iklan banner

5 Cara Download Aplikasi Berbayar Android Secara Gratis “100% Work”

5 Cara Download Aplikasi Berbayar Android Secara Gratis “100% WORK”



Download aplikasi playstore gratis – ada beberapa aplikasi berbayar yang banyak diinginkan oleh pengguna untuk mengunduhnya. Namun mereka malas kalau berurusan dengan aplikasi berbayar. Karena itulah perlu tahu bagaimana cara d0wnl0ad aplikasi playstore gratis. Sehingga anda sanggup menikmati aplikasi tersebut tanpa harus membayar dikala mengunduhnya. Untuk sanggup memperolehnya secara gratis, anda sanggup melaksanakan 5 cara dibawah ini.


Amazon Underground


 Cara Download Aplikasi Berbayar Android Secara Gratis  5 Cara Download Aplikasi Berbayar Android Secara Gratis “100% WORK”


Cara yang pertama yaitu dengan Amazon Underground. Disini yaitu daerah paling direkomendasikan untuk memperoleh aplikasi berbayar dengan gratis. Untuk sanggup menggunakannya, kunjungi situs Amazon terlebih dahulu kemudian d0wnl0ad aplikasinya. Dari sini anda sanggup mengunduh aplikasi berbayar secara cuma cuma.

Namun sebelum anda mencoba menginstallnya, pastikan dulu pengaturan keamanan ponsel Anda. Caranya ialah masuk pada Settings, kemudian centang kotak Allow Unknown Sources sehabis itu klik OK. Jika anda berhasil menginstall beberapa aplikasi dari sana yang diinginkan, secepatnya lakukan pengaturan kembali untuk keamanan, caranya hapus tanda centang pada opsi Allow Unknown Sources.


Google Play Free App of The Week


 Cara Download Aplikasi Berbayar Android Secara Gratis  5 Cara Download Aplikasi Berbayar Android Secara Gratis “100% WORK”


Biasanya setiap ahad Google Play meluncurkan aplikasi gres secara gratis untuk penggunanya. Pengguna hanya diberikan waktu selama 1 ahad untuk mencoba penawaran gratis ini. Caranya, bukalah aplikasi Google Play Store, kemudian kunjungi bab Family.

Pada daerah ini akan tampak banner yang mengatakan beberapa aplikasi gratis dalam waktu seminggu. Saat anda buka aplikasi tersebut, maka akan ditampilkan rincian biaya normal. Tapi pengguna berhak memperoleh free trial selama satu ahad sehingga anda tidak usah membeli aplikasi tersebut.


Aplikasi Khusus Free Apps


 Cara Download Aplikasi Berbayar Android Secara Gratis  5 Cara Download Aplikasi Berbayar Android Secara Gratis “100% WORK”


Cara berikutnya yaitu mengnjungi penyedia aplikasi gratis ibarat AppGratis. Disini anda akan memperoleh penawaran aplikasi gratis setiap harinya. Namun kalau anda mengunduhnya dari sini, maka Anda tidak memperoleh update version. Sehingga cara ini tidak ibarat anda mengunduh aplikasi resmi dari Google Play Store yang sanggup melaksanakan update versi terbaru.

Bukan hanya aplikasi itu saja, anda juga sanggup mengunduh aplikasi gratis dari FreeApp untuk mendapat aplikasi berkualitas dengan gratis. Disini anda pun akan ditawarkan aplikasi gratis setiap paginya.


Menggunakan Google Account Orang Lain


Jika teman anda mau meminjamkan akunnya, maka anda sanggup menikmati aplikasi berbayar dari akun tersebut. Pada perangkat milik teman anda telah tersimpan sejumlah aplikasi berbayar yang sudah ia beli dari Google Play Store. Cara meminjam dan mendapat aplikasi berbayar darinya adalah:

– Log ini pada Google Play Store memakai email teman Anda, kemudian masuk pada sajian My Apps.

– Setelah itu, akan muncul daftar aplikasi yang sudah pernah did0wnl0ad oleh teman Anda, pada daftar ini ada aplikasi berbayar maupun gratis

– Lalu pilih saja aplikasi berbayar pada list tersebut dan klik Install guna memasangnya pada perangkat Anda

– Setelah berhasil di install pada perangkat anda, secepatnya sign out kemudian mengembalikan Google Account tersebut.


Survei Di Google Play


 Cara Download Aplikasi Berbayar Android Secara Gratis  5 Cara Download Aplikasi Berbayar Android Secara Gratis “100% WORK”


Cara berikutnya merupakan cara unik guna mendapat kredit dollar secara gratis dari Google Play Store. Caranya, install Google Opinio pada perangkat Anda. Kemudian isi survei di sana, dengan begitu, Anda pun akan mendapat imbalan berbentuk koin dari dollar. Dengan begitu, anda sanggup mengumpulkan koin untuk beli aplikasi berbayar.

Bukan hanya mengisi survei dari Google Play, pengguna pun sanggup menginstall Get Paid Apps Free. Kemudian anda harus nonton film pendek maupun mengunduh aplikasi yang sudah disarankan guna mengumpulkan kredit. Sehingga kredit yang telah terkumpul sanggup dipakai berbelanja aplikasi berbayar melalui Google Play Store.

Itulah beberapa cara d0wnl0ad aplikasi playstore gratis yang sanggup dilakukan dengan mudah. Selamat mencoba.


0 Response to "5 Cara Download Aplikasi Berbayar Android Secara Gratis “100% Work”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel