iklan banner

Fasilitas Kartu Kredit Standard Chartered Terbaru

Standard Chartered Bank yang menerbitkan produk premium berupa kartu kredit Standard Chartered, yakni salah satu dari 5 bank internasional terdepan di Indonesia.

Sejak tahun 2006, berafiliasi dengan PT Astra Internasional bank ini melaksanakan proses akuisisi 89% kepemilikan sahamnya di Bank Permata yang merupakan salah satu dari 8 bank terbesar di tanah air dan memposisikan Standard Chartered Bank sebagai salah satu investor mancanegara terbesar dalam industri jasa Perbankan di Indonesia. Bank ini mempunyai jangkauan geografis terbesar yaitu meliputi 27 kantor cabang yang di buka di 8 kota besar dengan ketersediaan pemberian lebih dari 49.000 jaringan ATM Bersama.

Kartu kredit Standard Chartered dikenal mempunyai keunggulan fitur SteadyPay, yaitu kemudahan bagi pemegang kartu dalam pembelian perangkat gadget terbaru dengan penetapan bunga cicilan yang rendah di tiap bulannya. Selain itu produk kartu kredit ini mempunyai keunggulan lainnya yaitu berupa akomodasi SMS Banking yang ditujukan untuk mempermudah dan mempercepat saluran transaksi nasabah ke rekening tabungan ataupun kartu kredit yang dipegang nasabah. Ada pula fitur Kartu kredit ini yang memperlihatkan akomodasi Airport Lounge untuk nasabah yang sering berpergian dengan memakai moda transportasi udara.

Bank Standard Chartered Indonesia telah menerbitkan sebanyak 9 jenis kartu kredit dengan bermacam-macam kemudahan dan akomodasi yang ditawarkan, mulai dari basic privileged sampai kebutuhan transaksi keuangan tingkat advanced. Untuk sanggup lebih mengenal produk kartu kredit dari Standard Chartered Indonesia, berikut ini yakni uraian terang dari produk-produk kartu kredit tersebut:

  • Standard Chartered Master Card Preferred
    Kartu kredit ini yakni jenis kartu reguler yang mengatakan penawaran bermacam-macam promo yang diselenggarakan oleh merchant-merchant yang berafiliasi dengan Standard Chartered. Nasabah sanggup menikmati akomodasi poin reward 3 kali lipat setiap melaksanakan transaksi sebesar minimal Rp. 3 juta per bulan.
  • Standard Chartered WorldMiles
    Produk kartu ini diterbitkan untuk nasabah yang sangat menyukai dan sering melaksanakan acara travelling. Nasabah sanggup menikmati akomodasi pengumpulan poin mileage yang cepat dan juga proses penukaran mileage yang lebih fleksibel dibanding produk lainnya.
  • Standard Chartered Visa Infinite
    Inilah produk kartu kredit premium dan langsung yang dikhususkan bagi nasabah yang sangat menginginkan keistimewaan gaya hidup yang terbaik. Nasabah akan mendapat poin reward 4 kali lipat untuk jumlah pembelanjaan minimal Rp. 3jt per bulan.
  • Standard Chartered Visa Black Platinum
    Kartu ini memperlihatkan kemudahan belanja dengan pembayaran secara cicilan dengan ketetapan bunga cicilan sebesar 0% selama 6 bulan berturut-turut per transaksi belanja.
  • Standard Chartered Visa Business
    Kartu ini sanggup menjadi identitas perusahaan nasabah sebab nama perusahaan sanggup dicetak di kartu ini. Kartu ini ditujukan untuk mendukung segala transaksi finansial perusahaan nasabah.
  • Standard Chartered Visa Business Platinum
    Kartu yang mendukung acara transaksi keuangan perusahaan nasabah ini mempunyai limit kredit lebih besar dan juga akomodasi privileged yang jauh lebih banyak.
  • Standard Chartered Visa Gold Card
    Kartu ini memberi kemudahan pada aneka macam jenis transaksi belanja yang dilakukan nasabah dengan suplemen akomodasi promo belanja, benefit dan fitur yang lebih baik dari kartu belanja lainnya.
  • Standard Chartered Master Card Titanium
    Kartu ini akan memudahkan transaksi finansial nasabah dan juga memberi benefit berupa cashback mencapai 3,5% dari transaksi kartu kredit.
  • Standard Chartered Master Card Platinum
    Kartu kredit Standard Chartered kelas premium ini mengatakan kemudahan transaksi keuangan sekaligus mengatakan layanan free access airport lounge di aneka macam lokasi bandara di seluruh dunia.

Referensi :
https://www.cekaja.com/banks/scb/kartu-kredit


Sumber https://duwitmu.com

0 Response to "Fasilitas Kartu Kredit Standard Chartered Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel