kepada kalian sebuah aplikasi yang sanggup mengembalikan data yang terformat. Aplikasi ini sangat gampang untuk dipakai dan sanggup mendapatkan amanah untuk memulihkan data. Perangkat lunak itu yakni "EASEUS" yang mengkhususkan diri dalam pemulihan data.

Data Recovery Wizard sanggup memulihkan data dari banyak sekali jenis file dan media penyimpanan termasuk hard drive, Zip disk, kartu SD, kartu kamera digital, USB drive, dll

Lalu apa yang dimaksud dengan Format? Jika kalian membaca WikiPedia, Format terbagi menjadi dua yaitu Format tingkat tinggi dan format tingkat rendah.

Format tinggkat tinggi yakni sebuah proses penulisan struktur file system pada disk yang memungkinkan disk yang akan dipakai untuk menyimpan jadwal dan data.

Format tingkat rendah: suatu proses format permukaan disk dan menginstal karakteristik ibarat nomor sektor yang terlihat, dan dipakai oleh hardware disk controller.

Lalu bagaimam cara mengembalikan data yang terformat? Ikutilah langkah di bawah ini!

Cara Mengembalikan Data Yang Terformat

1. Pastikan kalian sudah mend0wnl0ad aplikasi EASEUS Data Recovery Wizard. Klik DISINI untuk mend0wnl0ad.

Jangan khawatir, dengan perangkat lunak pemulihan data yang tepat, Anda sanggup mengembalikan file diformat dengan mudah. ​​EASEUS Data Recovery Wizard yakni pilihan terbaik Anda.

2. Jika aplikasi sudah di d0wnl0ad silahkan instal terlebih dahulu dengan cara klik RUN Administration.

3. Pilih jenis file yang ingin kalian kembalikan. Kemudian klik tombol "Next" untuk pindah ke langkah berikutnya. Lihat gambar dibawah ini!

 Artikel ini aku akan memperkenalkan kepada kalian sebuah aplikasi yang sanggup mengembalik Cara Mengembalikan Data Yang Terformat

4. Pilih diformat disk di mana kalian kehilangan data dan klik tombol "Scan", perangkat lunak akan segera memindai disk yang dipilih untuk menemukan semua data yang di target. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini!

 Artikel ini aku akan memperkenalkan kepada kalian sebuah aplikasi yang sanggup mengembalik Cara Mengembalikan Data Yang Terformat

5. Setelah di scan, kalian sanggup melihat pratinjau semua file atau data yang akan di kembaliak. Kemudian, klik "Recover" untuk mengembalikan data yang terformat. Di sini kalian harus menyimpan semua file atau data pada disk lain untuk menghindari timpa data.

 Artikel ini aku akan memperkenalkan kepada kalian sebuah aplikasi yang sanggup mengembalik Cara Mengembalikan Data Yang Terformat

Melalui proses yang gampang dan sederhana kalian sanggup mengembalikan data yang terformat, dan itulah kehebatan EASEUS Data Recovery Wizard dalam melaksanakan pengembalian data. Silahkan mencoba. supaya berhasil...

Artikel berkaitan;
Cara Mengembalikan File yang Terhapus
Cara Melihat File yang di Sembunyikan
Cara Mencari Duplikat File
Cara Mengembalikan data yang Terformat
Cara Mengamankan Data dalam Harddisk

Sumber http://www.pintarkomputer.org/

0 Response to "Cara Mengembalikan Data Yang Terformat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel