iklan banner

Accurate Online: Software Pembukuan Untuk Pebisnis Online

Bisnis online menjadi primadona bagi mereka yang ingin menjadi pengusaha. Banyak pengusaha gres bermunculan dari berjualan online. Namun ketika ini sering sekali pengusaha online melupakan pembukuan perjuangan dan tidak menerapkan sistem akuntansi, mereka kadang tidak mengetahui pemasukan yang di terima serta berapa sisa stok barang yang mereka miliki. Saat ini tak perlu khawatir lagi, sudah ada software pembukuan untuk pebisnis online yang terintegrasi dengan marketplace besar, yakni Accurate Online.


Kamu yang sudah berjualan online cukup usang tapi belum mempunyai sistem pembukuan yang baik, kau sanggup memakai Accurate Online untuk mengontrol keuangan usaha, serta kontrol stok barang yang masih tersisa dan menciptakan faktur penjualan dari marketplace yang sudah terintegrasi dengan Accurate Online. Sehingga memudahkan para pebisnis online dalam mengatur keuangan usahanya serta mengintegrasikan penjualan dengan sistem keuangan perjuangan online.


Memulai bisnis online memang sangat mudah, tapi cukup sulit dalam mengatur keuangan. Kita harus mencatat jumlah pesanan dan uang yang masuk ke rekening usaha. Kadang kita pun lupa dengan jumlah yang ada. Karena bisnis online dijalankan secara online, maka laporan keuangan yang kau miliki pun harus online. Untungnya ada Accurate Online yang kini sanggup membantu kau dalam mengurus pembukuan bisnis online dan laporan keuangan.


Kenapa Harus Pake Software Pembukuan untuk Bisnis Online?


Agar Praktis dalam Proses Pencatatan


Setiap pengusaha membutuhkan pencatatan dalam bisnis yang mereka jalankan. Termasuk dalam bisnis online pun membutuhkan proses pencatatan supaya gampang dalam mengontrol keuangan, dan stok barang.


Apabila di toko online kau stok sudah berkurang, maka sanggup menyesuaikan dengan stok sisa yang ada di gudang. Jika memang sudah habis, kau sanggup memesan pribadi kepada supplier. Bukan kah itu sangat mudah?


Selain soal stok barang, dengan memakai software pembukuan untuk pebisnis online sanggup membutuhkan catatan keuangan. Seperti berapa modal yang sudah dikeluarkan, berapa modal yang sudah kau pakai, berapa pengeluaran, dan juga banyak sekali proses akuntansi lainnya.


Jika kau melaksanakan semua itu secara manual, akan sangat sulit dalam mengelolanya. Apa lagi jikalau kau harus mengurus jumlah pesanan. Saat ini Accurate Online sudah mempunyai fitur smartlink yang terkoneksi dengan marketplace Shopee dan Tokopedia, sehingga akan gampang dalam mengelola keuangan serta dalam pembuatan pembukuan usaha.


Melakukan Proses Akuntansi


Tidak semua pengusaha online sanggup melaksanakan proses akuntansi. Jika kau merasa akuntansi merupakan sesuatu yang ribet, kau wajib memakai Accurate Online sebagai software pembukuan untuk pebisnis online. Kamu sanggup dengan gampang melaksanakan proses akuntansi pada perjuangan online kamu.


Terlebih jikalau kau sudah mempunyai penjualan yang cukup banyak, dan kau ingin mempunyai catatan transaksi penjualan yang terintegrasi dengan marketplace daerah kau berjualan. Cara itu akan gampang dilakukan jikalau kau memakai Accurate Online yang sudah terintegrasi dengan marketplace besar di Indonesia.


Bisa Mengontrol Bisnis Kapan saja


Salah satu keunggulan software pembukuan Accurate Online, kau sanggup mengontrol bisnis yang kau miliki kapan saja. Karena kini kau sudah sanggup memakai Accurate Online di handphone. Kamu juga sanggup memantau penjualan pada marketplace ketika kau berada dimana saja dan kapan saja. Sehingga kau tetap sanggup memantau transaksi penjualan hanya pada smartphone.


Sebagai seorang pengusaha kau niscaya selalu ingin sanggup mengontrol bisnis dimana saja, meskipun kau sedang berada di luar kota Accurate Online sanggup kau jalan masuk dimana saja hanya dalam genggaman kamu.


Bisa Langsung Bikin Laporan Keuangan


Apa sih laba lainnya dari memakai software pembukuan untuk pebisnis online? Tentunya kau sanggup dengan gampang dalam menyusun laporan keuangan penjualan online. Selama ini banyak pengusaha bisnis online yang gundah dalam menyusun laporan keuangan mereka. Dikarenakan mereka tidak mengerti akuntansi serta tidak mengerti akan pembukuan.


Dengan memakai Accurate Online, kau sanggup meng-import transaksi penjualan yang sudah tuntas menjadi sebuah faktur penjualan pada Accurate Online. Fitur ini akan hadir di Accurate Lite. Kamu sanggup gampang dalam menciptakan laporan keuangan perjuangan online alasannya yaitu kau akan mempunyai laporan keuangan yang sudah terintegrasi dengan marketplace daerah kau berjualan.


Memiliki Fitur Pengepakan Barang


Kenapa Accurate Online sanggup menjadi software pembukuan pebisnis online? Kini, untuk memudahkan pengusaha online dalam mengatur pengiriman barang, Accurate Online pun menyediakan fitur pengepakan barang. Apa fungsi fitur yang satu ini?


Fitur ini akan membantu kau dalam menyiapkan barang yang telah di pesan oleh konsumen. Sehingga kau sanggup dengan gampang dalam mengatur barang yang sudah di pesan oleh konsumen dan siap untuk masuk dalam list pengepakan barang kamu.


Alasan mengapa kau harus memakai Accurate Online sebagai software pembukuan untuk pebisnis online terjawab sudah. Sehingga kau sanggup dengan gampang dalam mengatur penjualan di marketplace, melihat jumlah transaksi yang terjadi, menciptakan faktur penjualan, menciptakan list barang yang siap untuk di kirim, sampai menciptakan laporan keuangan perjuangan sanggup kau lakukan hanya dalam satu aplikasi. Kamu sanggup mendapat Accurate Online tools keuangan bagi pebisnis online pribadi di SolusiUkm.com.


Cara Melakukan Smartlink (integrasi) Accurate Online Ke Marketplace


1.  Ke menu penjualan | setting ecommerce


Bisnis online menjadi primadona bagi mereka yang ingin menjadi pengusaha Accurate Online: Software Pembukuan untuk Pebisnis Online


2. Pilih ecommerce-nya shopee atau tokopedia dan jikalau ada keduanya dibentuk satu-persatu


Bisnis online menjadi primadona bagi mereka yang ingin menjadi pengusaha Accurate Online: Software Pembukuan untuk Pebisnis Online


3. Selanjutnya masukkan email dan password yang sama dengan login ke  ecommerce  marketplace baik shopee atau tokopedia


Bisnis online menjadi primadona bagi mereka yang ingin menjadi pengusaha Accurate Online: Software Pembukuan untuk Pebisnis Online


4.  Muncul kolom One Time Password (OTP)kode OTP ini akan dikirimkan ke no hp yang terdaftar di  ecommerce marketplace (shopee atau tokopedia)


Bisnis online menjadi primadona bagi mereka yang ingin menjadi pengusaha Accurate Online: Software Pembukuan untuk Pebisnis Online


5. Setelah berhasil login, klik tab umum dan isikan nama pelanggan sd gudang penjualan


Bisnis online menjadi primadona bagi mereka yang ingin menjadi pengusaha Accurate Online: Software Pembukuan untuk Pebisnis Online


6. Selanjutnya klik tab relasi barang | klik kolom barang accurate dan mapping sesuai dengan kolom barang ecommerce


Bisnis online menjadi primadona bagi mereka yang ingin menjadi pengusaha Accurate Online: Software Pembukuan untuk Pebisnis Online



Sumber http://solusiukm.com

0 Response to "Accurate Online: Software Pembukuan Untuk Pebisnis Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel