iklan banner

Tips Menentukan Printer Yang Anggun Dan Murah

Tips Memilih Printer Yang Bagus dan Murah - Printer hari ini telah menjadi salah satu kebutuhan penting bagi banyak orang, terutama mereka yang bekerja dan mempunyai kantor sendiri, atau mereka yang masih bersekolah dan juga pelajar.

Printer dipakai untuk membantu mempermudah pekerjaan mereka, dimana sehabis melaksanakan ketulusan, bisa pribadi dicetak tanpa perlu mencari lokasi rental dan juga alias print service cafe.

Bagi siswa dan mereka yang sering menciptakan laporan, maka mempunyai printer pribadi mempunyai banyak kelebihan, diantaranya:

Menghemat waktu
Penghematan biaya
Tidak perlu repot dalam hal mencetak dan mencetak kesalahan
Tidak perlu mencari lokasi penyedia layanan printer

Tips Memilih Printer Yang Bagus dan Murah Tips Memilih Printer Yang Bagus dan Murah
Tips Memilih Printer Yang Bagus dan Murah

Namun terkadang kita sering berpikir dua kali untuk membeli printer. Biasanya hal ini terjadi, paling tidak dan bukan alasannya ialah harga printer itu sendiri cukup mahal, meski harganya masih jauh lebih murah bila dibandingkan dengan harga handphone atau komputer.

Harga printer gres biasanya berkisar antara 300 ribu hingga lebih dari 1 juta rupiah. Biasanya, printer dengan harga 300 ribu hanya mempunyai fungsi terbatas dan biasa, yang hanya bisa melaksanakan proses pencetakan dengan warna hitam dan putih, dan juga biasanya waktu mencetak kertas per lembar lebih lama, alasannya ialah bukan tipe Jet.

Bagi anda yang ingin mempunyai printer, namun tetap memperhatikan harga beli, sebaiknya anda mencoba beberapa tip di bawah ini, sehingga Anda tetap bisa membeli printer dengan kualitas bagus, namun tetap mempunyai harga yang murah. Berikut ialah beberapa tips menentukan printer yang anggun dan murah:

Beli printer dengan merek yang pasti
Tip pertama dan paling penting ialah menentukan printer dengan merek yang pasti. Beberapa merek printer, ibarat Canon, Epson, dan juga HP ialah beberapa merek dan juga pemain usang di industri printer.

Ada juga merek lain, ibarat merek Samsung, Toshiba, dan masih banyak lagi. Bila Anda mendengar merek ini, maka Anda niscaya sudah tahu kualitas mereknya.

Printer biasa dan harga murah yang mereka tawarkan hanya mempunyai fungsi dasar, namun merupakan salah satu pilihan sempurna bila Anda memerlukan printer yang anggun dan murah.

Carilah printer dengan harga murah, namun mempunyai fitur yang lumayan
Selain melihat brand dan juga pabrikan, Anda juga bisa menemukan printer dengan spesifikasi terbaik namun dengan harga lebih murah. Misalnya, Anda bisa menentukan printer dengan label "jet" yang berarti bisa melaksanakan proses pencetakan lebih cepat dari biasanya.

Jika Anda ingin mencari jenis printer ini, mari kita ambil jenis printer Jet ini dengan harga termurah, dan juga merek yang mempunyai kualitas handal. Contohnya ibarat HP Deskjet, yang bisa anda temukan dimana saja dan juga mempunyai harga yang terjangkau dengan kualitas bagus.

Bisa juga mencari printer Second
Jika Anda menginginkan printer dengan fitur yang lebih baik namun harganya murah, maka tidak ada salahnya bila Anda mencoba membeli printer kedua. Printer kedua biasanya sengaja dijual untuk beberapa hal, seperti:

Sudah tidak berlaku lagi oleh pemilik sebelumnya
Ini ialah persediaan kantor yang ingin Anda tingkatkan
Pemilik renta ini membutuhkan uang

Biasanya, harga printer yang dijual oleh pemilik usang yang membutuhkan uang bisa Anda dapatkan dengan harga yang cenderung rendah, tidak ibarat pemilik usang yang sangat ingin menjual printer alasannya ialah ingin mengupgrade printer. Namun, Anda harus jeli menentukan printer yang anggun dan murah dalam kondisi kedua.

Ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan untuk menentukan printer kedua ini. Berikut ialah beberapa hal yang harus Anda perhatikan:

Lihat usia printer
Lihat juga masa pakai printer
Sering tanyakan wacana perawatan dan juga perawatan pemilik printer
Periksa harga jual rata-rata printer yang akan dicari
Minta garansi pribadi dari pemilik usang minimal 1 minggu
Pemeriksaan fisik printer, disarankan untuk membeli dengan cara Cash on delivery alias COD daripada pengiriman via paket.

Tawar harga printer kedua dengan bijak, jangan terlalu murah dan juga tidak terlalu mahal.
Beli printer di toko khusus komputer atau biro resmi

Harus juga Tips menentukan printer yang anggun dan murah berikutnya ialah membelinya pribadi di toko komputer atau distributior. Ini alasannya ialah toko komputer dan juga distributornya niscaya mengerti dan juga mengerti wacana seluk-beluk kelebihan dan juga kelemahan dari jenis printer yang kita inginkan.

Sebut saja kebutuhan printer kita, ibarat harga printer di bawah 500 ribu, maka mereka paasti akan menunjukkan rekomendasi merek dan juga jenis printer dengan harga murah dan

Tinggal sebut saja kebutuhan printer kita, contohnya printer harga dibawah 500 ribu, maka mereka paasti akan menunjukkan rekomendasi brand dan juga tipe printer dengan harga murah dan kualitas yang baik pula.

Namun, ada baiknya Anda juga melaksanakan riset internet untuk mengetahui wacana apa kelebihan dan kekurangan dari printer merek, alasannya ialah ketika ini sudah banyak ulasan pribadi barang elektronik, slah ialah printer.

Perhatikan masa garansi printer
Membeli printer baru, garansi ialah harga tetap. Jika printer dibeli tanpa garansi maka lebih baik tidak membelinya.

Garansi ialah salah satu bentuk kepercayaan dari pabrik terhadap ketahanan dan juga kualitas barang yang mereka jual. Sasarannya adalah, semakin pendek masa garansi, kepercayaan pabrikan akan kualitas produk akan semakin rendah. Karena itu, garansi sangat penting bagi Anda dalam menentukan printer yang anggun dan juga murah.

Temukan fitur yang sesuai
Jika Anda ingin mencari printer yang murah dan bagus, pastikan fiturnya sesuai dengan Anda.

Mau cepat: Pilih jenis jet laser, tapi hati-hati, biasanya ada beberapa laser jet yang hanya untuk warna hitam dan putih

Mau kualitas bagus: Epson biasanya pilihan yang tepat.

Ingin derma lewat jaringan? pilih printer yang mempunyai network reader, untuk mendukung aneka macam jenis jaringan komputer terutama LAN.

Mungkin agak sulit mencari printer yang anggun dan juga murah. Namun, untuk ukuran sebuah merek printer gres dengan merek dan kualitas yang terkenal, harga 500 ribu sudah menjadi harga murah dan juga rendah.

Karena itu, Anda bisa menyiapkan budget minimal 500 ribu untuk bisa mendapat printer yang berkualitas dan juga memloiki harga murah. Pastikan juga driver printer anda tidak bermasalah, alasannya ialah bisa menjadikan komputer sering hang dan bermasalah.

Demikian artikel wacana tips menentukan printer yang anggun dan murah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih.
Sumber http://www.pintarkomputer.org/

0 Response to "Tips Menentukan Printer Yang Anggun Dan Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel