iklan banner

Wanita Cenderung Menyukai Laki-Laki Bersuara Serak


Banyak perempuan tergila-gila pada Julio Iglesias, sebagaimana banyak perempuan tergila-gila pada Ariel, vokalis grup band Noah. Apakah ketertarikan itu semata-mata alasannya rupa mereka yang menarik? Penelitian yang dilakukan tim ilmuwan dari University College London, Inggris, mengungkap bahwa salah satu faktor yang menciptakan para perempuan menggilai pria-pria tertentu alasannya bunyi serak yang dimiliki pria-pria itu.

Dalam penelitian, sekelompok partisipan yang berlawanan jenis diminta mendengarkan rekaman bunyi laki-laki dan wanita. Partisipan laki-laki diminta mendengarkan rekaman bunyi wanita, sementara partisipan perempuan diminta mendengarkan rekaman bunyi pria. Kemudian, mereka diminta menilai bunyi itu dengan mengungkapkan tingkat ketertarikan mereka terhadap bunyi yang mereka dengar.

Hasilnya, partisipan perempuan mengaku sangat tertarik mendengar bunyi rendah dan serak yang diperdengarkan dalam rekaman. Mereka menganggap bunyi laki-laki yang cenderung serak terdengar seci, bahkan mereka mengakui bunyi serak tersebut dapat membangkitkan gairah secual.

Sedangkan partisipan laki-laki menyatakan bunyi rekaman perempuan yang cenderung lembut dan sedikit terengah-engah—misalnya menyerupai bunyi Marilyn Monroe—terdengar sangat menarik secara secual, dan mereka menyukai jenis bunyi perempuan yang semacam itu.

Hmm… bagaimana menurutmu?



Sumber http://belajar-sampai-mati.blogspot.com/

0 Response to "Wanita Cenderung Menyukai Laki-Laki Bersuara Serak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel