iklan banner

Cara Menciptakan Akun Microsoft Untuk Lumia, Windows, Dropbox


Bagi Anda yang sering bekerja dengan Microsoft Office, apalagi versi terbarunya, niscaya sudah tidak abnormal dengan Microsoft Account atau akun microsoft.





Istilah ini yaitu istilah gres dari Windows Live ID yang sudah ada pada microsoft versi lama. Anda yang belum tahu wacana Microsoft account intinya yaitu akun yang merupakan kombinasi dari alamat email serta password yang sudah Anda daftarkan untuk sanggup masuk dan mengakses layanan dari Microsoft.





Layanan-layanan yang dimaksud itu antara lain SkyDrive, Hotmail, Messenger, Xbox, Outlook.com, Windows Phone dan layanan-layanan Microsoft lainnya.





Microsoft sendiri yaitu layanan yang paling banyak dipakai oleh pengguna perangkat berbasis teknologi.





Layanan Microsoft biasanya dipakai untuk mendukung kebutuhan kerja. Seiring berjalannya waktu Microsoft akan terus meningkatkan pelayanannya dan melaksanakan upgrade.





Begitu pula yang terjadi pada Microsoft Account yang dulunya berjulukan Windows Live ID. Microsoft account ini merupakan sebuah kesatuan dari layanan yang diberikan Microsoft kepada penggunanya.





Ketika Anda sudah mempunyai akun Microsoft, maka Anda akan secara otomatis mempunyai layanan-layanan menyerupai email hotmail, messenger dan layanan-layanan lainnya.





Dan akan sanggup update microsoft office dengan melalui: Cara Update Microsoft Office Secara Gratis.





Sudah disebutkan sebelumnya, bila Anda ingin menikmati layanan tersebut Anda harus mendaftar atau menciptakan akun Microsoft Anda terlebih dahulu yang terdiri dari kombinasi alamat email dan password.





Nah, bila sebelumnya Anda sudah pernah mendaftar pada layanan Windows Live ID, maka Anda tidak perlu mendaftar lagi alasannya yaitu akun Windows Live ID Anda tersebut sudah secara otomatis terdaftar dalam Microsoft account.





Langkah-Langkah Membuat Microsoft Account





Nah, bila Anda ingin menikmati layanan-layanan yang disediakan oleh Microsoft tersebut maka otomatis Anda harus menciptakan akun microsoft terlebih dahulu.





Di bawah ini yaitu cara atau langkah-langkah menciptakan Microsoft account yang gampang dan sanggup Anda lakukan sendiri.





Berikut ini cara menciptakan akun microsoft:





Bagi Anda yang sering bekerja dengan Microsoft Office Cara Membuat Akun Microsoft Untuk Lumia, Windows, Dropbox




  1. Masuk terlebih ke laman: Microsoft Account Sign-Up.
  2. Kemudian tekan tombol goresan pena Get a new email address.
  3. Lalu masukan nama email sesuai dengan keinginan.




Bagi Anda yang sering bekerja dengan Microsoft Office Cara Membuat Akun Microsoft Untuk Lumia, Windows, Dropbox




  1. Jangan lupa di kanan pilih @hotmail.com atau @outlook.com.
  2. Sekarang tinggal ikuti memasukan data-data menyerupai password, nomor hp, umur, pekerjaan, pertanyaan keamanan yang kira-kira akan membantu Anda masuk ke akun Microsoft ketika Anda lupa kata kunci yang Anda gunakan. Isikan pula tanggapan atas pertanyaan verifikasi yang Anda pilih. Dengan alamat email dan nomor ponsel, ketika suatu ketika Anda lupa akun, Anda sanggup membuka dengan memakai dua hal tersebut.
  3. Ketika formulir keamanan Anda sudah terisi, maka Anda akan secara otomatis dialihkan ke laman selanjutnya. Pada laman ini akan Anda temui goresan pena “Darimana Anda berasal?” Jika di awal tadi Anda sudah mengubah bahasa yang dipakai maka pada kolom negara pada laman formulir ini akan secara otomatis terisi dengan negara Indonesia. Selanjutnya Anda tinggal mengisi aba-aba pos tempat tempat Anda tinggal.




Bagi Anda yang sering bekerja dengan Microsoft Office Cara Membuat Akun Microsoft Untuk Lumia, Windows, Dropbox




  1. Setelah memasukkan data di form sebelumnya, selanjutnya Anda akan dialihkan ke halaman verifikasi. Pada halaman ini akan berisi aba-aba captcha yang berfungsi untuk verifikasi bila Anda bukanlah mesin. Isikan abjad captcha yang tertulis disini pada kolom yang disediakan di bawahnya. Pada bab bawah kolom tanggapan captcha yang disediakan Anda akan menemukan pertanyaan untuk mengirimkan email promosi yang berasal dari Microsoft. Jangan centang kotak pada pernyataan ini.
  2. Langkah terakhir yang harus Anda lakukan yaitu menyetujui segala syarat dan ketentuan yang berlaku. Klik pada tombol atau goresan pena “saya setuju” berwarna biru di bab paling bawah. Dengan begitu data yang Anda masukkan akan dikirim ke pihak Microsoft. Jika sistem tidak menolak, maka semua data yang Anda masukkan sudah benar. Namun bila ditolak, berarti ada data yang Anda masukkan yang salah. Makara Anda harus meneliti ulang data yang Anda masukkan. Jika sudah tunggu sampai ada pemberitahuan wacana akun Anda yang sudah diaktifkan. Ketika sudah ada pemberitahuan, maka akun Microsoft Anda pun siap digunakan.




Itulah tadi cara gampang yang sanggup Anda lakukan untuk menciptakan Microsoft Account. Dengan mempunyai akun Microsoft ini Anda sanggup menikmati layanan-layanan yang diberikan oleh Microsoft kepada penggunanya.



Sumber https://bersamatekno.com

0 Response to "Cara Menciptakan Akun Microsoft Untuk Lumia, Windows, Dropbox"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel