iklan banner

Anda Percaya Airplane Mode Sanggup Menambah Baterai Sendiri? Anda Tertipu !


Apakah anda yaitu orang2 yang telah ditipu sobat anda sendiri jika baterai mepet, pribadi idupin airplance mode, ntar nambah sendiri ??

Salah Besar !


Mana ada baterai HP dapat nambah sendiri sih ?
TAPI FAKTANYA, dikala kita ngidupin airplane mode emang kadang baterainya nambah sendiri dari 1% jadi 5%.

Oke, disini aku singkat aja, aku malas tulis panjang lebar.

Penjelasan Mengapa Salah Besar !


Jadi, jika kita lagi mengaktifkan airplane mode kemudian baterai kita nambah sendiri itu hanya SALAH HITUNG. Logikanya jika airplane mode nya OFF, dan DATA nya ON, maka akan mengonsumsi baterai cukup banyak. Lalu jika airplane di ON kan, artinya DATAnya jadi OFF, berarti konsumsi baterai berkurang. Itulah yang mengakibatkan seolah2 baterai HP jadi nambah. Padahal itu cuman dilema PERHITUNGAN saja.

Bukti lain adalah, aku punya smartphone lenovo a7000 yang baterainya sangat2 awet. Nah dikala DATA nya ON, banyak aplikasi jalan, dan baterai tinggal 1% maka otomatis akan shutdown sendiri 30 detik. Nah pikiran aku niscaya sebab emang baterainya udah habis bis. Lalu aku iseng aku hidupkan lagi, ternyata dapat hidup dan tertera disitu baterainya jadi 5%. Lalu aku hidupkan lagi DATAnya, nah baterai akan pribadi dengan cepat berkurang.

Kesimpulan, AIRPLANE MODE ITU HANYA MENGURANGI KONSUMSI BATERAI YANG TERKADANG SEOLAH2 MEMBUAT BATERAI BERTAMBAH SENDIRI..

Jadi, jika emang baterai udah mepet ya di charge aja ! gak ada charge ? matiin aja sementara, jika butuh tinggal hidupkan ! Simple !

TERIMAKASIH, SEMOGA BERMANFAAT


Sumber http://komputer67.blogspot.com

0 Response to "Anda Percaya Airplane Mode Sanggup Menambah Baterai Sendiri? Anda Tertipu !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel