iklan banner

Cara Memakai Kartu Kredit / Cc Di Playstore

Cara memakai kartu kredit / CC di playstore itu bekerjsama sangat mudah. Mau tau ?

Ini ia caranya : 

1. Langkah pertama, login ke Google Play pakai Google IDmu. Google ID ini ialah alamat email Google. Cara pembuatan Google Email sangat mudah. Setelah kau login ke Google Play kemudian cari game yang ingin kau beli menyerupai yang terlihat pada gambar di bawah ini.
 2. Klik tombol “Buy” dan kau akan melihat sebuah layar yang pop-up dimana kau sanggup menentukan gadget mana yang ingin kau install. Klik “Continue” untuk melanjutkan proses.

3. Selanjutnya sebuah Google Wallet Pop Up akan muncul, di sini kau wajib memasukkan semua  data yang sesuai dengan keadaan orisinil berikut dengan warta kartu kredit. Setelah selesai maka klik lanjut.

4. Kamu akan melihat layar konfirmasi terakhir. Di sini kau wajib review kembali apa yang kau beli alasannya sesudah kau menentukan “Accept & Buy” maka kartu kredit kau akan di-charge. Setelah yakin maka silahkan klik untuk lanjut.

5. Selamat kau telah membeli sebuah game atau apps di Google Play! Sebuah email juga akan dikirimkan ke Gmail kau sebagai konfirmasi.

F.A.Q

1. Apakah proses ini aman?
Tidak ada yang 100% kondusif di dunia ini namun Google ialah perusahaan besar yang sangat memperhatikan mengenai keamanan. Kemungkinan besar jikalau account kau hingga bobol maka itu ialah gara-gara kamu. Seperti contohnya memakai Wi-Fi umum, membiarkan orang mengakses PC atau HP eksklusif kau dan lain-lain.
2. Apakah saya harus mengulang semua proses ini untuk game selanjutnya?
Tidak. Proses ini hanya dilakukan 1x saja untuk pengguna yang pertama kali melaksanakan pembelian. Proses selanjutnya hanya perlu klik buy dan konfirmasi 1x untuk membeli.
3. Jika saya memiliki 2 gadget Android apakah saya harus membeli 2x?
Tidak. Google memiliki kebijakan maksimum 10 gadget untuk sebuah ID. Artinya jikalau kau memiliki 10 gadget maka kau hanya perlu membeli 1x, namun untuk gadget ke 11 kau harus membeli lagi apps/games tersebut. Google dari waktu ke waktu akan mengupdate kebijakan ini jadi pastikan kau mencari infonya lebih lanjut.
4. Saya ditipu, game yang saya d0wnl0ad tidak menyerupai ada yang di screenshot!
Kamu punya 15 menit untuk mencoba game kau dan jikalau tidak suka/sesuai dengan yang dijanjikan maka kau sanggup melaksanakan refund dengan cara tap Menu – > My Apps -> Game yang ingin di-refund -> Refund. Tombol refund hanya akan muncul jikalau masih dalam rentan 15 menit semenjak pembelian.
5. Saya tidak punya kartu kredit, adakah cara lain untuk membeli apps/game?
Ada. Beberapa provider besar menyerupai XL dan Telkomsel sedang dalam proses untuk melaksanakan implementasi sistem pemotongan pulsa. Namun belum ada tanggal niscaya kapan ini akan terjadi.
Saya harap artikel ini membantu kau sanggup proses pembelian game atau app di Android. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan lewat komentar di bawah.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita.. :D
Sumber http://komputer67.blogspot.com

0 Response to "Cara Memakai Kartu Kredit / Cc Di Playstore"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel