iklan banner

10 Hp Lg Terbaru & Tercanggih 2018 Beserta Spesifikasinya

Sebagai salah satu produsen elektronik asal negeri Gingseng Korea, persaingan panas sering menyelimuti antara pabrikan LG dan juga Samsung. Menyoal kualitasnya, kedua vendor tersebut tentu tidak main-main dalam membuat setiap produk buatannya. Yang artinya kualitas ialah hal utama.

Untuk produk dibidang smartphone, LG memang kurang begitu terkenal bila dibanding dengan pesaing satu negaranya itu. Namun untuk duduk perkara kualitas dan kecanggihannya, ponsel cerdik buatan LG tentu tidak bisa dianggap remeh.

Ingin tahu apa saja daftar HP LG keluaran terbaru 2018 yang paling canggih? Berikut 10 pilihan terbaiknya dengan spek gahar, mulai dari harga termurah sampai termahal. Check it out!

1). LG K10 (2017)

Sebagai salah satu produsen elektronik asal negeri Gingseng Korea 10 HP LG Terbaru & Tercanggih 2018 Beserta Spesifikasinya
Dijual dikisaran harga 2 jutaan, HP LG berfitur fingerprint ini mengusung layar seluas 5.3 inci serta dikendarai oleh OS Android 7.0 (Nougat) sebagai sistem operasinya. Menariknya lagi, ia mendukung penggunaan USB OTG yang memudahkanmu untuk transfer data melalui Flash Drive.

Urusan performa, LG K10 (2017) ini disokong oleh tenaga prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 yang berkombinasi dengan chipset Mediatek MT6750 serta grafis Mali-T860MP2. Spesifikasi tersebut tentunya sudah sangat bertenaga. Terlebih LG juga membekalinya dengan RAM sebesar 2GB.

Beralih ke sektor fotografinya, ponsel berdaya 2800 mAh ini mempunyai kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP yang dilengkapi dengan derma autofocus dan LED flash. Puas seusai berfoto, sekarang kau bisa menyimpan hasil foto tersebut kedalam memori internal seluas 16GB.

Karena LG K10 (2017) merupakan HP keluaran terbaru dari LG, tentu saja ia sudah mendukung jaringan 4G LTE. Dimana kau bisa mencicipi koneksi internet super cepat ketika surfing di internet.


2). LG X Power

Sebagai salah satu produsen elektronik asal negeri Gingseng Korea 10 HP LG Terbaru & Tercanggih 2018 Beserta Spesifikasinya
LG X Power menjadi sebuah pilihan yang tepat bila kau menginginkan smartphone dengan kapasitas baterai yang besar. Bagaimana tidak, pasalnya HP berlayar 5.3 inci ini dibekali dengan baterai sebesar 4100 mAh yang mempunyai ketahanan baterai cukup awet.

Performa gaming ponsel ini pun cukup memuaskan, dimana LG mempertenagainya dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan chipset Mediatek MT6735 serta pengolah grafis Mali-T720. Kemudian untuk bab memorinya, sang vendor menyertainya dengan RAM 2GB dan ROM 16GB.

Di lini pemotretannya, LG X Power menyediakan kamera belakang beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash. Sementara untuk ber-selfie ataupun melaksanakan video call, kau bisa mengandalkan kamera depannya yang mempunyai lensa 5 MP.

Selain sudah mendukung jaringan 4G LTE, ponsel dengan OS Android 6.0 (Marshmallow) ini juga membawa teknologi fast charging serta derma penggunaan USB OTG. Tertarik?


3). LG Stylus 3

Sebagai salah satu produsen elektronik asal negeri Gingseng Korea 10 HP LG Terbaru & Tercanggih 2018 Beserta Spesifikasinya
Meski dijual dengan harga yang lebih murah dibanding Samsung Galaxy Note 5, fitur yang ditawarkan oleh LG Stylus ini cukup lengkap dan menyerupai dengan ponsel canggih buatan Samsung itu. Fungsi-fungsinya yakni untuk mempermudah penulisan, menggambar, dan lain sebagainya.

Performa yang disuguhkan oleh ponsel berlayar 5.7 inci ini juga cukup baik, dimana ia disokong oleh chipset Mediatek MT6750 dengan prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan juga kartu grafis Mali-T860MP2. Terlebih lagi ia juga mempunyai RAM sebesar 3GB yang membuat kinerjanya semakin bertenaga.

Untuk menunjang kebutuhan berfoto, LG menunjukkan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP, lengkap dengan derma autofocus dan LED flash. Puas seusai berfoto, sekarang kau bisa menyimpannya kedalam memori internal sebesar 16GB. Untuk sistem operasinya, LG menyerahkannya pada OS Android 7.0 (Nougat).

Di sisi koneksivitas dan dayanya, ponsel berfitur fingerprint ini tentu sudah mendukung jaringan 4G LTE dengan baterai berkapasitas 3200 mAh sebagai sumber dayanya. Oh ya, LG Stylus 3 ini juga sudah mendukung penggunaan USB OTG lho. Dimana kau bisa mentransfer data melalui Flash Drive.

4). LG Stylo 3 Plus

Sebagai salah satu produsen elektronik asal negeri Gingseng Korea 10 HP LG Terbaru & Tercanggih 2018 Beserta Spesifikasinya
Rp 3 Jutaan

Memiliki fungsi serupa dengan LG Stylus 3, hanya saja ponsel dengan RAM 2GB dan ROM 32GB ini mempunyai spesifikasi yang lebih baik. Di bab layar misalnya, ia mempunyai layar beresolusi Full HD yang mampu menampilkan setiap gambar dengan jernih dan tajam.

Dikendarai oleh OS Android 7.0 (Nougat) serta membawa baterai berdaya 3080 mAh, sisi kerja ponsel ini dikendalikan oleh prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53. Masih diseputar jeroannya, LG juga membenamkan chipset Snapdragon 435 yang diduetkan dengan kartu grafis Adreno 505.

Menyoal sisi fotografinya, LG Stylus 3 ini mempunyai kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP yang dilengkapi dengan derma autofocus, LED flash, serta fitur pemotretan canggih lainnya. Dilengkapi dengan sensor fingerprint serta sudah mendukung jaringan 4G LTE, ponsel ini bisa kau tebus dengan dana 3 jutaan.

5). LG X Power 2

Sebagai salah satu produsen elektronik asal negeri Gingseng Korea 10 HP LG Terbaru & Tercanggih 2018 Beserta Spesifikasinya
Rp 2,5 Jutaan

Dibanding seri pendahulunya, LG X Power 2 ini tentu mempunyai spesifikasi yang jauh lebih baik. Di sektor pacu misalnya, LG membekali ponsel berlayar 5.5 inci ini dengan prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53, chipset Mediatek MT6750, pengolah grafis Mali-T860MP2, serta RAM sebesar 2GB.

Untuk mengabadikan setiap momen berharga, kau bisa mengandalkan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP. Tak ketinggalan pula fitur-fitur fotografi terbaik seperti geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, autofocus, LED flash, dan lain sebagainya. 

Di bab memorinya sendiri, HP LG berfitur fast charging dan juga USB OTG ini menyediakan penyimpanan internal selonggar 32GB. Sementara untuk lini sumber dayanya, ia membawa baterai berkapasitas 4500 mAh.

Overall, spesifikasi yang ditawarkan oleh LG X Power 2 ini sudah cukup baik mengingat harganya yang hanya 2,5 jutaan saja. Terlebih ia juga sudah berada di jaringan 4G LTE serta mempunyai OS Android versi terbaru, yakni 7.0 (Nougat).

6). LG G6

Sebagai salah satu produsen elektronik asal negeri Gingseng Korea 10 HP LG Terbaru & Tercanggih 2018 Beserta Spesifikasinya
Jangan heran dengan harganya yang mahal, pasalnya LG G6 ini mempunyai spesifikasi yang sempurna, lengkap dengan fitur dan kecanggihannya. Dimulai dari layar, LG membekalinya dengan teknologi layar Dolby Vision/HDR10 yang bisa menyuguhkan gambar berkualitas tinggi.

Kemudian untuk sektor pacunya, ponsel berlayar 5.7 inci ini didukung oleh prosesor Quad-core 2.35 GHz Kryo, chipset Snapdragon 821, grafis Adreno 530, serta RAM sebesar 4GB. Dengan demikian performa HP LG berfitur fingerprint, fast charging, sekaligus anti air ini akan sangat bertenaga.

Melintik ke bab kamera, LG G6 mempunyai kamera 2 jenis kamera belakang, diantaranya yakni kamera beresolusi 13 MP (f/1.8, OIS, 3-axis, phase detection AF) dan juga 13 MP (f/2.4, no AF). Sebagai pendukungnya, ada teknologi dual-LED flash yang sangat membantu untuk pertanda objek dalam kondisi minim cahaya.

Guna melengkapi spesifikasinya supaya lebih mantap, koneksivitas 4G LTE serta derma USB OTG turut disertakan pada ponsel berdaya 3300 mAh. Untuk sistem operasinya, ia memakai Android 7.0 (Nougat).

7). LG X Venture

Sebagai salah satu produsen elektronik asal negeri Gingseng Korea 10 HP LG Terbaru & Tercanggih 2018 Beserta Spesifikasinya
Rp 3 Jutaan

Sesuai dengan namanya, LG X Venture ini sangat cocok dimiliki bagi kau yang hobi ber-adventure. Pasalnya, HP berlayar 5.2 inci ini dibekali dengan perlindungan layar yang cukup kuat, yakni Corning Gorilla Glass 4. Terlebih, ia juga mengantungi sertifikais IP68 yang membuatnya tahan air dan debu.

Lahir dengan OS Android 7.0 (Nougat) serta membawa RAM berukuran 2GB dan memori internal 32GB, jeroan ponsel ini dikendalikan oleh prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 yang berkombinasi dengan chipset Snapdragon 435 dan juga kartu grafis Adreno 505.

Sedangkan untuk sektor pemotretannya, HP LG berteknologi fingerprint dan fast charging ini menyediakan kamera belakang 16 MP beserta kamera depan 5 MP, lengkap dengan derma autofocus dan LED flash.

Puas dengan sisi performa dan fotografinya, ponsel dengan jaringan 4G LTE ini juga akan memanjakanmu dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 4100 mAh.

8). LG Q6

Sebagai salah satu produsen elektronik asal negeri Gingseng Korea 10 HP LG Terbaru & Tercanggih 2018 Beserta Spesifikasinya
Cari HP LG dengan layar besar serta spesifikasi yang bagus? Mungkin LG Q6 bisa kau pertimbangkan. Hadir dengan layar 5.5 inci beresolusi Full HD, ponsel bersistem operasi Android 7.1.1 (Nougat) ini mempunyai kinerja yang handal berkat derma prosesor Octa-core berkecepatan 1.4 GHz Cortex-A53.

Masih diseputar hardware-nya, LG juga menyertainya dengan chipset Snapdragon 435 dan pengolah grafis Adreno 505. Sementara untuk bab memorinya, ia dibekali dengan RAM sebesar 3GB dan memori internal bermuatan 32GB.

Untuk menunjang kebutuhan pemotretan, HP LG yang mendukung penggunaan USB OTG ini menyediakan kamera belakang 13 MP beserta kamera selfie 5 MP. Sang vendor juga membekali lini fotografinya itu dengan sederet fitur canggih, menyerupai autofocus, LED flash, 1.12 µm pixel size, dan lain-lain.

Disokong oleh baterai berkapasitas 3000 mAh dengan jaringan 4G LTE sebagai koneksivitasnya, LG Q6 bisa kau miliki bermodalkan dana 2,9 jutaan saja. Berminat?


9). LG Q8

Sebagai salah satu produsen elektronik asal negeri Gingseng Korea 10 HP LG Terbaru & Tercanggih 2018 Beserta Spesifikasinya
Rp 6 Jutaan

Meski mempunyai ukuran layar yang lebih kecil dibanding LG Q6, ponsel berlayar 5.2 inci beresolusi Full HD ini tampil dengan spesifkasi yang gahar. Dimulai dari bab layar, LG memperkuat sisi layarnya dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 4.

Selanjutnya ke bab jeroannya, LG membekalinya dengan chipset Snapdragon 820 yang dipadu-padankan dengan prosesor Quad-core 2.15 GHz Kryo serta grafis jenis Adreno 530. Tak ketinggalan pula RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal selonggar 32GB yang menghuni sektor memorinya.

Kebutuhan berfoto LG Q8 bisa diandalkan, dimana ia mempunyai dual kamera belakang 13 MP dan 8 MP beserta fitur pendukungnya, seperti laser autofocus, OIS, dual-LED flash, HDR, dan masih banyak lagi. Kemudian untuk sisi depannya, ia mempunyai kamera selfie 5 MP dengan lensa ber-aperture f/1.9.

Agar spesifikasinya semakin mantap, LG menyertainya dengan fitur fingerprint serta teknologi anti air bersertifikasi IP67. Oh ya, HP LG berjaringan 4G LTE ini mempunyai baterai berkapasitas 3000 mAh sebagai sokongan dayanya.

10). LG V30

Sebagai salah satu produsen elektronik asal negeri Gingseng Korea 10 HP LG Terbaru & Tercanggih 2018 Beserta Spesifikasinya
Rp 10 Jutaan

LG V30 merupakan HP LG keluaran terbaru yang paling canggih dengan harga termahal, yakni 10 jutaan. Mengusung layar berteknologi P-OLED serta HDR10, ponsel berlayar 6 inci yang mempunyai perlindungan Corning Gorilla Glass 5 ini akan memanjakanmu dengan suguhan gambar yang jernih dan tajam.

Selain mempunyai layar yang menawan, HP LG berjaringan 4G LTE dengan RAM 4GB dan ROM 64GB ini juga mempunyai sektor pacu yang sangat bagus. Lihat saja, ia dipertenagai oleh chipset Snapdragon 835, prosesor Octa-core 2.45 GHz Kryo, serta pengolah grafis Adreno 540. Sangat gahar bukan?

Bukan cuma soal performa, LG V30 juga mempunyai sektor pemotretan yang anggun dengan perbekalan dual kamera belakang 16 MP + 13 MP yang dilengkapi dengan fitur OIS, 3-axis, laser & phase detection autofocus, LED flash, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk ber-selfie, ia pun menyediakan kamera depan 5 MP dengan kualitas gambar yang jernih.

Menyoal kecanggihannya, ponsel bersistem operasi Android 7.1.2 (Nougat) yang mempunyai baterai 3300 mAh ini membawa teknologi fast charging (Quick Charge 3.0), fingerprintdust/water proof (anti air dan debu) bersertifikasi IP68, dan sederet fitur canggih lainnya yang tidak bisa disebutkan satu per satu. 

Lihat juga: 

Nah, itulah daftar HP LG keluaran terbaru 2018 yang paling canggih dari harga termurah sampai yang paling mahal. Silahkan pilih salah satu ponsel di atas yang sesuai dengan kriteriamu, ya.

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "10 Hp Lg Terbaru & Tercanggih 2018 Beserta Spesifikasinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel