iklan banner

Youtube Sempat Down Di Sejumlah Negara, Termasuk Indonesia.

YouTube bermasalah. -Platform video YouTube kembali normal sehabis beberapa ketika tumbang. Platform milik Google itu kembali dapat diakses menyerupai sedia kala.


Keluhan pengguna wacana YouTube bermasalah mengalir di jejaring sosial Twitter sampai membuat trending topic dengan tagar (#) YouTubeDown.


Platform video YouTube kembali normal sehabis beberapa ketika tumbang YouTube Sempat Down Di Sejumlah Negara, Termasuk Indonesia.


 


Situs web pendeteksi laman yang tumbang, Downdetector mengungkapkan beberapa wilayah yang terdampak tumbangnya layanan YouTube ialah Amerika Serikat, Eropa terutama Inggris, Australia, Singapura, Thailand, Filipina, dan Indonesia.


Dari Pihak YouTube pun mengakui jikalau layanannya memang sedang bermasalah melalui akun Twitter-nya @TeamYouTube.


Sebelumnya YouTube meminta maaf sekaligus berterima kasih atas respons cepat dari para penggunanya dan berupaya untuk menemukan solusinya. YouTube berjanji akan memberikan update informasi terbaru.


“Terima kasih telah melaporkan masalah YouTube. Akses masuk terhadap YouTube TV dan YouTube Music mengalami masalah. Kami tengah memperbaiki duduk kasus ini dan akan segera memberi tahukan anda jikalau sudah dapat diakses,” pesan dari Youtube.


Platform video YouTube kembali normal sehabis beberapa ketika tumbang YouTube Sempat Down Di Sejumlah Negara, Termasuk Indonesia.


Apakah YouTube Bisa Kembali Normal


YouTube berpesan kepada pengguna, apabila nantinya sehabis layanan normal ini pengguna menemukan hambatan lagi jangan sungkan untuk menghubungi saluran kontak resmi YouTube.


Dalam keterangannya di media umum Twitter, Rabu 17 Oktober 2018, YouTube mengumumkan layanan mereka kembali normal. YouTube memberikan terima kasih kepada pengguna yang bersabar menunggu perbaikan layanan.


Baru beberapa menit kemudian (sekitar pukul 10.00 WIB), akun Twitter @TeamYouTube mengabarkan jikalau layanannya sudah dapat diakses kembali.


” Kami kembali. Terima kasih atas segala kesabaran Anda. Kalau Anda kembali mengalami hambatan menyerupai ini, tolong beritahu kami.” pesan dari YouTube.


Dari beberapa info youtube bermasalah dan youtube bermasalah atas yang telah kami ulas untuk anda. Jika kami mempunyai kesalahan terhadap apa yang kami ulas di atas mohon di maafkan.


Terima kasih telah mampir dan membaca artikel Ysmedia.id, semoga artikel wacana YouTube bermasalah ini bermanfaat untuk kalian semua.


 



Sumber https://ysmedia.id

0 Response to "Youtube Sempat Down Di Sejumlah Negara, Termasuk Indonesia."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel