iklan banner

5 Situs Pemendek Url Terbaik Yang Dapat Menjadi Alternatif Goo.Gl

baru ini pihak Google telah mengumumkan bahwa  5 Situs Pemendek URL Terbaik yang Bisa Menjadi Alternatif Goo.gl

Baru-baru ini pihak Google telah mengumumkan bahwa layanan pemendek URL yang paling pupuler yaitu goo.gl telah dimatikan. Menurut Google, meskipun tautan atau link yang telah dibentuk melalui layanan ini masih sanggup digunakan, namun anda tidak akan bisa menciptakan tautan baru. Tentu saja ini akan menjadi kabar jelek bagi para netter yang sangat sering memakai layanan goo.gl untuk memperpendek link yang akan dibagikan.

Meskipun layanan goo.gl telah dimatikan, namun tentu saja anda mustahil sanggup berhenti seketika untuk memperpendek url. Anda tentu saja akan terus membagikan link atau tautan kepada teman-teman anda dengan memakai link yang sudah diperpendek biar sobat anda gampang mengingatnya. Maka dari itu anda membutuhkan alternatif goo.gl yang bisa dipakai untuk memperpendek url.

5 Alternatif goo.gl yang Dapat Anda Gunakan

Jika berbicara soal alternatif goo.gl, sudah menjadi diam-diam umum bahwa goo.gl bukanlah satu-satunya layanan yang bisa dipakai untuk memperpendek url. Artinya, banyak alternatif pengganti goo.gl yang bisa anda gunakan. Meskipun tersedia banyak pilihan yang bisa dijadikan sebagai alternatif goo.gl, namun tentu saja tidak semua yang ada sesuai dengan harapan dan kebutuhan anda. Maka dari itu anda perlu menentukan situs penyedia layanan pemendek url terbaik yang bisa memenuhi harapan dan kebutuhan anda. Maka dari itu pada artikel ini akan diberikan referensi situs pemendek url terbaik yang bisa anda gunakan untuk memperpendek url sebagai alternatif goo.gl. Berikut situs-situs pemendek url yang bisa anda gunakan sebagai alternatif goo.gl.

1. bitly

Jika anda mencari alternatif Google Shortener URL yang tidak hanya sebagus goo.gl tetapi juga lebih kuat, maka pilihan pertama yang harus anda coba yaitu layanan pemendek url bitly. Bitly yaitu salah satu layanan penghubung tautan yang paling terkenal di luar sana. Meskipun, selama bertahun-tahun sedikit berkembang dan menjadi layanan yang tidak hanya memungkinkan anda mempersingkat url, tetapi bisa juga dipakai untuk mengukur metrik, melacak analytic tautan individual, mengoptimalkan kinerja tautan yang anda buat, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Namun, inti layanan masih sama dengan goo.gl yaitu untuk memperpendek url.

baru ini pihak Google telah mengumumkan bahwa  5 Situs Pemendek URL Terbaik yang Bisa Menjadi Alternatif Goo.gl

Untuk memakai layanan bit.ly, silahkan kunjungi situsnya kemudian masukkan link atau tautan yang akan anda perpendek. Kemudian, anda bisa copy link atau tautan yang telah diperpendek kemudian membagikannya kepada sobat melalui email, sosial media, atau melalui personal chat. Tautan singkat yang telah anda buat tersebut bisa dipakai dimana saja. Bitly yaitu salah satu layanan penghubung tautan yang paling disukai diluar sana, alasannya lantaran sangat mudah, cepat, dan selalu berhasil. Bagian terbaiknya lantaran anda tidak perlu menciptakan akun terlebih dahulu biar sanggup memakai layanan pemendek url ini.

2. soo.gd

Soo.gd yaitu layanan penyingkat URL lain yang gampang dipakai dan sederhana yang memungkinkan Anda dengan gampang memendekkan URL tanpa harus menciptakan akun. Yang perlu Anda lakukan yaitu mengunjungi situs web, tempelkan tautan yang ingin Anda persingkat, dan klik tombol Shorten. Selain memberi Anda URL yang dipersingkat, layanan ini juga menciptakan QR code yang sangat berkhasiat jikalau Anda ingin membuka situs web di Smartphone Anda tanpa harus repot-repot menyalin dan melekat tautan di browser Anda. Layanan ini benar-benar elok dan pengganti yang layak untuk layanan goo.gl.

baru ini pihak Google telah mengumumkan bahwa  5 Situs Pemendek URL Terbaik yang Bisa Menjadi Alternatif Goo.gl

3. bit.do

Situs penyedia layanan pemendek url selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk menggantikan tugas pemendek url goo.gl yaitu bit.do. Layanan shortener url ini bisa anda gunakan dengan gampang dan cepat. Hal ini disebabkan lantaran layanan ini memperlihatkan halaman yang sangat minimalis dan sanggup dimuat dalam hitungan detik. Selain itu, anda juga akan mendapat opsi untuk menyesuaikan hasil tautan yang telah diperpendek.

baru ini pihak Google telah mengumumkan bahwa  5 Situs Pemendek URL Terbaik yang Bisa Menjadi Alternatif Goo.gl

Dengan fitur-fitur yang ditawarkan tersebut, maka situs layanan bit.do ini bisa menjadi layanan favorit yang bisa dipakai sebagai alternatif goo.gl. Silahkan anda mencobanya sendiri, maka anda tidak akan merasa kecewa dengan hasil yang diperoleh serta fitur yang ditawarkan.

4. Ow.ly

Ow.ly merupakan layanan penyingkat url yang sama dengan bitly, yang berarti jikalau anda juga bisa mendapat banyak fitur selain layanan pemendek url. Namun, kekurangannya adalah, anda harus menciptakan akun bahkan jikalau hanya ingin memakai layanan pemendek url saja. Meskipun demikian, lantaran banyak fitur yang menarik maka layanan pemendek url satu ini tetap bisa menjadi rekomendasi.

baru ini pihak Google telah mengumumkan bahwa  5 Situs Pemendek URL Terbaik yang Bisa Menjadi Alternatif Goo.gl

Selain fitur-fitur menyerupai kinerja tautan, analitik tautan, dan fitur lainnya, layanan ini akan menjadi hal yang paling disukai lantaran mempunyai kemampuan untuk memposting tautan ke beberapa media umum sekaligus. Yang perlu anda lakukan hanyalah menghubungkan semua akun media umum anda dengan layanan tersebut. Kemudian, dengan sekali klik, maka tautan yang sudah anda buat akan dibagikan ke semua sosial media yang sudah anda hubungkan.

5. ouo.io

Situs penyedia layanan pemendek url yang terakhir dibahas pada artikel ini yaitu ouo.io. Yang menarik dari layanan ini yaitu bahwa anda bisa menghasilkan uang dari link yang anda buat. Layanan pemendek url yang satu ini akan membayar anda menurut jumlah klik pada tautan yang anda buat. Jadi, semakin banyak orang yang klik tautan yang anda buat, maka semakin banyak pula pundi-pundi uang yang akan diperoleh.

baru ini pihak Google telah mengumumkan bahwa  5 Situs Pemendek URL Terbaik yang Bisa Menjadi Alternatif Goo.gl

Jika anda mencari tahu, sebetulnya banyak layanan pemendek url dengan fitur yang serupa. Namun, potongan terbaik dari layanan yang satu ini anda bisa menentukan apakah ingin mendapat penghasilan atau tidak. Jika anda ingin mendapat penghasilan, maka anda harus menciptakan akun. Sebaliknya, anda bisa memakai layanan ini tanpa menciptakan akun dengan tidak berpartisipasi dalam aktivitas penghasilan.

Hal lain yang tidak kalah penting untuk anda ketahui mengenai layanan ouo.io, jikalau anda berpartisipasi dalam aktivitas penghasilan, maka akan ada iklan yang tampil pada tautan yang telah anda buat selama beberapa detik sebelum dialihkan ke halaman tertaut anda.

Pemendek URL Mana yang Anda Pilih?

Setelah menjabarkan beberapa situs penyedia layanan pemendek url, yang bisa dijadikan sebagai alternatif goo.gl. Sekarang pilihan jatuh ke tangan anda untuk menentukan yang mana yang akan digunakan. Anda bisa mempertimbangkan menurut fitur yang sesuai dengan harapan dan kebutuhan anda.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

0 Response to "5 Situs Pemendek Url Terbaik Yang Dapat Menjadi Alternatif Goo.Gl"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel