iklan banner

3 Cara Gampang Mengatasi Tidak Sanggup Memuat Lokasi Di Instagram

Cara Mengatasi Tidak Dapat Memuat Lokasi di Instagram


Cara Mengatasi Tidak Dapat Memuat Lokasi di Instagram – Instagram merupakan salah satu media social popular ketika ini dengan banyak penggunanya, pasalnya Media Sosial ini berbeda dengan yang lainnya alasannya ialah lebih mengutaman upload foto atau video kemudian di bagikan dan pengguna lainnya akan berkomentar layaknya jejaring social. Dengan banyaknya pengguna tersebut menciptakan Instagram semakin di hadirkan dengan berupa fitur serta tampilan yang memudahkan penggunanya dalam menggunakan.


Salah satu fitur yang tidak banyak orang tahu tetapi sangat di butuhkan keberadaanya yakni Fitur menambahkan lokasi di instagram, Kaprikornus fungsi dari fitur ini ialah di gunakan ketika anda akan melaksanakan Upload foto atau Video dengan membuktikan sesungguhnya Foto dan Video yang di Upload tersebut di ambil memang dari lokasi tersebut. Sehingga dengan demikian pengguna lain yang melihat Foto atau Video tersebut akan mengetahuinya dan kemungkinan ikut mengunjungi lokasi yang telah di tandai pada Foto dan Video tersebut. Akan tetapi, tidak sedikit pengguna yang kesulitan ketika akan memuat lokasi di instagram.


Sebenarnya foto dan Video yang sebelumnya telah anda Upload serta menyertakan Lokasi sanggup di lihat dan di ketahui bukan hanya follower saja, melainkan pengguna lainnya yang melaksanakan pencarian lokasi yang sama pun sanggup melihat foto anda dengan syarat selama akun anda tidak di setting pengaturan private. Nah, untuk anda yang ketika ini sedang mengalami duduk kasus dimana tidak sanggup menambahkan lokasi di instagram, maka sanggup lihat beberapa Tips berikut ini sebagai solusi mengatasinya.


Cara Menambahkan Lokasi Baru di Instagram


Dalam mengatasi Tidak Dapat Memuat Lokasi di Instagram, ada 2 cara yang sanggup kita lakukan. Pertama dengan memilih Lokasi secara otomatis, sedangkan cara yang kedua ialah dengan menentukannya secara manual. Caranya sangat gampang dalam memilih lokasi secara manual alasannya ialah anda cukup mengetikannya saja. Namun berbeda dengan halnya secara otomatis dalam memilih lokasi atau real time, akan tetapi bagaimana kalau sering tampil berupa keterangan “tidak sanggup memuat lokasi”?



  1. Silahkan anda gulirkan Notifikasi di Hp Android anda ke bawah kemudian Tap ikon Lokasi dan Sync.

  2. Sekarang, anda Aktifkan kedua fitur tersebut.

  3. Kemudian jalankan Aplikasi Instagram kemudian Upload dan tambahkan lokasi ibarat biasa, maka nanti akan tampil secara otomatis behkan anda sanggup mengeditnya.


Yang paling penting dalam hal ini ialah sebelum anda menambahkan fitur add location, pastikan anda sudah mengaktfikan lokasi di Instagram yang tersinkronisasi dengan fitur GPS pada smartphone Android anda. Setelah GPS di posisi ON, maka Instgram pun akan membaca kemudian menampilkan lokasi yang ketika ini anda berada.


Baca Juga : 



0 Response to "3 Cara Gampang Mengatasi Tidak Sanggup Memuat Lokasi Di Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel