iklan banner

5 Antivirus Terbaik Untuk Pc Dan Laptop + Link Download

Semakin majunya dunia teknologi komputerisasi selaras dengan kebutuhan keamanan komputer itu sendiri. Komputer atau laptop yang terkena virus/malware ialah sebuah bencana. Virus mensugesti kinerja komputer atau laptop sehingga menjadi lemot. Hal ini menjadi sangat menjengkelkan ketika anda sedang diburu-buru. Lebih parah lagi dalam beberapa masalah virus juga bisa menciptakan komputer atau laptop anda rusak. Untuk mengatasinya anda bisa memasang software antivirus. Fungsi dari software antivirus sendiri untuk membasmi virus-virus yang telah masuk pada komputer atau laptop. Banyak software antivirus yang sudah terbukti bisa membersihkan virus-virus ganas pada komputer atau laptop. Anda bisa mend0wnl0ad salah satunya:

Semakin majunya dunia teknologi komputerisasi selaras dengan kebutuhan keamanan komputer i 5 Antivirus Terbaik Untuk PC dan Laptop + Link Download
Macam-macam antivirus terbaik

  1. AviraSemakin majunya dunia teknologi komputerisasi selaras dengan kebutuhan keamanan komputer i 5 Antivirus Terbaik Untuk PC dan Laptop + Link DownloadBisa dikatakan Avira ialah software antivirus paling bau tanah dibandingkan teman-temannya. Awal kemunculannya pada tahun 1986. Sampai dikala ini Avira terus berkembang dengan aneka macam fitur-fitur unggulan. Fitur yang tersedia pada software antivirus ini ada Protection Cloud yang bisa menganalisa file dan ada Browser Tracking yang berfungsi untuk mengawasi acara dikala browsing. Situs-situs yang membahayakan bisa diblok dengan fitur Browser Tracking ini. Selanjutnya, ada fitur PUA Shield yang berfungsi menangkal aplikasi berbahaya atau rawan virus. Penggunaannya yang gampang dan tampilannya yang elegan menjadi daya tarik utama Avira. Anda bisa mend0wnl0adnya secara gratis di situs resmi avira.
  2. AVGSemakin majunya dunia teknologi komputerisasi selaras dengan kebutuhan keamanan komputer i 5 Antivirus Terbaik Untuk PC dan Laptop + Link DownloadYang menjadi keunggulan dari AVG ialah dengan adanya fitur software uninstaller. Fitur ini berfungsi untuk menghapus bloatware dan adware yang memenuhi ruang di memori. Bloatware sendiri ialah aplikasi bawaan dari komputer atau laptop. Sedangkan adware ialah aplikasi berisi iklan. Dengan menghapus aplikasi-aplikasi yang tidak dibutuhkan bisa menghemat penggunaan memori, sehingga memori bisa dipakai untuk hal yang benar-benar anda inginkan. Selain itu AVG juga dibekali fitur tune up. Fitur tune up sama dengan fitur antivirus pada umumnya yaitu untuk membersihkan virus atau sampah. Untuk mend0wnl0adnya anda bisa eksklusif ke situs resmi AVG.
  3. Microsoft Security Essential (MSE)Semakin majunya dunia teknologi komputerisasi selaras dengan kebutuhan keamanan komputer i 5 Antivirus Terbaik Untuk PC dan Laptop + Link DownloadAntivirus yang satu ini ialah bawaan dari Windows yang kini dikenal dengan nama Windows Defender. Yang menjadi keunggulannya, antivirus ini mempunyai beban aplikasi yang sangat ringan dan tidak membutuhkan spesifikasi tinggi untuk menjalankannya. Anda juga bisa memakai software ini secara full version alasannya bisa melaksanakan update sendiri secara otomatis. Untuk pengguna awan software ini sangat cocok alasannya pengoperasiannya yang gampang dan tampilannya yang ramah dan yang niscaya antivirus satu ini gratis.
  4. 360 Total SecuritySemakin majunya dunia teknologi komputerisasi selaras dengan kebutuhan keamanan komputer i 5 Antivirus Terbaik Untuk PC dan Laptop + Link Download360 Total Security menjadi aplikasi antivirus terpopuler di tahun 2016. Sekarang antivirus ini mempunyai beberapa fitur terbaru layaknya kualitas premium seperti, Full Check, Virus Scaner, Speed Up, Clean Up, Protection dan Top Rated Tools. Fitur Protection bisa memperlihatkan santunan dari virus dikala surfing di internet. Anda bisa mend0wnl0adnya di situs resmi 360 Total Security secara gratis.
  5. SmadavSemakin majunya dunia teknologi komputerisasi selaras dengan kebutuhan keamanan komputer i 5 Antivirus Terbaik Untuk PC dan Laptop + Link DownloadAntivirus yang satu ini berasal dari Indonesia yang dibentuk oleh Zainuddin Nafarin pada tahun 2006 dikala bersekolah di Sekolah Menengan Atas Negeri 2 Palangka Raya-Kalimantan Tengah. Smadav mempunyai versi gratis dan berbayar/pro. Fitur unggulan yang dimiliki Smadav ada Smad-Lock dan SmaRTP. Smad-Lock berfungsi mengunci atau mengamankan file dalam memori dari serangan virus. Sedangkan SmaRTP berfungsi mencegah virus berkembang dan melaksanakan operasi. Anda bisa mend0wnl0ad Smadav di situs resmi Smadav.

Itulah tadi macam-macam antivirus terbaik yang bisa anda pasang pada komputer atau laptop anda. Pilihlah salah satu diantaranya demi keamanan dan kenyamanan anda dalam memakai komputer atau laptop yang anda punya.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

0 Response to "5 Antivirus Terbaik Untuk Pc Dan Laptop + Link Download"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel