iklan banner

Mendapatkan 10-20 Us Dollar/Hari Dari Blogger Pemula

Selamat siang para pengunjung blog makalahproposal yang masih setia menjadi pembaca di blog yang sudah jarang update ini sebab beberapa bulan ini saya lebih fokus mengoptimasi blog baru. Di kesempatan ini, saya hanya akan menyebarkan dongeng sedikit wacana perjalanan saya selama 1 tahun lebih di dunia blogger, jadi sanggup dipastikan artikel ini yakni artikel santai yang dimaksudkan hanya untuk update artikel saja dan mohon maaf kalau artikel ini sama sekali tidak mempunyai bobot akan tetapi sanggup jadi artikel ini akan mengatakan motivasi bagi anda yang sudah bertahun-tahun membangun blog tapi belum mendapat hasil menyerupai yang di harapkan

Bagaimana cara membangun blog dan sanggup menghasilkan dollar per harinya untuk para pemula?

Membangun blog hingga sanggup menghasilkan yakni kasus gampang-gampang susah dan setiap blogger niscaya mempunyai dongeng dan kesan tersendiri bagaimana perjalanannya selama membangun blog. Ada yang berhasil, ada yang gagal, ada yang berhasil sehabis melewati usaha yang melelahkan dan tidak menutup kemungkinan ada juga yang berhasil dengan mudah. Itulah rejeki, kita hanya berusaha dan sang pencipta yang akan memilih dan berikut ini yakni dongeng dari saya yang seorang pemula di dunia blogger dan memulainya serba dari nol tanpa ada maksud dan tujuan apapun kecuali hanya menjadi motivasi bagi para teman-teman blogger yang belum berhasil

Desember 2013 yakni pertama kali saya menciptakan blog tanpa mengetahui apa itu seo sama sekali, bahkan bagian-bagian dari dashboard blog pun banyak yang saya tidak mengerti fungsinya masing-masing

Mengandalkan berguru secara online lewat google akibatnya menciptakan saya mengenal yang namanya blog trikmudahseo.blogspot.com yang dikelola mas ricky pratama dan dari blog tersebutlah saya banyak berguru dengan cara menjadi seorang silent rider hingga hari ini

Blog pertama yang saya buat mengambil niche wacana ancaman narkoba dan seputar pembahasan narkoba. Singkat cerita, selama 3 bulan membangun blog tersebut sambil membaca artikel-artikel di blog mas ricky pratama yang saya lakukan setiap hari paling tidak 5 artikel/hari semakin mengatakan pemahaman bahwa seo itu tidak lah sulit

Selanjutnya saya menemukan permasalahan yang tidak ada jawabannya di blog trikmudahseo dan saya ingat betul dengan ungkapan yang terdapat di blog tersebut
"mencari backlink dengan cara kerja keras atau dengan cara cerdas"
Pertanyaan tersebut menciptakan saya berfikir, berarti apa yang saya lakukan selama ini yakni dengan cara kerja keras, bukan dengan cara cerdas dan saya mencari di google cara cepat mendapat backlink yang kesemuanya berupa artikel penawaran jasa backlink yang ujung2nya harus mengeluarkan biaya atau dengan cara link exchance, auto backlink atau cara instan mendapat visitor dengan traffic exchance yang saya tau semua itu tidak sesuai untuk algoritma yang berlaku ketika itu. dan saya tau itu sebab rajin membaca artikel panduan seo dari situs terpercaya

Karena tidak menemukan tanggapan atas permasalahan tersebut akibatnya saya berfikir harus ada seseorang yang dijadikan pembimbing ketika menemukan permasalahan yang tidak di mengerti dan tidak ada jawabannya di google dan saya tetapkan bertanya ke seseorang

Singkat dongeng permasalahan backlink ini saya tanyakan ke mas Abu kholid (admin caraseobali.com) sebab kebetulan beliau masih satu tempat (daerah) dengan saya dan alhamdulillah beliau berkenan untuk mengajari saya bagaimana cara mendapat backlink yang berkualitas dan cepat

Akhirnya list backlink sudah diberikan namun saya harus ikut menanamkan backlink ke situs-situs tersebut untuk blog mas bubuk kholid sebagai ucapan terimakasih dan pernah juga menciptakan artikel untuk blog caraseobali meskipun hanya 1 artikel sebab saya yakin semua itu akan mengatakan pengetahuan bagaimana cara menciptakan artikel yang cantik dan seo

Kurang lebih 1 bulan meningkatkan secara optimal offpage (backlink), blog tersebut memperlihatkan progres yang tidak pernah saya bayangkan. saya menguasai kata kunci pola makalah, pola makalah narkoba & kata kunci lainnya dan visitor pun meningkat menjadi 4K/hari dan mulai mencicipi senangnya mendapat penghasilan adsense rata-rata 3-4 dollar/ hari di laporan akun adsense

Belum genap 5 hari mencicipi menjadi juara di google, tiba-tiba artikel-artikel tersebut berjatuhan di serp (sandbox) dan waktu itupun saya tidak mengerti apa itu sandbox. Butuh waktu 1 ahad untuk memahami apa itu sandbox. melalui artikel-artikel panduan di internet dan keterangan mas bubuk kholid menerangkan kalau blog saya terlalu muda (4 bulan) untuk mendapat backlink terlalu banyak dan anchor text yang saya gunakan juga tidak variatif

Akhirnya atas saran mas Abu kholid saya harus menciptakan blog gres sebab lebih susah memperbaiki blog yang sudah terkena pinalty dan seiring waktu saya akibatnya tau bahwa blog tersebut tidak saja sandbox tapi deindex

Tanpa kata menyerah, saya buat blog gres dengan mengejar niche pola makalah dan usulan yang akibatnya berkembang ke contoh-contoh surat. ya..blog makalahproposal yang sedang anda baca inilah yang saya maksud

Ditengah semangat membangun blog ini sebab rasa percaya diri yang meningkat sebab pemahaman seo yang semakin berkembang, tantangan lain muncul. Ekonomi tidak stabil sebab penghasilan dari usaha di dunia faktual terpuruk dan hal ini memicu para orang terdekat di sekitar mencibir apa yang saya lakukan ber jam-jam di depan komputer sebab berdasarkan mereka saya hanya menjalankan aktifitas yang bersifat hobby dan hal itu sangat masuk akal sebab saya sendiri tidak pernah dongeng bahwa dari blog sanggup menghasilkan uang. Terlebih lagi ketika itu, saya harus menafkahi istri dan seorang anak yang sedang lucu-lucunya

Cibiran yakni motivasi penyemangat terbesar saya untuk mengambarkan bahwa saya sanggup dan apa yang saya lakukan ini bukanlah sia-sia. Seiring waktu dengan berbekal pengetahuan yang saya miliki, blog ini berkembang pesat. di usianya yang gres 2 bulan sudah mendapat 1500 visitor dan mendapat 1 dollar/hari. Di bulan berikutnya, visitor terus bertambah mencapai 5K visitor/hari dan datang lah saatnya gajian adsense dimana 128 dollar yakni honor pertama saya di adsense dan itu yakni sebuah pembuktian bahwa yang saya lakukan selama ini bukan untuk bermain-main

Di bulan ke 4 terjadi peledakan visitor sebab pelengkap satu artikel yang menjuarai di google yaitu pola surat lamaran kerja dan visitor blog waktu itu mencapai 18K/hari dan terus meningkat hingga puncaknya yaitu bulan ke desember 2014 mencapai 25K/hari dan sejak januari 2015 blog ini mengalami penurunan visitor sebab perubahan template yang saya lakukan sesuai kebijakan google yang akan menerapkan algoritma mobilegeddon dimana hasil pencarian dipengaruhi juga oleh template mobile responsive namun patut disyukuri hingga hari ini saya tetap rutin mendapat honor dari adsense setiap bulannya dan sanggup menafkahi istri, anak, dan paling tidak sanggup menyisihkan sedikit untuk orang terdekat terutama orang tua

Itulah perjalanan saya selama mengenal blog dimulai dari nol hingga hari ini dengan banyak tantangan yang harus sabar dalam menyikapinya dan melalui artikel ini juga saya ucapkan terimaksih atas pengertian istri dan anak saya meskipun pada awalnya mereka tidak pernah tau bahwa yang saya lakukan ini yakni untuk mereka juga

Kesimpulan dan saran untuk teman-teman blogger dan siapa saja yang sempat membaca artikel ini adalah

1. Membangun blog untuk sanggup menghasilkan butuh totalitas
2. Sabar dan carilah ilmu seo dari situs terpercaya bukan hanya mengandalkan bertanya di forum2 padahal apa yang anda tanyakan tersebut banyak bertebaran di internet
3. Tidak semua ilmu seo di ungkap secara gamblang di internet sebab ada beberapa tehnik seo yang pantas untuk di simpan dan dihargai dengan materi atau dengan jerih payah untuk mendapatkannya maka dari itu kita butuh pembimbing selain artikel di internet dan pertanyaannya yakni apa yang sanggup anda berikan untuk mendapat tehnik-tehnik tersebut? apakah anda siap keluar untuk sebuah ebook panduan seo? atau gunakan cara saya kalau ingin gratis yaitu berkorbanlah sedikit waktu untuk sebuah ilmu apakah itu dengan memperlihatkan diri membuatkan artikel atau dengan cara menanamkan backlink untuk blog orang yang sudah mengajarkan kita
4. Seo yakni ilmu yang terus berkembang jadi tidak ada alasan untuk berhenti berkunjung ke blog-blog panduan seo

Sumber http://makalahproposal.blogspot.com

0 Response to "Mendapatkan 10-20 Us Dollar/Hari Dari Blogger Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel