iklan banner

10 Rekomendasi Tips Menentukan Powerbank Orisinil Yang Manis Dan Terbaik

 Rekomendasi Tips Memilih Powerbank Asli yang Bagus dan Terbaik 10 Rekomendasi Tips Memilih Powerbank Asli yang Bagus dan Terbaik
10 Rekomendasi Tips Memilih Powerbank Asli yang Bagus dan Terbaik

Berapakah usang kau menggunakan hp dalam satu hari? Dua jam? Lima jam? Atau belum pernah menghitungnya? Hampir diyakinkan di jaman teknologi internet dikala ini, beberapa orang akan mengecek ponselnya dikala ada waktu senggang.

Tidak tahu itu untuk lihat pemberitahuan pesan, membalas e-mail pekerjaan, melihat Youtube, main game atau sebatas berselancar di dunia maya. Tidak heran kalau baterei hp kau akan cepat habis bersamaan pemakaian yang intensif.

Di situlah manfaat powerbank ada sebagai jalan keluar menghindari kehabisan daya baterai. Sebab powerbank berbentuk portable hingga praktis dibawa ke manakah saja dikala kau tidak sanggup menemukan stop kontak untuk mengisi daya.

Tetapi, jangan asal-asalan pilih powerbank untuk perangkat cerdas. Yakinkan kau menentukan powerbank yang sempurna dan awet, berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan. Baca yuk, tips menentukan powerbank yang anggun dan terbaik di bawah ini!

10 Rekomendasi Tps Memilih Powerbank Asli yang Bagus dan Terbaik

 Rekomendasi Tips Memilih Powerbank Asli yang Bagus dan Terbaik 10 Rekomendasi Tips Memilih Powerbank Asli yang Bagus dan Terbaik

1. Ada Harga Ada Kualitas

Pernyataan itu biasanya memang benar. Janganlah praktis tertipu di harga. Ingat tetap, ada harga, ada kualitas. Saat kau di tawarkan powerbank mempunyai besar dengan murah, janganlah eksklusif membelinya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Merek Mouse Pad Gaming yang Bagus dan Terbaik 2019

2. Mencari Merk yang Sudah Populer

Dengan cara sederhana, pilih brand Power Bank yang telah dikenal di seluruh dunia. Ini sebab, di pasar Indonesia terutamanya sudah ada banyak brand yang cukup meragukan. Sejauh mungkin, pilih brand yang mempunyai sertifikasi UL untuk lebih pastikan originalitas serta keamanan.

3. Cek Nilai Besaran Arus Powerbank

Arus daya mempunyai tugas yang penting dalam pemakaian smartphone. Makin besar arus daya yang dialirkan, jadi makin cepat juga baterei smartphone akan terisi. Apalagi jaman kini banyak gadget yang menghadirkan feature fast charging.

4. Pilih Bentuk Simpel dan Efesien

Powerbank mempunyai model yang banyak sekali macam dan ada dalam beberapa ukuran dan warna. Semestinya, dalam pilih model powerbank, pastikan kalian pilih model yang simpel serta efisien, dalam makna ukurannya tidak terlalu besar tapi mempunyai kapasitas daya yang besar. 

5. Powerbank Harus Bergaransi Resmi

Sebuah produk powerbank yang baik akan mempunyai garansi resmi eksklusif dari produsen. Umumnya, sebuah garansi mempunyai kurun waktu sekurang-kurangnya 6 bulan hingga 1 tahun. Karena, dengan hadirnya garansi, kalian mempunyai sebuah jaminan dikala powerbank yang kalian pakai tidak bekerja dengan baik.

Baca Juga: Inilah 10 Bluetooth Earphone untuk Olahraga Terbaik di 2019

6. Pastikan Powerbank Bersertifikasi CE dan FCC

Sertifikasi CE (European Standard) dan FCC (US Federal Communications Commission), yakinkan powerbank yang kalian beli mempunyai sertifikasi itu, powerbank yang tidak mempunyai akta mengisyaratkan kualitas yang buruk serta akan memberi efek yang buruk buat handphone.

7. Utamakan Baterai Li-Polymer

Umumnya baterai yang dipakai dipasaran yaitu baterai Lithium Ion (Li-Ion), walau harga nya relatif lebih murah dibandingkan baterai Li-Polymer (Li-Po), baterai Li-Ion sering tidak stabil, mengakibatkan baterai Li-Ion bertambah cepat panas serta praktis bermasalah, bahkan sanggup jadi meledak.

8. Pilih Power Bank dengan Teknologi Proteksi

Feature penting powerbank yaitu short circuit protection serta over-charging protection. Spek pertama itu bermanfaat menciptakan sumbangan smartphone kau dari arus pendek listrik yang disebabkan oleh powerbank kalau tidak mempunyai fungsi dengan baik.

9. Cari Tahu Produk Asli atau Palsu

Sekarang terdapat beberapa produk power bank yang tawarkan keunggulannya semasing. Tetapi, sering konsumen beli power bank yang bermerek populer tapi rupanya produk tiruan. Telah keluar uang banyak, tapi malah sanggup yang palsu. Produk replika tentu cepat rusak serta tidak sama bagusnya produk aslinya. Untuk memastikan produk yang orisinil atau palsu nyata-nyatanya gampang-gampang susah.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Flashdisk Kapasitas 16GB yang Bagus dan Murah

10. Sesuaikan dengan Kapasitas Baterai Ponsel

Saat berencana untuk beli powerbank, yang terakhir butuh dilihat yaitu kapasitas baterai smartphone kamu, kemudian sesuaikan dengan kapasitas daya pada powerbank. Semestinya pilih powerbank yang kapasitas daya baterainya dua kali lipat dibanding ponselmu.

Nah, itulah beberapa tips powerbank untuk menentukan yang anggun dan awet. Semoga bermanfaat!
Sumber http://www.alltekno.com

0 Response to "10 Rekomendasi Tips Menentukan Powerbank Orisinil Yang Manis Dan Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel