iklan banner

10 Ulasan Kelebihan Dan Kekurangan Hp Samsung Galaxy A9 (2018) Terbaru

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A 10 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy A9 (2018) Terbaru
Photo: Youtube

Samsung Galaxy A9 2018, hp paling gres Samsung yang launching bertepatan dengan Samsung Galaxy A7 2018 beberapa ketika kemudian . Kedua smartphone ini termasuk juga dalam line-up kelas menengah Samsung Galaxy A series dan memiliki keunggulan dari segi kamera, terutamanya jumlahnya dan kelengkapan lensanya.

Mempunyai empat buah camera belakang, Samsung Galaxy A9 2018 jadi smartphone pertama di dunia yang memiliki jumlah serta kelengkapan lensa terbanyak. Bahkan juga, hp premium ini memiliki semua jenis lensa yang biasa digunakan di ponsel pandai kini ini.

Tidak hanya unggul dari segi kamera serta kelebihan yang lain, Galaxy A9 tentu saja punya beberapa kekurangan. Ingin tahu? Yuk, lihat ulasan kelebihan dan kekurangan selengkapnya dibawah!

Inilah 10 Kelebihan dan Kekurangan Pada HP Samsung Galaxy A9 (2018), Apa saja?

Kelebihan Samsung Galaxy A9 2018

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A 10 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy A9 (2018) Terbaru
Photo:

Yuk, cari tahu isu keunggulan dari smartphone Galaxy A9, simak berikut.

1. Memiliki Layar yang Luas

HP Samsung Galaxy A9 2018 hadir dengan mengusung layar luas sebesar 6,3 inci berjenis Super AMOLED dengan miliki rasio layar 18:9. Layar yang luas ini sama dengan yang ada di Samsung Galaxy Note 9 dengan kejernihan serta kecerahan warna yang tak perlu diragukan. Layar yang luas jamin kenyamananmu ketika nikmati aneka konten dan main games dengan smartphone ini.

Baca juga: Inilah 10 Kelebihan dan Kekurangan Pada HP Huawei P30 Lite (2019)

2. Smartphone Empat Kamera Utama

Dengan munculnya Galaxy A9 generasi paling gres tahun ini, Samsung jadi merek smartphone pertama yang menghadirkan hp dengan empat buah kamera belakang. Hal ini yang menciptakan ponsel premium ini tampil lebih stand out dibandingkan smartphone lain, dan memiliki kemampuan fotografi yang begitu lengkap.

3. Mempunyai Semua Tipe Lensa

Di bab belakang smartphone Samsung Galaxy A9 (2018) ini terbagi dalam lensa utama 24 MP, lensa 8 MP ultrawide, lensa 10 MP telephoto, serta lensa 5 MP depth sensor. Keempat jenis lensa itu berarti beliau memiliki semua lensa yang biasa digunakan di hp pintar. Sampai kini ini, belum ada smartphone lain yang sanggup mengalahkan kelengkapan lensa dari Samsung Galaxy A9.

4. Perform Hp Mumpuni

Di perangkat gres ini, Samsung meyakini Snapdragon 660 AIE, komplet dengan suport RAM sebesar 6 GB serta memori internal sebesar 128 GB. Menariknya, pada beberapa negara, Samsung bahkan juga menyematkan RAM 8 GB di dalamnya.

Baca juga: Yuk Intip, Kelebihan dan Kekurangan Vivo V11 Pro 2018

5. Penyimanan Memori yang Besar

Dari segi penyimpanan dan RAM, Galaxy A9 (2018) sanggup diandalkan. Bagaimana tidak? Smartphone ini ada dengan kemampuan penyimpanan jumbo 128 GB dengan pilihan ram 6/8 GB. Kemampuan penyimpanannya masih sanggup diperbesar alasannya memiliki pertolongan microSD slot hingga 512 GB.

6. Feature yang Komplet

Perangkat Samsung A9 ini sudah diperlengkapi dengan beberapa fitur flagship, ibarat USB Type-C lengkap dengan fitur Fast Charging, suport Dolby Atmos di bidang suaranya, hingga beberapa bahkan juga sudah diperlengkapi dengan NFC.

7. Baterai Lumayan Besar dan Support Fast Charging

Samsung Galaxy A9 (2018) sanggup mengemban amanah jadi daily driver alasannya dilengkapi baterai dengan kapasitas tidak mengecewakan besar dan fitur fast charging. Hp ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3.800 mAh. Untuk berselancar di dunia maya menggunakan jaringan 4G, Samsung mengaku Samsung Galaxy A9 2018 ini bisa bertahan hingga 15 jam. Jadi, kau tak perlu khawatir kehabisan daya ketika seharian bepergian.

Baca juga: 10 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Samsung Galaxy M30

Kekurangan Samsung Galaxy A9 2018

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A 10 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy A9 (2018) Terbaru
Photo:

Yuk, cari tahu isu kelemahan dari smartphone Samsung A9, simak berikut.

8. Tidak Tahan Air dan Debu

Hp Samsung A9 2018 tidak memberi IP Rating pada hp terbarunya ini. Artinya hp ini tidak dibentuk untuk tahan air atau debu. Padahal untuk rentang harga ibarat ini, Samsung seharusnya sudah menunjukkan proteksi itu. Jadi, kau harus lebih hati-hati ketika menggunakan hp ini dalam kondisi ekstrem.

9. No OIS (Optical Image Stabilization)

Makara perangkat yang mengandalkan kamera sebagai feature utamanya, nampaknya kurang lengkap kalau perangkat yang sanggup digunakan untuk merekam dengan kualitas hingga 4K (30 fps) ini tidak diperlengkapi dengan pertolongan OIS di dalamnya.

10. Harga Dibandrol Begitu Mahal

Harga perangkat ini tergolong cukup mahal yakni dibandrol Rp7,9 juta ketika pertama rilis. Perlu dipertimbangkan, perangkat ini bukan perangkat flagship namun harga tersebut merupakan harga untuk perangkat flagship.

Baca juga: 9 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y91 (2018)

Review Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy A9 (2018) Terbaru



Diatas yaitu isu kelebihan dan kekurangan HP samsung galaxy a9 2018 yang wajib kau perlu tahu sebelum membeli perangkat ini.
Sumber http://www.alltekno.com

0 Response to "10 Ulasan Kelebihan Dan Kekurangan Hp Samsung Galaxy A9 (2018) Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel