iklan banner

Keyboard Gaming Murah Terbaik Rekomendasi Para Gamers

Keyboard Gaming Murah. Mungkin pada kesempatan yang lain Ysmedia.id sudah mengulas wacana headset gaming murah maka kali ini kami akan mengulas wacana keyboard gaming murah. Keyboard gaming merupakan barang yang sangat dibutuhkan bagi seorang gamers. Tidak hanya untuk bermain game sajakeyboard gaming juga berguna menyerupai untuk pemakaian PC sehari-hari, misalnya mengetik sebuah kiprah sekolah, kantor dan kiprah kuliah, jadi keyboard harus mempunyai tombol yang lebih ringan saat digunakan mengetik.


Gaming keyboard memiliki banyak tipe, contohnya tipe pantograph, blue axis, brown axis, tipe membrane, dan lain-lain. Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan tips dalam memilih gaming keyboard yang baik. Maka Periksalah dengan baik kelebihan dan kekurangan gaming keyboard sebelum Anda membelinya dan mungkin ada yang menjadi pilihan anda.


Kali ini Ysmedia.id akan mengulas wacana keyboard gaming murah yang dijual dengan Harga Murah terbaru di tahun ini.


Rexus Warfraction VR2


 maka kali ini kami akan mengulas wacana keyboard gaming murah Keyboard Gaming Murah Terbaik Rekomendasi Para Gamers


Suka bermain game atau anda gamers sejati. Mungkin keyboard gaming REXUS Warfraction VR2 cocok untuk menunjang kegiatan gaming Anda. Keyboard gaming murah ini anti cipratan atau tumpahan air atau dengan kata lain (waterproof). keyboard gaming REXUS ini mempunyai desain ergonomis heksagonal, jadi keyboard gaming ini jadi lebih nyaman dan anti slip.


Selain itu, keyboard gaming REXUS ini juga bersifat wireless alias tanpa kabel. Apalagi sudah membeli keyboard gaming REXUS Warfraction VR2, kalian juga memperoleh mouse gaming wireless yang cukup mumpuni dan bagus. Keyboard gaming  rexus ini membutuhkan daya dari 4 buah baterai AAA. Baterai tersebut bisa bertahan selama 6 bulan.


keyboard gaming murah ini mempunyai harga 300 ribu rupiah.


Digital Alliance K1 Meca 2.7


 maka kali ini kami akan mengulas wacana keyboard gaming murah Keyboard Gaming Murah Terbaik Rekomendasi Para GamersKeyboard gaming Digital Alliance K1 Meca 2.7 atau mari singkat dengan nama DA K1 Meca 2.7 yaitu keyboard gaming mechanical yang ramah kantong tetapi mempunyai kualitas yang bagus. Keyboard ini mempunyai konsep lampu RGB LED dengan berbagian varian yang bisa Anda pilih sesuai selera.


Ukuran keyboard gaming mechanical ini cukup kompak berkat memiiki konsep TKL (ten key less) alias keyboard gaming yang tidak menyediai tombol numpad. Untuk switchnya menggunakan, DA K1 Meca 2.7 memakai switch Outemu warna biru yang clicky dan bersuara. DA K1 Meca 2.7 ini merupakan pilihan sempurna untuk Anda yang ingin pindah keyboard gaming mechanical. Anda Tertarik dengan keyboard gaming mechanical ini.


keyboard gaming murah ini mempunyai harga 400 ribu rupiah.


Logitech G413 Carbon


 maka kali ini kami akan mengulas wacana keyboard gaming murah Keyboard Gaming Murah Terbaik Rekomendasi Para Gamers

keyboard gaming logitech G413 Carbon yaitu keyboard gaming mechanical berkualitas yang mungkin jadi pilihan anda. Sayang keyboard gaming logitech G413 Carbon ini tidak dilengkapi fitur RGB. Untungnya, keyboard ini mempunyai LED baclight berwarna merah. Hal ini mengakibatkan kesan gahar pada keybard gaming ini dan juga perpaduan antara plastik dan aluminium yang solid.


keyboard gaming logitech Logitech G413 ini hadir dengan switch khusus besutan Logitech yang dinamakan Romer-G. Switch ini mempunyai bunyi yang lebih berisik jikalau dibandingkan dengan keyboard gaming lainya.


keyboard gaming murah ini mempunyai harga 900 ribu rupiah.


Havit HV-KB558CM


 maka kali ini kami akan mengulas wacana keyboard gaming murah Keyboard Gaming Murah Terbaik Rekomendasi Para Gamers


Jika membeli keyboard gaming terbaik Havit HV-KB558CM, Anda juga mendapat satu mouse gaming yang menjadi bundling-nya. Keyboard gaming terbaik yang satu ini di lengkapi dengan 9 keys anti ghost yang bisa dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan anda. Havit HV-KB558CM menjamin bahwa produknya yang satu ini 2 kali lebih berpengaruh dibanding keyboard gaming murah lainya.


Keyboard gaming Havit HV-KB558CM juga dilengkapi dengan lampu LED dengan warna berbeda yang tampak berada di setiap tombol keyboard-nya. Keyboard gaming ini bisa bertahan hingga 10 juta kali tekanan pada tombolnya dan juga dilengkapi dengan otomatis sleep mode jikalau 10 menit tidak digunakan.


keyboard gaming murah ini mempunyai harga 200-300 ribu rupiah.


Rexus K9D


 maka kali ini kami akan mengulas wacana keyboard gaming murah Keyboard Gaming Murah Terbaik Rekomendasi Para Gamers

Keyboard gaming rexus tak hanya unggul pada performa dan daya tahannya saja, tapi juga unggul pada segi designnya. Keybaoar gaming Rexus K9D juga dilengkapi dengan lampu LED 3 warna yang akan menerangi setiap tombol keyboardnya. Dari 104 tombol keyboard gaming ini  19 di antaranya yaitu keyboard anti-ghost.


Berbicara soal ketahanan, keyboard gaming rexus memakai material metal ini bisa bertahan hingga 5 juta kali pengutamaan pada tombolnya. Akan tetapi, keyboard gaming murah ini belum termasuk jenis keyboard wireless dan memakai kabel sepanjang 1,5 meter yang menyertainya.


keyboard gaming murah ini mempunyai harga 150 ribu rupiah.


Dari beberapa headset gaming murah dan headset gaming terbaik di atas yang telah kami ulas untuk anda, sesungguhnya masih banyak headset gaming murah namun itu  berdasarkan kami headset gaming terbaik ketika ini. Jika kalian sudah mencoba beberapa headset gaming lainya maka berikan jawaban kalian di komentar bawa ini, jikalau berkenan.


Terima kasih telah mampir dan membaca artikel Ysmedia.id, biar artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.



Sumber https://ysmedia.id

0 Response to "Keyboard Gaming Murah Terbaik Rekomendasi Para Gamers"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel