iklan banner

Asyik Asn Naik Gaji! 7 Peluang Bisnis Untuk Asn Yang Praktis Di Jalankan

Di Awal April 2019 menjadi kabar senang bagi ratusan ribu Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh Indonesia. Mereka mendapat kenaikan gaji. Kira-kira jikalau Anda menjadi PNS, honor sebesar itu sanggup dipakai untuk apa saja yah? Dari pada honor Anda tidak bergerak dan tidak sanggup berlipat dan habis begitu saja. Mending dipake untuk bisnis atau investasi. Cukup banyak peluang bisnis untuk ASN yang sanggup dicoba.


Kalau Anda masih gundah mau bisnis apa, tim SolusiUKM siap menunjukkan Anda beberapa inspirasi bisnis yang sanggup Anda coba untuk memulai bisnis. Tak perlu takut dilema modal, beberapa inspirasi bisnis berikut ini tak memerlukan modal yang besar. Kira-kira bisnis apa saja yah?


Ide Bisnis yang Cocok untuk ASN


Beberapa inspirasi bisnis sanggup eksklusif diterapkan sesegera mungkin. Bahkan 10 menit sehabis Anda membaca artikel ini, bisnis tersebut sanggup Anda jalankan. Ada bisnis yang tidak menggunakan modal. Penasaran bisnis apa saja?


Bisnis Makanan


Anda suka masak? Suka bikin kuliner unik dan segar lainnya? Anda sanggup coba memulai bisnis makanan loh. Bisnis kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup simpel dan untungnya cukup besar. Banyak sekali bisnis kuliner yang sanggup Anda coba.


Anda sanggup memasak sendiri dan juga untuk menjual kepada teman-teman kantor atau kepada tetangga. Pasarnya sudah ada, tinggal Anda menciptakan rasanya biar diubahsuaikan dengan pengecap banyak orang. Sehingga sanggup di sukai dan pelanggan Anda lebih banyak.


Cukup banyak jenis kuliner yang sanggup Anda coba. Mulai dari kuliner tradisional, kuliner luar negeri, kuliner unik, jajanan, ataupun snack-snack yang cukup disukai oleh banyak orang. Tentunya bisnis ini cukup simpel dijalankan bagi Anda para Pegawai Negeri atau ASN. Anda sanggup mencobanya dengan kini juga!


Jualan Pulsa


Zaman sekarang, hampir semua orang membutuhkan pulsa. Termasuk Anda sebagai ASN pun niscaya membutuhkan pulsa untuk beraktivitas dengan smartphone. Begitupun teman-teman Anda di kantor, mereka juga membutuhkan pulsa.


Terkadang karyawan kantor gundah mau beli pulsa dimana, harus keluar kantor malas, pergi ke kantor juga segan harus turun naik lift. Ini sanggup menjadi salah satu peluang bisnis bagi Anda, Jualan pulsa menjadi salah satu peluang bisnis untuk ASN.


Bisnis Jasa Keahlian


Anda punya keahlian apa? Bidang akuntansi, tulis menulis, hukum, guru atau sosial media? Anda sanggup memanfaatkan keahlian Anda untuk mendirikan bisnis loh. Manfaatkan saja pekerjaan Anda di kantor untuk dijadikan peluang bisnis sampingan yang sanggup Anda coba lakukan atau Anda mulai segera.


Keahlian yang Anda miliki sanggup Anda jadikan peluang untuk mendapat penghasilan tambahan untuk bisnis Anda. Banyak sekali bisnis yang sanggup Anda coba dari keahlian yang dibutuhkan. Terlebih dikala ini banyak perusahaan-perusahaan gres bermunculan dan membutuhkan banyak orang.


Jadi Accurate Digital Partner


Sekali jualan sanggup mampu komisi sampe Rp 400 ribu? Ini sanggup menjadi pilihan bagi para pegawai negeri yang ingin mempunyai bisnis. Menjadi Accurate Digital Partner, yakni menjadi kawan resmi untuk menjualkan produk Accurate Accounting Software. Sekali closing sanggup mampu Rp 400 ribu.


Siapa customernya? Customernya yaitu para pengusaha UKM dan IKM. Pertumbuhan Industri Kecil Menengah dan Usaha Kecil Menengah di Indonesia cukup besar. Mereka semua yaitu calon-calon customer Anda. Bayangkan saja, berapa banyak IKM dan UKM yang tumbuh dikala ini sanggup menjadi peluang bisnis untuk Anda loh. Pasar yang besar ini sanggup menjadi salah satu cara Anda untuk berbisnis.


Dropshipper


Sebagai ASN apakah Anda sering mendengar istilah dropshipper? Jika belum, dropship yaitu penjual yang tidak mempunyai barang. Makara gimana jualannya? Tentunya Anda berjualan dengan barang milik orang lain. Dan Anda tidak perlu menyimpan stok barang.


 menjadi kabar senang bagi ratusan ribu Aparatur Sipil Negara  Asyik ASN Naik Gaji! 7 Peluang Bisnis untuk ASN yang simpel Di Jalankan


Yah, menjadi dropshipper, Anda cukup menjual produk ke konsumen tanpa harus stok barang Anda. Tenang saja, nama pengirim tetap akan diberi nama Anda, bukan nama pemilik produk. Sehingga paket yang di kirimkan ke customer yaitu paket dengan nama Anda. si pemilik barang umumnya mengerti akan hal ini. Makara tak perlu takut dengan hal ini.


Menjadi dropshipper pun sanggup dilakukan dengan mudah, Anda hanya cukup mencari calon-calon customer potensial. Untuk keuntungan, Anda sanggup mengambil laba dari harga yang sudah disepakati dengan pemilik barang.


Jualan Berbagai Produk


Mungkin banyak yang berpikir beberapa peluang bisnis untuk ASN di atas hanya cocok untuk wanita, padahal tidak loh. Jika Anda ASN pria, Anda juga sanggup mendapat peluang bisnis yang sanggup dijalankan loh. Banyak sekali produk yang sanggup di jual oleh Anda sebagai ASN.


Seperti jualan pakaian muslim, jual spare part motor, jual alat pancing, jual aksesoris mobil, serta jual banyak sekali macam produk sanggup Anda jalankan loh. Makara tak perlu khawatir dengan semua itu. Anda sanggup menjualnya dengan mudah.


Apa lagi sekarang, Anda sanggup berjualan secara online. Tersedia cukup banyak marketplace yang sanggup menjadi daerah Anda memasarkan produk-produk milik Anda dengan mudah. Makara tunggu apa lagi. Sekarang waktunya Anda mencoba berjualan.


Membuka Usaha yang Di Urus Orang Lain


Anda tidak mempunyai waktu untuk berbisnis? Namun honor yang Anda dapatkan kini sangat cukup untuk membuka usaha? Kenapa tidak mempekerjakan orang lain saja untuk mengelola bisnis Anda, bukan kah itu lebih menarik?


Anda sanggup banyak sekali jenis usaha. Mulai dari perjuangan kuliner franchise, perjuangan kuliner angkringan, buka daerah basuh motor, membuka jasa pengiriman, membuka perjuangan travel, dan banyak sekali jenis perjuangan sekaligus sanggup Anda jalankan dengan simpel loh?


Masih banyak jenis perjuangan yang sanggup Anda jalankan. Anda sanggup menentukan yang mana yang sesuai dengan passion Anda. Jika Anda sudah mempunyai inspirasi yang cukup baik dibandingkan ide-ide di atas silahkan dijalankan. Bagian terpenting yaitu Anda mempunyai niat yang berpengaruh untuk menjalankan bisnis Anda.



Sumber http://solusiukm.com

0 Response to "Asyik Asn Naik Gaji! 7 Peluang Bisnis Untuk Asn Yang Praktis Di Jalankan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel