iklan banner

7 Fakta Wacana Angpao Yang Jarang Diketahui Dan Fakta Accurate Bakal Bagi-Bagi Angpao

Imlek selalu identik dengan angpao atau dalam Bahasa mandarin dikenal dengan sebutan hong bao. Angpao selalu diberikan ketika perayaan Imlek. Tapi apakah Anda tahu fakta-fakta ihwal Angpao yang sangat jarang diketahui orang pada umumnya?


Pemberian angpao menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu. Terlebih bagi bawah umur atau seorang yang belum menikah. Konon angpao hanya dikasih kepada mereka yang belum menikah. Kaprikornus kalau Anda sudah menikah, Anda gak sanggup mampu angpao. Kasian!!!


Tapi gak usah khawatir. Karena platform pembukuan Accurate Online akan bagi-bagi Angpao buat para entrepreneur di Indonesia yang mau berlangganan Accurate Online untuk merapikan pembukuan dan keuangan bisnis. Nah bagaimana cara mendapatkan Angpao dari Accurate Online? Eitss tunggu dulu, kita bahas ihwal fakta-fakta menarik ihwal Angpao.


Jumlah Uang Harus Genap


Salah satu fakta yang harus Anda ketahui mengenai dukungan angpao mengenai jumlah uangnya. Bukan masalah harus besar atau dalam jumlah tertentu. Namun dukungan angpao harus dilakukan dengan jumlah uang bernominal genap.


Mengapa demikian? Karena masyarakat Tionghoa menganggap angka ganjil melambangkan duka. Nah jadi kau harus hati-hati yah ketika memberi angpao kepada kerabat atau saudara kamu.


Tidak Boleh Sembarangan


Selain jumlahnya yang harus genap, dukungan angpao pemberiannya tidak boleh sembarangan. Sebab ada jumlah tertentu jumlah dukungan sesuai kategori. Untuk bawah umur isi angpao tidak boleh kurang dari Rp US$ 2.


Untuk kerabat bersahabat jumlah yang harus diberikan minimal US$ 10-20 atau bila di konversikan dalam rupiah sekitar Rp. 150 ribu sampai Rp. 300 ribu. Sedangkan dukungan angpao untuk pegawai atau staff harus diberikan sejumlah satu bulan gaji.


Dilarang Mengandung Angka 4


Fakta-Fakta angpao selanjutnya yang jarang diketahui oleh banyak orang ialah pemberiannya dihentikan mengandung angka 4. Kenapa? Masyarakat Tionghoa menganggap angka 4 ialah angka kematian. Sehingga Anda dihentikan menunjukkan angpao dengan jumlah uang mempunyai angka 4. Misal Rp. 400 ribu, Rp. 840 ribu, dan jumlah lainnya.


Jomblo Gak Boleh Ngasih Angpao


Anda masih jomblo? Ternyata sebagai jomblo Anda dihentikan menunjukkan angpao loh. Karena angpao hanya diberikan oleh mereka yang sudah menikah. Bahkan meskipun Anda sudah mempunyai bisnis ataupun sudah mempunyai penghasilan sendiri, Anda tetap dihentikan menunjukkan angpao. Karena bila belum menikah dan menunjukkan angpao hanya menciptakan jodoh Anda menjauh. Wah serem yah…..


Kalo Sudah Menikah wajib Ngasih Angpao


Nah ini kebalikan dari point sebelumnya. Kalau Anda sudah menikah, Anda diwajibkan untuk menunjukkan angpao. Seorang yang telah menikah Dianggap telah mapan secara ekonomi, sehingga wajib menunjukkan angpao kepada kerabat ataupun karyawannya.


Memiliki Peraturan Sendiri


Ketika Anda akan menunjukkan angpao dan juga mendapatkan angpao ada hukum tersendiri yang harus diketahui. Mereka yang mendapatkan angpao harus mendapatkan dengan dua tangan. Serta yang mendapatkan juga tidak boleh membuka angpao di depan sang pemberi.


Tidak Hanya Diberikan Saat Imlek


Yang harus Anda tahu selanjutnya mengenai angpao, angpao tidak hanya diberikan ketika imlek saja loh. Ternyata masyarakat Tionghoa juga suka menunjukkan angpao di perayaan-perayaan besar lainnya. Salah satunya ketika pernikahan.


Jadi Anda sanggup mampu angpao tidak hanya ketika Imlek loh. Accurate Online juga menunjukkan angpao kepada para pebisnis di Indonesia sehabis imlek. Dengan syarat, Anda berlangganan Accurate Online selama satu tahun loh seharga Rp 2,4 juta. Anda akan mendapatkana angpao yang berjumlah Rp 888 ribu. Wah besar kan? Gimana caranya, cek pribadi di http://solusiukm.com/promo-imlek/.



Sumber http://solusiukm.com

0 Response to "7 Fakta Wacana Angpao Yang Jarang Diketahui Dan Fakta Accurate Bakal Bagi-Bagi Angpao"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel