iklan banner

Tutorial Cara Memakai Vivavideo Di Android “100% Work”

Tutorial Cara Menggunakan VivaVideo Di Android “100% WORK”



Cara memakai vivaVideo – para pengguna media umum ibarat instagram niscaya sudah tidak gila lagi dengan VivaVideo. Kita sering melihat di instagram video dengan goresan pena pojok bawah VivaVideo, namun apakah kita tahu  bagaimana cara menggunakan  VivaVideo? Dilain sisi kebanyakan orang awam selalu berfikir kalau aplikasi editing video itu tidak ada yang mudah. Fikiran tersebut kini sudah terhapuskan dengan adanya VivaVideo, orang awam sekalipun sanggup dengan gampang mengoperaskannya.


Tutorial Cara Menggunakan VivaVideo Di Android  Tutorial Cara Menggunakan VivaVideo Di Android “100% WORK”


Tentang VivaVideo


Selain sangat gampang digunakan, plikasi besutanQuVideo Inc memperlihatkan banyak efek Istimewa ibarat tekas atau stiker yang sanggup kita tambahkan ketika mengedit video. 100 juta pengguna android ketika ini sudah menginstall aplikasi ini, dan 4,5 bintang telah diperoleh VivaVideo. Hal tersebut mengambarkan keunggulan aplikasi ini.


Cara Download dan InstallVivaVideo


Sebelum kita bahas penggunaannya, anda perlu mempunyai VivaVideo di android anda. Jika anda belum memiliki, ini beliau cara mend0wnl0ad dan install VivaVideo:Pertama anda perlu masuk ke Play Store, selanjutnya ketik VivaVideo pada pencariannya.


Pilih VivaVideo: Free Video Editor yang dikembangkan QuVideo Inc. tekan install, maka dengan sendirinya aplikasi ini terinstall di smartphone anda.Namun, perlu anda ketahui VivaVideo mempunyai dua versi yaitu berbayar dan gratis. Tentunya yang berbayar lebih banyak memperlihatkan fitur, namun dengan gratis saja anda sudah sanggup mengedit dengan hasil yang baik. Sayangnya dengan memakai yang gratis keberadaan watermark di pojok kanan bawah bertuliskan “VivaVideo” tidak sanggup dihilangkan.


Cara Menggunakan dan Editing StandarVivaVideo


Tutorial Cara Menggunakan VivaVideo Di Android  Tutorial Cara Menggunakan VivaVideo Di Android “100% WORK”


Meskipun VivaVideo ini sangat gampang dipakai untuk editing video, namun mungkin beberapa pengguna smartphone yang masih awam bingung. Nah, ini beliau cara memanfaatkan VivaVideo dengan baik.


1. Pilih video dari galeri, kemudian sesuaikan durasi atau anda sanggup memotong video dan mengurangi durasi. Selain itu anda juga sanggup mengedit titik fokus dan ukuran frame sesuai dengan keinginan.


2. Atur filter. Anda sanggup menaruh filter di intro ataupun autro, dan anda juga sanggup menambah filter kusus. Selain itu anda juga sanggup menambah teks, musik, dan stiker.


Cara Membuat Video Foto diVivaVideo


Ini beliau editing yang sedikit berbeda, selain mengedit video di VivaVideo. Anda juga sanggup mengedit foto yang kemudian dijadikan foto. Caranya yaitu dengan menentukan foto dari galeri. Selanjutnya anda sanggup menambah filter, musik, stiker, dan transisi. Hasil final dari foto video yang dibentuk dengan VivaVideo hampir sama dengan hasil edit video secara standar. Setelah hasil editing jadi, anda sanggup membagikan dengann Vine, Instagra, Twitter atau  Facebook.


Keunggulan Dibanding Aplikasi Lain


Mungkin di PlayStore anda dapat  dengan gampang menemukan puluhan aplikasi lain untuk edit video. Namun berbeda dengan aplikasi VivaVideo ini, aneka macam laba dan keunggulan dimiliki jauh berbeda dengan aplikasi lain. Berikut ini yaitu keunggulan VivaVideo dibandingkan dengan aplikasi lainnya:


1. Menjadi pilihan Terbaik untuk Storyboard


Storyboard, mungkin kata tersebut sedikit gila ditelingan beberapa orang sehingga belum mengetahuinya. Storyboard merupakan sebuah video berisikan teks atau obrolan didalamnya sehingga ibarat layaknya komik yang berjalan. Nah, dengan memakai VivaVedio anda sanggup menciptakan sebuah video storyboard. Sebab dengan aplikasi tersebut anda diberikan banyak pilihann kotak obrolan yang sanggup ditempatkan ketika pengeditan video.


2. Sangat MudahMengoperasikan VivaVideo


Tutorial Cara Menggunakan VivaVideo Di Android  Tutorial Cara Menggunakan VivaVideo Di Android “100% WORK”


Salah satu alasan kenapa banyak orang pengguna smartphone yang memilik aplikasi VivaVideo untuk melaksanakan edit video yaitu kemudahannya. Bahkan, orang yang belum pernah melaksanakan editing video sekalipun sanggup dengan gampang mengoperasikan aplikasi ini pada smartphone yang dimilikinya. Bukan hanya itu saja, aplikasi VivaVideo ini paling banyak dipakai untuk mengedit video yang di uploud di Instagram.


3. Meskipun Versi Gratis Tapi Kaya Fitur


Selain gampang digunakan, ternyata banyak orang yang mend0wnl0ad aplikasi ini dikarenakan aplikasinya yang gratis. Dilain sisi, perlu di ketahui aplikasi ini tersedia dengan dua versi, versi gratsi dan versi berbayar. Namun jangan khawatir, aplikasi VivaVideo yang gratis tidak kalah bagusnya. Sebab, dengan VivaVideo yang  gratsi anda sudah sanggup mengedit dengan baik, fitur yang disuguhkan juga tak kalah banyaknya. Sayangnya pada hasil video, anda tidak  sanggup menghapus watermark paadak pojok kanan bawah video.


4. Bisa Mengganti Suara Asli Video


Jangan bersedih kalau video anda mempunyai kualitas bunyi yang kurang bagus. Dengan VivaVideo anda sanggup mengganti bunyi orisinil pada video dengan musik yang tersedia. Bahkan, anda juga sanggup menggantinya dengan lagu sesuai kesukaan anda ke dalam video.Denga hadirnya VivaVideo mungkin sangat memudahkan anda dalam mengedit video, terutama bagi anda yang aktif memakai media sosial. Nah, berikut tadi yaitu cara memakai VivaVideo untuk mengedit video pada perangkat android anda semoga tidak terlihat biasa. Selamat mencoba!


0 Response to "Tutorial Cara Memakai Vivavideo Di Android “100% Work”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel