iklan banner

Mengenal Apa Itu Google Go? Browser Ringan Dan Irit Data Internet

Google Go merupakan aplikasi ekonomis dan ringan Mengenal Apa Itu Google Go? Browser Ringan dan Hemat Data Internet

Google merupakan salah satu perusahaan yang dikala ini sudah menjadi penguasa di dunia teknologi. Lebih khusus pada bidang teknologi internet, maka Google bisa dikatakan sebagai raksasa atau penguasa dunia internet. Oleh alasannya yakni itu Google tidak henti-hentinya melaksanakan penemuan dan mengeluarkan produk gres untuk memenuhi kebutuhan setiap penggunanya. Selain itu, penemuan tentu saja dilakukan semoga pengguna yang jumlahnya sangat banyak tidak bosan atau beralih ke layanan lain.

Terkait dengan pentingnya keberadaan Google dalam dunia internet salah satunya dibuktikan dengan layanan mesin pencari Google yang merupakan mesin pencari paling terkenal di dunia. Ada sekitar ratusan juta pengguna gadget yang selalu mencari isu di internet memakai layanan mesin pencari Google. Untuk terus menunjukkan layanan dan kepuasan kepada setiap penggunanya, maka Google tentu saja akan terus melaksanakan inovasi.

Terkait dengan penemuan yang terus dilakukan oleh perusahaan Google, baru-baru ini kembali dirilis sebuah aplikasi yang berjulukan Google Go. Google secara resmi memperkenalkan salah satu aplikasi keren ini pada event “Google for Indonesia” yang dilaksanakan Desember 2018 lalu. Lalu yang akan menjadi pertanyaan publik yakni apa itu aplikasi Google Go, dan apa keistimewaannya. Jika anda melihat namanya, maka mungkin akan teringat dengan aplikasi sejenis ibarat YouTube Go, Files Go, Assistant Go yang sudah lebih dulu hadir.

Apa Itu Google Go?

Bagi anda yang ingin tau terkait apa itu Google Go, aplikasi berlabel “Go” merupakan gugusan aplikasi versi ringan dan hemat data internet bila dibandingkan dengan aplikasi standarnya. Misalnya saja, YouTube Go yang merupakan aplikasi versi ringan dan ekonomis paket data dari aplikasi YouTube. Jadi, bisa ditarik kesimpulan bahwa aplikasi Google Go merupakan versi ringan dari aplikasi Google App. Dengan kata lain, aplikasi Google Go ini memakai penyimpanan yang lebih sedikit dan juga ekonomis paket data internet bila dibandingkan dengan aplikasi Google App.

Aplikasi Google Go merupakan sebuah aplikasi yang dirancang khusus dengan pertolongan kecerdasan buatan untuk pengguna gres internet di Smartphone. Artinya, pada aplikasi ini telah dilakukan optimisasi sedemikian rupa semoga ringan dan nyaman dipakai di Smartphone.

Ada banyak keunggulan dari aplikasi Google Go bila dibandingkan dengan aplikasi standarnya, yaitu Google App. Salah satu keunggulan yang menjadi contoh utama yakni ukuran aplikasi ini yang sangat kecil, yaitu hanya 5MB. Jika dibandingkan dengan ukuran aplikasi standarnya yang mencapai 24MB, maka akan ditemukan perbedaan yang sangat jauh. Keunggulan menarik lainnya yakni bahwa aplikasi Google Go ini diklaim menghemat kuota data sampai 40 persen dikala dipakai untuk melaksanakan browsing internet.

Tidak hanya itu saja, masih banyak fitur dan keunggulan yang harus anda jadikan pertimbangan untuk memakai aplikasi Google Go ini. Misalnya saja aplikasi ini bisa dipakai meskipun pada koneksi internet yang lambat. Jadi, meskipun anda berada pada kawasan dengan koneksi internet yang lambat atau tidak stabil, maka anda tetap sanggup mengakses internet dengan lancar. Kemampuan lain yang dimilikinya yakni untuk membacakan teks dari sebuah website, dan masih banyak lagi fitur menarik aplikasi Google Go yang lainnya.

Dari segi antarmuka atau tampilan, aplikasi Google Go menunjukkan beberapa pintasan aplikasi yang mungkin sangat sering anda gunakan. Hal ini tentu saja akan memudahkan anda dalam menjalankan setiap aplikasi yang hendak dipakai ketika membuka sebuah browser. Tidak hanya itu, aplikasi Google Go juga akan menampilkan daftar pencarian yang sedang trending ketika anda akan melaksanakan pencarian. Jadi, anda bisa mengetahui dengan gampang dan cepat apa saja yang sedang menjadi perbincangan hangat di dunia internet.

Google Go merupakan aplikasi ekonomis dan ringan Mengenal Apa Itu Google Go? Browser Ringan dan Hemat Data Internet

Itulah klarifikasi singkat mengenai apa itu aplikasi Google Go, sebuah aplikasi gres keluaran Google. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang sangat disarankan untuk anda pasang di Smartphone. Jika anda tertarik untuk mengguanakannya, silahkan eksklusif install Go di Play Store. Tidak sanggup dipungkiri bahwa adanya fitur dan akomodasi yang ditawarkan oleh aplikasi Google Go memungkinkan untuk menggeser posisi Google Chrome sebagai browser andalan di Smartphone.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

0 Response to "Mengenal Apa Itu Google Go? Browser Ringan Dan Irit Data Internet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel