iklan banner

7 Rekomendasi Harga Printer Epson Cetak Foto Terbaik

 Rekomendasi Harga Printer Epson Cetak Foto Terbaik 7 Rekomendasi Harga Printer Epson Cetak Foto Terbaik

Dunia fotografi dikala ini begitu ramai dengan adanya beberapa smartphone yang sanggup memphoto dengan kualitas begitu sempurna. Perkembangan kamera digital sendiri ikut gak ingin ketinggalan, tiap-tiap dikala selalu ada teknologi terbaru yang sanggup menciptakan hasil foto jadi begitu fantastis.

Sebab telah ada dalam format digital, banyak orang tidak berfikir untuk cetak foto itu. Monitor smartphone atau layar yang ada di camera digital toh cukup sudah untuk nikmati foto. Bila masih tetap kurang senang, layar monitor besar atau bahkan juga tv sanggup jadi jalan keluar.

Akan tetapi mereka yang perlu untuk cetak foto toh masih ada. Bahkan juga printer yang penuhi keperluan untuk bikin foto juga ada. Epson contohnya, mempunyai beberapa produk printer dengan kualitas bikin foto yang begitu sepakat dan berikut 7 salah satunya.

Inilah Daftar Harga Printer Epson untuk Cetak Foto Terbaik


1. Epson Stylus Photo R2000 - Rp. 7,4 Juta

Ingin cetak foto dengan waktu yang cepat jadi, pakai Epson Stylus Photo R2000. Printer ini begitu cantik dalam membuahkan gambar dengan warna yang tajam. Semua printer diatas pernah digunakan oleh fotografer amatir dan profesional. Mereka sudah mencobanya dan begitu menyenanginya alasannya harga yang di tawarkan dengan balasannya yang memuaskan. Referensi printer di atas sanggup Anda cek lebih detil spesifikasi dan fiturnya di beberapa web official

Baca Juga : Panduan untuk Ukuran Cetak Foto Standar Seri R

2. Epson PictureMate PM-520 - Rp. 3,6 Juta

Epson PictureMate PM-520 yaitu printer Epson yang kecil-kecil cabai rawit. Ukurannya relatif kecil dibanding printer Epson yang lain, akan tetapi kualitas bikin fotonya masih mempesona. Printer ini sanggup cetak hingga ukuran 5x7 inci tiada border, berarti semua kertas akan penuh dengan hasil bikin. Untuk cetak foto dengan ukuran itu, dibutuhkan waktu seputar 36 detik.

Bila tutup sisi atas printer di buka, tersembunyi sebuah layar LCD mempunyai ukuran 2,7 inci untuk mempermudah kau dalam pilih foto yang akan diciptakan.

Tehnologi nirkabel Wi-Fi dan Wi-Fi Direct yang dipunyai oleh Epson PictureMate PM-520 sangat mungkin kau untuk cetak foto pribadi dari perangkat yang digunakan untuk ambil foto, misalnya satu smartphone.

3. Epson L805 - Rp. 3,8 Juta

Epson L805 sanggup cetak dokumen warna hingga ukuran A4 dan mempunyai kualitas hasil yang mempesona alasannya menggunakan 6 warna gamut. Tidak hanya 4 warna standard yakni cyan, magenta, kuning, dan hitam, ada dua warna gamut penambahan yakni light cyan dan light magenta.

Waktu digunakan untuk cetak foto mempunyai ukuran 4x6 inci, waktu yang dibutuhkan oleh Epson L805 untuk mengakhirinya ialah 12 detik. Sedangkan kalau menggunakan resolusi yang tambah tinggi, waktunya ialah 27 detik. Photo yang dibentuk juga tidak mempunyai border, berarti hasil bikin akan tutup semua sisi kertas.

Printer Epson L805 ini menggunakan teknologi Wi-Fi IEEE 802.11b/g/n, hingga kau sanggup cetak pribadi dari perangkat yang digunakan untuk ambil foto dengan koneksi yang cepat.

4. Epson L360 - Rp. 2,2 Juta

Printer multifungsi yang lain ialah dari Epson L360. Bukan sekedar untuk cetak, produk ini pula membantu Anda untuk meng-copy dan meng-scan dokumen. Adanya fitur Wi-Fi bukan sekedar sangat mungkin Anda cetak dari handphone, tapi ikut sangat mungkin Anda untuk menyebarkan dokumen dengan beberapa pemakai sekaligus juga.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Bluetooth Earphone untuk Olahraga Terbaik 2019

Kecepatan bikin produk ini hingga 15 ppm untuk tinta warna dan 33 ppm untuk tinta hitam. Kecepatan bikin ini didapat dari pemakaian teknologi print head Micro Piezo™. Buat Anda yang diwajibkan berjalan cepat, printer ini begitu cocok untuk Anda.

5. Epson L850 - Rp. 5,2 Juta

Sama menyerupai seolah-olah Epson L805, Epson L850 ikut menggunakan gamut 6 warna untuk memberi hasil bikin foto berkualitas tinggi. Tidak hanya memberi kualitas yang tinggi, Epson L850 ikut cetak dengan begitu hemat. Satu set botol tangki 6 warna printer ini sanggup cetak hingga 1.800 foto mempunyai ukuran 4R.

Epson L850 diperlengkapi dengan monitor LCD mempunyai ukuran 2,7 inci hingga mempermudah pemakainya untuk pilih foto yang akan diciptakan.

Salah satunya kelebihan printer ini dibanding dengan yang lain ialah kekuatannya untuk cetak cover CD/DVD pribadi di alat CD/DVD-nya, tak perlu menggunakan cap stiker.

6. Epson L1800 - Rp. 6,8 Juta

Epson L1800 ialah printer yang sanggup cetak hingga ukuran A3+ dan berbentuk borderless. Kaprikornus printer ini pas digunakan untuk cetak foto mempunyai ukuran besar atau poster. Sama dengan umumnya printer foto Epson yang lainnya, Epson L1800 ikut menggunakan 6 warna gamut. Satu set tangki 6 warna itu sanggup digunakan untuk cetak hingga 1500 foto mempunyai ukuran 4R.

Sedangkan kecepatan cetaknya ialah 15 PPM untuk dokumen draft berwarna hitam dan memerlukan waktu 45 detik untuk cetak foto 4R yang borderless.

Baca Juga : 2 Cara Membuat Stiker Whatsapp Sendiri dengan Menggunakan Foto

7. Epson SureColor SC-P407 - Rp. 8,3 Juta

Printer Epson SureColor SC-P407 ini tidak sebatas memberi hasil bikin yang mempunyai resolusi tinggi, akan tetapi ikut warna yang mempesona lantaran pemakaian tinta Hi-Gloss 2. Tinta Hi-Gloss 2 ini mempunyai kandungan pigmen yang mempunyai rentang warna lebar, dan membuahkan warna yang halus dan cemerlang.

Masalah koneksi, tidak hanya menggunakan koneksi kabel USB dan Ethernet kecepatan tinggi, Epson SureColor SC-P407 ikut mempunyai koneksi nirkabel Wi-Fi (IEEE802.11 b/g/n) hingga lebih luwes dalam lakukan koneksi dari perangkat yang digunakan untuk ambil foto.

Untuk cetak pada ukuran kertas A4, Epson SureColor SC-P407 memerlukan waktu 68 detik, sedangkan untuk cetak pada ukuran kertas A3, waktu yang dibutuhkan ialah 102 detik.

Nah, itulah tujuh daftar harga printer Epson yang cantik dan terbaru 2019 untuk sanggup kau jadikan rujukan sebelum anda mencari printer epson untuk menunjang acara kau maupun sebagai perjuangan Anda. Semoga Bermanfaat!
Sumber http://www.alltekno.com

0 Response to "7 Rekomendasi Harga Printer Epson Cetak Foto Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel