iklan banner

Twitter Dan Snapchat Resmi Tayangkan Piala Dunia 2018

Foto: Sergei Karpukhin/REUTERSFoto: Sergei Karpukhin/REUTERS

Jakarta - Gelaran Piala Dunia 2018 tidak hanya dapat dinikmati lewat layar kaca. Pecinta sepak bola dapat pula melihat keseruan pertandingan lewat Twitter dan Snapchat.

Fox Sport selaku pemegang hak siar Piala Dunia 2018 telah menggandeng kedua media umum itu. Hal ini dilakukan guna memperluas jangkauan euforia menonton gelaran akbar sepak bola tersebut.

Pihak Fox Sport menjanjikan tayangan di Twitter maupun Snapchat lain dari biasanya. Sehingga akan memperlihatkan pengalaman yang berbeda bagi para penggemar sepak bola.

Twitter akan menayangkan layanan streaming secara eksklusif lewat akun @FOXSports dan @FoxSoccer. Namun sayangnya ini hanya tersedia di Amerika Serikat saja.

Sedangkan Snapchat kebagian tugas untuk menampilkan cuplikan pertandingan dalam format story. Lewat fitur berjulukan Publisher Story, Fox Sport akan menampilkan konten ekslusif mencakup preview dan review tiap game.

Selain itu, Snapchat juga akan menciptakan FIFA World Cup: Our Stories yang berisikan highlight, cuplikan gol, dan momen-momen penting selama penyelenggaraan Piala Dunia menyerupai detikINET lansir dari Reuters pada Jumat (12/1/2018).

Untuk diketahui ketika ini sejumlah media umum menimbulkan layanan live streaming menjadi salah satu fokusnya. Twitter semenjak setahun terakhir telah menghadirkan fitur live streaming sebagai perjuangan untuk menarik lebih banyak pengguna. Sebelum Fox Sport, Twitter juga sudah menjalin kolaborasi dengan National Football League (NFL) untuk menyiarkan pertandingan lewat platform mereka.

Sama halnya dengan Twitter, layanan ini bukan barang gres bagi Snapchat. Platform ini juga suda bekerja sama dengan Eurosport untuk menampilkan Olimpiade Musim Dingin 2018 di PyeongChang, Korea Selatan, selesai tahun ini lewat fitur story mereka.

Sumber detik.com

0 Response to "Twitter Dan Snapchat Resmi Tayangkan Piala Dunia 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel