iklan banner

Harga Burung Parkit Terbaru Semua Jenis 2019

Harga Burung Parkit – Sebagai salah satu jenis dari sekian banyak burung peliharaan yang ada, burung Parkit merupakan jenis burung mungil yang mempunyai banyak sekali keunggulan.


Tak hanya mempunyai tampilan bulu badan yang indah nan memikat dengan bermacam-macam warna menarik, burung yang dalam nama latin berjuluk Canuropsis Carolinensis ini juga mempunyai bunyi kicauan merdu yang cukup unik. Tak heran kalau bandrol harga burung Parkit ini tidak mengecewakan mahal di pasaran alasannya yakni tak hanya berpredikat sebagai burung hias saja namun juga sebagai burung kicau.


Cek juga yuk: Update!! Harga Burung Jalak Nias Terbaru


Burung Parkit yang mempunyai tingkah lucu dan tampilan menggemaskan ini sangat cocok untuk binatang peliharaan banyak sekali usia, baik muda ataupun muda. Burung ini mempunyai tingkat kecerdasan yang tidak mengecewakan sehingga memudahkannya untuk dapat dilatih dan jadi jinak pada pemiliknya.


Burung yang masih berkerabat bersahabat dengan burung Nuri ini masuk ke dalam kategori burung pemakan biji. Hal tersebut dapat terlihat terperinci dari tampilan paruh yang membengkok. Tampilan fisik yang ada pada burung parkit juga secara terperinci menjadi pembeda habitat asal parkit tersebut berasal.


 Sebagai salah satu jenis dari sekian banyak burung peliharaan yang ada Harga Burung Parkit Terbaru Semua Jenis 2019
Harga Burung Parkit Terbaru

Cek juga yuk: Update!! Daftar Harga Burung Hwamei Terbaru


Harga Burung Parkit Terbaru Berbagai Jenis


Nah, bagi anda yang menginginkan burung mungil ini menjadi teman pelepas penat di rumah, ada baiknya anda mengetahui harga pasaran dari jenis masing-masing burung Parkit berikut yang berhasil Sentrabudidaya rangkum:


Burung Parkit Australia


 Sebagai salah satu jenis dari sekian banyak burung peliharaan yang ada Harga Burung Parkit Terbaru Semua Jenis 2019
Harga Burung Parkit Australia

Burung Parkit jenis ini mempunyai ciri khas khusus yang gampang dikenali yakni tanda merah yang berada di bab pipi serta jambul kuning yang berada di kepalanya. Dari segi ukuan, burung ini juga mempunyai ukuran yang cenderung lebih besar dibanding dengan jenis lainnya. Burung Parkit jenis ini dibandrol pada kisaran 550 ribuan per ekornya.


Burung Parkit Holland


Berasal dari Belanda, jenis Parkit ini pada umumnya tak mempunyai faktor pembeda yang khas dari Parkit lokal. Satu hal yang membedakannya hanya ukuran badan yang besar menciptakan perawakan burung ini terlihat lebih gagah. Harga burung Parkit jenis ini di pasaran dapat mencapai 500 ribuan untuk anakannya.


Artikel terkait: Harga Burung Tledekan Terbaru


Burung Parkit Rosella


Burung Parkit jenis ini merupakan burung orisinil yang mendiami kawasan Australia. Burung impor yang mempunyai kicauan indah dan merdu ini dihargai dengan harga yang tidak mengecewakan tinggi di pasaran yakni mulai sekitar 500 ribuan.


Burung Parkit Jambul


Parkit Jambul merupakan nama umum yang lebih banyak dikenal untuk sebutan Parkit Australia. Dengan ciri khas jambul unik di kepala, burung ini mempunyai warna lebih banyak didominasi mulai dari lutino, silver, dan juga putih. Parkit jenis ini dapat dimiliki dengan menebus di harga mulai dari 550 ribuan.


Burung Parkit Lokal


Kalau anda penggemar parkit dengan kantong yang terbatas, pilihan terbaik jatuh pada varian Parkit lokal. Sesuai dengan namanya, Parkit jenis ini merupakan burung khas Indonesia yang mempunyai postur lebih mungil dibandingkan dengan varian Parkit dari luar negeri. Harga burung Parkit lokal tidak mengecewakan terjangkau yakni mulai dari 50 ribuan saja.


Burung Parkit Sepasang


Bagi penghobi yang ingin mengembangbiakkan Parkit peliharannya, pemilihan Parkit sepasang merupakan hal yang tepat. Harga sepasang Parkit sendiri sangat ditentukan menurut jenis Parkitnya sendiri. Untuk varian lokal, bandrolnya cukup murah berkisar antara 100 ribuan, sedang Parkit hasil import lebih mahal yakni sampai 900 ribuan.


Burung Parkit Anakan


Tak hanya Parkit lokal, Parkit anakan juga dapat jadi pilihan sempurna untuk mendapat burung Parkit dengan harga lebih ramah di kocek. Akan tetapi, anda harus siap dengan perawatan lebih yang diperlukan oleh burung parkit anakan. Untuk harga burung Parkit anakan sangat bervariatif, yang termurah biasanya mulai harga 50 ribuan sampai yang tidak mengecewakan mahal 450 ribuan untuk anakan Parkit import.


***


Demikianlah ulasan mengenai kisaran Harga Burung Parkit terbaru yang dapat kami bagikan untuk anda. Semoga dapat menjadi tumpuan untuk anda yang ingin mempunyai burung manis yang satu ini.


Jangan lewatkan juga: Jenis dan Harga Burung Robin Terbaru Lengkap



Sumber https://sentrabudidaya.com

0 Response to "Harga Burung Parkit Terbaru Semua Jenis 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel