iklan banner

Heboh! Mayit Putri Duyung Terdampar Di Pantai Inggris - Info Hot

 digegerkan oleh inovasi mayit dalam kondisi mengenaskan yang tidak mempunyai kaki Heboh! Mayat Putri Duyung Terdampar di Pantai Inggris - Berita HOT
Pengunjung di pantai Great Yarmouth, Inggris, digegerkan oleh inovasi mayit dalam kondisi mengenaskan yang tidak mempunyai kaki, melainkan sirip di bab kakinya.

Tubuh mayit sudah membusuk, bab tengah badan mayit dalam keadaan hancur, sementara ekor dan kepalanya masih lengkap. Fisiknya menyerupai dengan insan dan bab bawah menyerupai ekor ikan.

Paul Jones yang dikala itu berada di daerah tersebut tak ingin melewatkan momen langka ini, beliau segera mengambil foto makhluk gila itu dengan kameranya, kemudian diunggah di akun Facebooknya, foto tersebut menciptakan netizen bertanya-tanya.

Seperti dilansir Mirror, Rabu (05/10/2016), bersama foto itu, Paul menulis detail gambar yang gila itu, hari ini di Great Yarmouth, kami menemukan apa yang tampak menyerupai putri duyung mati terdampar di pantai.

Beberapa netizen menuturkan teori konspirasi yang meyakinkan jikalau itu merupakan sisa-sisa putri duyung di kehidupan nyata. Sementara yang lain mengklaim makhluk itu lebih menyerupai bangkai anjing bahari abu-abu yang banyak terdapat di Pantai Timur.

Namun demikian, banyak yang menganggap jikalau sosok itu hanyalah rekaan belaka. Terlebih, dari biodata Paul di Facebook dituliskan jikalau beliau anggota dari Horror and Halloween DIY.

Sumber isu : http://citizen6.liputan6.com/read/2618528/mayat-manusia-bersirip-terdampar-di-pantai-putri-duyung
Sumber http://www.kangsigit.com/

0 Response to "Heboh! Mayit Putri Duyung Terdampar Di Pantai Inggris - Info Hot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel