iklan banner

Zat Dan Nutrisi Yang Terkandung Dalam Buah Alpukat

Sebelum kita mengkonsumsi buah alpukat ada baiknya bukan kita mengetahui manfaat dan kekurangan yag ada di dalam buah alpukat itu sendiri..
uraian berikut ini Akan membahas ihwal zat dan nutrisi yg terkandung di dalam buah alpukat.
 Sebelum kita mengkonsumsi buah alpukat ada baiknya bukan kita mengetahui manfaat dan keku ZAT DAN NUTRISI YANG TERKANDUNG DALAM BUAH ALPUKAT



Alpukat yakni buah kerikil dengan tekstur lembut yg tumbuh di iklim hangat dan sering fitur kuliner Meksiko dan Amerika Selatan.


Juga dikenal sebagai pir buaya atau buah mentega, alpukat serbaguna sebagai satu-satunya buah yang menyediakan sejumlah besar asam lemak tak jenuh tunggal yang sehat (MUFA). Alpukat yakni kuliner alami padat nutrisi dan mengandung hampir twenty nutriment dan mineral.


Fitur information Center MNT ini ditulis oleh MNT hebat gizi dan bentuk berkualitas cuilan Dari koleksi artikel ihwal manfaat kesehatan Dari kuliner populer. Dalam artikel itu kita mengambil pandangan mendalam melihat manfaat kesehatan yg mungkin Iranian makan alpukat serta gangguan gizi alpukat. Untuk menjaga keseimbangan, Kami juga Kwa melihat risiko kesehatan yg mungkin Dari mengkonsumsi alpukat.

Manfaat kesehatan yg mungkin Dari alpukat


Makan kuliner yg mengandung buah-buahan dan sayuran Dari semua jenis berlimpah telah usang dikaitkan dengan penurunan risiko aneka macam kondisi kesehatan terkait gaya hidup. Sejumlah penelitian telah menemukan bahwa diet didominasi tumbuhan berbasis yg meliputi kuliner menyerupai alpukat sanggup membantu untuk mengurangi risiko obesitas, diabetes, penyakit jantung dan selesai hayat secara Sehat untuk jantung: Menurut hebat diet terdaftar Patricia Groziak, MS, RD, dengan Hass alpukat Dewan, alpukat mengandung dua lima miligram per ounce Dari steroid tumbuhan alami yg disebut beta-sitosterol. Konsumsi rutin beta-sitosterol dan steroid lainnya telah terlihat untuk membantu menjaga levels.1 kolesterol yang sehat


Besar untuk visi: Alpukat mengandung xanthophyll dan carotenoid, dua fitokimia yg terutama terkonsentrasi di jaringan di mata, di mana mereka memperlihatkan pertolongan antioksidan untuk membantu meminimalkan kerusakan, termasuk Dari sinar ultraviolet.


Asam lemak tak jenuh tunggal yg dalam alpukat juga mendukung peresapan antioksidan yg larut dalam lemak yg bermanfaat lainnya menyerupai beta-karoten, termasuk alpukat sebagai cuilan Dari diet yang sehat sanggup membantu mengurangi risiko pengembangan terkait usia degeneration.6 makula


Pencegahan osteoporosis: Setengah Dari alpukat menyediakan sekitar twenty fifth Iranian asupan harian principle direkomendasikan untuk antihemorrhagic factor, nutrisi yang sering diabaikan, tetapi yang penting untuk kesehatan tulang. fat-soluble vitamin sering dibayangi oleh kalsium dan vitamin D ketika berpikir nutrisi penting untuk menjaga kesehatan tulang, bagaimanapun, makan diet dengan nutriment yg memadai K sanggup mendukung kesehatan tulang dengan meningkatkan peresapan kalsium dan mengurangi ekskresi urin atomic number 20.3


Kanker: H, rendahnya tingkat yang telah terbukti meningkatkan risiko kanker payudara pada wanita. asupan folat Dari kuliner juga telah menjanjikan dalam melindungi terhadap usus besar, lambung, pankreas dan kanker serviks.


Meskipun prosedur di balik penurunan ini terperinci risiko dikala ini tidak diketahui, para peneliti percaya bahwa folat melindungi terhadap mutasi yang tidak diinginkan di desoxyribonucleic acid dan RNA selama pembelahan sel.risiko depresi yang lebih rendah: Makanan yang mengandung tingkat tinggi folat sanggup membantu untuk mengurangi risiko depresi sebagai folat membantu mencegah penumpukan homosistein, zat yang sanggup mengganggu sirkulasi dan pengiriman nutrisi ke otak. Kelebihan homosistein juga sanggup mengganggu produksi 5-hydroxytryptamine, dopamine, dan monoamine neurotransmitter, yang mengatur suasana hati, tidur dan appetency.5


Peningkatan pencernaan: Meskipun tekstur krim nya, alpukat bahwasanya tinggi serat, dengan sekitar 6-7 gram per setengah buah. Makan kuliner dengan serat alami sanggup membantu untuk mencegah sembelit, mempertahankan jalan masuk pencernaan yang sehat dan menurunkan risiko kanker usus besar.


detoksifikasi alami: serat yang cukup mempromosikan gerakan usus yang teratur, yang sangat penting untuk ekskresi harian racun melalui empedu dan tinja. Studi terbaru memperlihatkan bahwa serat kuliner juga mungkin memainkan tugas dalam mengatur sistem kekebalan tubuh dan peradangan.


Perlindungan Dari penyakit kronis: Menurut Departemen of medical specialty dan Ilmu Gizi Program Dari University of American state, intake serat tinggi bekerjasama dengan risiko signifikan lebih rendah terkena penyakit jantung koroner, stroke, hipertensi, diabetes, obesitas, dan penyakit pencernaan tertentu. Peningkatan asupan serat juga telah ditunjukkan untuk menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol, meningkatkan sensitivitas hormone, dan meningkatkan penurunan berat tubuh bagi penderita obesitas.


 Menurut executive department National Nutrient information, satu porsi (seperlima Iranian language alpukat, sekitar forty gram) mengandung sixty four kalori, hampir half-dozen gram lemak, 3,4 gram karbohidrat, kurang Iranian language satu gram gula, hampir three gram serat dan hampir one gram supermolecule.


Alpukat yakni sumber water-soluble vitamin, E, K, dan B-6, serta lactoflavin, niacin, folat, asam pantotenat, metal dan kalium. Mereka juga menyediakan carotenoid, beta-karoten dan asam lemak omega-3 fatty acid.


Meskipun sebagian besar kalori dalam alpukat berasal dari lemak, jangan menghindar! Alpukat penuh sehat, lemak menguntungkan yang membantu untuk menciptakan Anda penuh dan kenyang. Ketika Anda mengkonsumsi lemak, otak Anda mendapatkan sinyal untuk mematikan nafsu makan Anda. Makan lemak memperlambat pemecahan karbohidrat menjadi gula, yang membantu menjaga kadar gula dalam darah stabil Anda.


Lemak sangat penting untuk setiap sel dalam tubuh Anda. Bahkan, lebih dari enam puluh persen dari otak Anda terbuat dari lemak. Makan lemak sehat mendukung kesehatan kulit, meningkatkan peresapan vitamin yang larut dalam lemak, mineral dan nutrisi lainnya, dan bahkan sanggup membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.


Jangan tertipu oleh produk bebas lemak dan rendah lemak, atau menghindar dari kuliner menyerupai alpukat dan kacang-kacangan yang penuh lemak sehat. Sejak iseng rendah lemak dimulai pada tahun 1950-an, kita hanya menjadi lebih gemuk. Produsen sering hanya mengganti lemak dalam mengurangi dan bebas lemak produk dengan gula.


Ini tidak berarti Anda harus makan banyak burger keju daging dan kuliner yang digoreng, lantaran tidak semua lemak diciptakan sama. Makan lemak sehat sehari-hari (seperti mono dan lemak tak jenuh ganda dalam alpukat) sanggup meningkatkan kesehatan jantung, menurunkan kadar kolesterol, menjaga Anda penuh dan kenyang dan mengekang harapan Anda untuk goreng, kuliner berminyak. Di sisi lain, kuliner yang digoreng, daging olahan dan keju mengandung lemak yang sanggup menyumbat arteri, meningkatkan kolesterol dan mengakibatkan tingkat yang lebih tinggi dari peradangan jenuh.


Bagaimana untuk menggabungkan lebih alpukat ke dalam diet Anda
Anda sanggup memberitahu bagaimana matang alpukat yakni dengan lembut menekan ke dalam kulit. Jika alpukat yakni tegas dan tidak bergeming, Anda akan perlu untuk membiarkannya matang selama beberapa hari sebelum mengkonsumsi. alpukat yang lembut menciptakan guacamole besar atau dip, sementara alpukat kencang yang besar untuk mengiris dan menambah salad atau sandwich. Untuk mempercepat proses pematangan, menempatkan alpukat dalam kantong kertas dengan pisang.
Cara memotong, slice, kupas dan pit alpukat

alpukat sandwich
Alpukat sanggup tumbuk dan menyebar pada roti sebagai pengganti mentega atau diiris dan ditambahkan ke sandwich atau salad.

tips cepat:
Menyebar alpukat roti bakar di pagi hari sebagai pengganti mentega
Gunakan alpukat bukannya mayones di ayam atau telur salad, atau sebagai unfold pada sandwich
Lembut, tekstur krim dari alpukat dan rasa ringan yang membuatnya menjadi tepat pertama kuliner untuk bayi.


Cobalah resep sehat dan enak memakai alpukat:
Coconut kale Smoothie
kecambah cooked Belgian capital dengan pecan panggang dan alpukat
chilaquiles poblano
Chipotle mangga guacamole. risiko kesehatan potensial dari mengkonsumsi alpukat
Ini yakni total diet atau teladan makan secara keseluruhan yang paling penting dalam pencegahan penyakit dan mencapai kesehatan yang baik. Hal ini lebih baik untuk makan diet dengan aneka macam daripada berkonsentrasi pada kuliner individu sebagai kunci untuk kesehatan yang baik.
Jika Anda mengambil pengencer darah menyerupai coumadin (warfarin), penting bahwa Anda tidak tiba-tiba mulai makan lebih atau kurang kuliner yang mengandung vitamin k, yang memainkan tugas besar dalam pembekuan darah.


perkembangan terakhir di alpukat dari gosip MNT
Senyawa alpukat menjanjikan untuk mengobati cancer
Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Cancer research memperlihatkan bahwa senyawa yang ditemukan dalam alpukat - disebut avocatin B - sanggup membantu mengatasi leukemia myeloid akut.
Alpukat sanggup membantu menurunkan kolesterol 'buruk'
Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of american Heart Association mengklaim bahwa mengkonsumsi satu buah alpukat hari sebagai cuilan Iranian language diet moderat lemak sanggup membantu menurunkan kadar kolesterol jahat di antara orang-orang yang kelebihan berat tubuh atau obesitas.


Zat yang disebut saponin, yang ditemukan dalam alpukat, kedelai dan beberapa kuliner nabati lainnya, telah dikaitkan dengan menghilangkan tanda-tanda pada osteoartritis lutut, dengan penelitian lebih lanjut direncanakan untuk memilih dampak jangka panjang dari extracts.7 terisolasi
Alpukat juga mengandung zat yang mempunyai acara antimikroba, khususnya terhadap escherichia c0l1, penyebab utama poisoning.8 makanan


Alpukat bahkan mungkin mempunyai tugas dalam pengobatan kanker, dengan beberapa temuan penelitian yang fitokimia yang diekstrak dari buah alpukat selektif sanggup menghambat pertumbuhan sel pra-kanker dan kanker dan mengakibatkan selesai hayat sel-sel kanker, sementara mendorong proliferasi sel sistem kekebalan yang disebut limfosit. phytochemical ini juga telah terlihat menurun penyimpangan kromosom yang disebabkan oleh siklofosfamid, kemoterapi sebuah drug.9 knowledge Center Fitur

Sumber http://wakmarbgb.blogspot.com

0 Response to "Zat Dan Nutrisi Yang Terkandung Dalam Buah Alpukat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel