iklan banner

Cara Meluruskan Posisi Titik Dua Di Microsoft Office Word

Meluruskan Titik Dua Pada Microsoft Word - Melakukan editing pada ketika mengetik suatu teks pada lembar kerja microsoft word yaitu suatu hal yang wajib, dengan tujuan biar supaya menjadi lebih rapih dan lezat dilihat. Seperti hal sepele satu ini, yaitu meratakan posisi tanda titik dua (:) biar sejajar posisinya sering kita jumpai masih banyak yang belum tahu caranya. 

Untuk itu, pada kesempatan kali ini penulis akan membahas bagaimana meratakan posisi tanda titik dua tersebut biar rata dengan atas maupun dengan bawah. Sebenernya tutorial ini sangat sepele sakali ya, apalagi jikalau kalian sudah hebat komputer tentu cara ini dapat dibilang sudah menjadi pasaran hehe.

Meluruskan Titik Dua Pada Microsoft Word  Cara Meluruskan Posisi Titik Dua Di Microsoft Office Word
meratakan posisi titik dua di word


Kenapa kok menjadi pasaran, lantaran pada ketika kita bekerja dengan microsoft word menyerupai menciptakan surat, makalah, proposal, dan lain sebagainya, sudah niscaya kita memakai simbol titik dua. Untuk itu dapat dikatan bahwa hampir semua pengguna komputer sudah mengetahui caranya. Sedangkan bagi yang masih berguru komputer tentu cara ini cukup menyulitkan dan bermafaat tentu baginya.

Cara meluruskan posisi titik dua pada microsoft word cukup praktis ya sob, caranya juga banyak sekali, akan tetapi pada artikel ini akan kita bahas cara yang paling tergampang sendiri yakni memakai pemberian tombol tabulasi pada keybord.

Langkah Pertama 
Silahkan letakan posisi kursor pada text sebelum titik dua (:)

Langkah Kedua
Setelah bener2 diletakan maka selanjutnya silahkan tekan tombol TAB pada keyboard

Langkah Ketiga - Selesai


  

Sumber http://www.pintarkomputer.org/

0 Response to "Cara Meluruskan Posisi Titik Dua Di Microsoft Office Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel