iklan banner

Vaksin Hpv Dapat Sebabkan Kegagalan Ovarium Dini??



vaksin HPV sanggup Sebabkan Kegagalan Ovarium Dini vaksin HPV sanggup Sebabkan Kegagalan Ovarium Dini??Pada 2013 yang kemudian ,ada dua orang sampaumur dari kota Wisconsin meminta semoga pengadilan membuka persidangan, lantaran pemerintah merekomendasikan masyarakaatny untuk melaksanakan vaksinasi HPV semenjak usia dini untuk mencegah kanker serviks.
Tapi berdasarkan mereka,anjuran ini yaitu sumber malapetaka lantaran menyebabkan mereka mengalami gangguan kesuburan.

Bicara perihal HPV? ,HPV yaitu bisul menular secual yang sangat sering terjadi. tapi  Banyak bisul HPV sanggup sembuh denngan sendirinya  tanpa dampak sakit atau gejalah lainya. Akan Tetapi, beberapa strain HPV di kenal sanggup memicu kanker genital dan lisan yang mematikan, atau juuga sanggup  memicu kanker serviks.

Pada tahun 2007,AAC atau ( American Academy of Pediatrics)  menyarankan semoga  pemberian vaksin HPV untuk belum dewasa perempuan di  usia 11/ 12 tahun. Kemudian, AAP menyarankan  pemberian vaksin yang sama untuk anak laki-laki di usia 11/13 tahun.

Vaksin ini diberikan kepada belum dewasa sebelum mereka mulai berafiliasi intim , di karnakan vaksin tidak sanggup bekerja melawan bisul HPV yang sudah terlanjur ada.

Kasus Olivia Meylor, 19thn dan Madelyne Meylor, 20thn, dari Mount Horeb, Wisc.disidangkan dan di tindak lanjuti di Pengadilan Federal AS di Washington, DC, dengan melibatkan para mahir bidang vaksin.

Akan tetapi Menurut jaksa Mark Krueger, kedua perempuan itu mreka mengatakan, mereka mengalami kegagalan ovarium prematur di usia 15 tahun disebabkan oleh 3  dosis Gardasil yang mereka terima.
Ketika kita berbicara perihal Kegagalan ovarium. ovarium prematur yaitu suatu kondisi di mana ovarium seorang perempuan berhenti berfungsi sebelum usia mencapai 40.

Kegagalan ovarium prematur dan menopause dini sesungguhnya itu dua masalah yang sangat berbeda. Menopause dini terjadi dikala periode menstruasi berhenti di usia sebelum 40 tahun dan Anda kemungkinan tidak akan hamil  lagi.

Sedangkan kegagalan ovarium,ketika perempuan masih mengalami menstruasi tetapi tidak teratur, Artinya, mereka kemungkin masih sanggup hamil walau kemungkinannya itu sangat kecil


Kondisi langka
Tetapi Rincian kasus-kasus mereka tidak d publikasikan di depan umum, akantetapi saksi, medis dan ilmiah, mreka bersaksi perihal adanya dan apakah memang Gardasil bertanggung jawab atas masalah hilangnya kesuburan tersebut??, kata Krueger.

Dan Departemen Kehakiman, yang mewakili Departemen Kesehatan, yang memasarkan vaksin HPV, beropini bahwa Gardasil tidak menyebabkan kegagalan ovarium.

Produsen Gardasil, Merck dan Co. menyampaikan tingkat keamanan dan kemanjuran obat ini telah dipelajari di lebih dari 25.000 perempuan dan laki-laki dalam uji klinis dan menyimpulkan bahwa tidak ada relasi klausal antara kegagalan ovarium dengan vaksin tersebut

Kegagalan ovarium prematur atau insufisiensi yaitu kondisi langka yang menyerang  satu dari 1000 perempuan yang tidak lain di antara usia 15 dan 29 juga satu dari 100 perempuan yang di antaranya usia 30 dan 39, berdasarkan asosiasi infertilitas nasional di AS, Resolve.

Penyebab yang diduga besar lengan berkuasa menyebabkan kondisi ini antara lain yaitu cacat pada organ reproduksi, kelainan bawaan dan paparan obat anti-kanker, Ucap Resolve.

Akan tetapi Wanita dengan kegagalan ovarium masih sanggup menjadi kandidat untuk fertilisasi in-vitro dengan cara  menggunakan telur donor.

Dua bersaudara Meylor dinyatakan negatif terhadap tiga penyebab genetik atas kegagalan ovarium mereka, berdasarkan laporan di Wisconsin State Journal pada hari itu. Kesempatan mereka untuk hamil, sangat kecil atau bahkan nol sama sekali. Akan tetapi dua gadis ini percaya, bahwa mereka sanggup mengandung jikalau ikut terapi kesuburan.

Sumber http://wakmarbgb.blogspot.com

0 Response to "Vaksin Hpv Dapat Sebabkan Kegagalan Ovarium Dini??"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel